Kemampuan Kognitif Berkaitan dengan Kecakapan Intelektual Bayi

Anakmu yang berumur delapan bulan sudah mendekati yang besar! Merasa nostalgia tentang bagaimana delapan bulan terakhir telah berlalu? Seorang anak berusia delapan bulan sekarang dapat menggabungkan keterampilan motorik mereka dengan kesadaran indrawi mereka untuk menjelajahi dan mencari petualangan. Pertumbuhan mereka yang sehat mempercepat kemampuan mereka untuk bergerak dan berkoordinasi. Bayi Anda sekarang akan mencoba berkomunikasi dengan Anda lebih baik dan menggunakan kata-kata dan bahasa. Pikiran kecil mereka yang penasaran akan meningkatkan kesadaran mereka terhadap lingkungan di sekitar mereka dan kejenakaan mereka akan membuat Anda terhibur lebih dari satu kali. Mendukung berat di kedua kaki ketika berdiri tegak memegang dukungan. Melacak objek yang bergerak Berusaha mengikuti dan menangkap objek yang bergerak. Memanipulasi objek dengan melewati mereka di antara tangan Mengembangkan kontrol jari yang lebih halus untuk gerakan kompleks. Memperbaiki kisaran suku kata yang diucapkan.

Memahami instruksi dasar berulang dapat memahami berbagai instruksi unik yang lebih luas. Menggunakan kata benda yang benar untuk setiap orang tua. Mengembangkan genggaman penjepit Dapat menggunakan tangan untuk mengambil benda. Menampilkan kecemasan perpisahan. Menjadi lebih tahan lama tentang perpisahan. Masuk ke posisi merangkak dengan mudah. ​​Mencoba mendapatkan posisi berdiri sendiri. Memahami tujuan benda-benda pribadi Mengingat benda-benda di rumah. Anakmu yang berumur delapan bulan beringsut menuju ulang tahun pertama mereka baru saja jauh lebih sibuk dari sebelumnya. Keingintahuan clodi blog 56 mengambil alih dari saat mereka bangun, dan setiap hal kecil mengganggu minat mereka. Inilah saatnya untuk mengasuh bayi di rumah Anda karena banyak hal dapat masuk ke mulut mungil mereka. Sejauh menyangkut pola makan, bayi Anda mengembangkan rasa dan menuntut jenis makanan padat tertentu. Bayi Anda merangkak dengan sangat cepat, bahkan mencoba berdiri dengan dukungan dan melakukan beberapa hal luar biasa yang ingin Anda kenang dalam ingatan Anda selamanya.

Kemampuan kognitif berkaitan dengan kecakapan intelektual bayi, perkembangan otak dan kemampuan untuk memahami hal-hal di sekitarnya. Bayi Anda sekarang dapat berbicara. Dia dapat mengasosiasikan kata benda dasar untuk hal-hal dan bahkan menanggapi nama saudara-saudaranya. Terus bergerak, bayi Anda akan mendeteksi, menyelidiki segala sesuatu mulai dari barang-barang rumah tangga hingga mainan. Bayi Anda akan mengambil barang-barang, menyelidiki secara mendalam untuk clodi blog 54 memahami fungsinya dan mencoba menguraikan berbagai hal. Memahami Instruksi Dasar Bayi Anda akan belajar dan mengingat instruksi dasar dan iterasi yang digunakan berulang kali. Misalnya: jika Anda mengatakan Tidak menggelengkan kepala Anda, dia akan mengerti bahwa itu sesuatu yang tidak dimaksudkan untuk dilakukan dan mematuhi Anda. Coba jatuhkan bola dan tontonlah dengan kagum ketika bayi Anda menelusuri objek sampai berhenti bergerak. Pada tahap ini, bayi mengembangkan kemampuan untuk meramalkan jalan benda jatuh atau bergerak.

Bayi Anda sekarang akan menggunakan jari telunjuk untuk menunjuk benda-benda yang menarik bagi mereka. Bayi Anda tidak akan mencoba mencapai bagian bawah benda apa pun dengan mengujinya hingga batasnya. Ini bisa termasuk melempar mereka, memukul mereka atau memukul mereka. Mereka senang mendapat clodi blog 62 tanggapan atas reaksi mereka, dan Anda mungkin melihat si kecil menjatuhkan botolnya dengan sangat sering. Bayi Anda tidak akan mengaitkan benda dengan tujuannya. Karena,bahkan jika Anda menawarkan cangkir kosong, ia dapat memasukkannya ke dalam mulutnya. Jika Anda membungkus bayi dengan selimut, ia akan tertidur. Perkembangan ini berhubungan dengan keterampilan motorik kasar, ketangkasan otot dan kekuatan fisik. Bayi Anda sekarang akan masuk ke posisi duduk dengan mudah dan juga berdiri tegak dengan berat badan seimbang di kakinya ketika Anda mendukung. Ini adalah kemampuan https://clodistore.com/bloguntuk menangkap objek menggunakan dua jari dan ibu jari pertama. Peningkatan kekuatan lengan dan pertumbuhan otot memungkinkan bayi untuk mengambil suatu benda memanipulasi dan menjatuhkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya