Perancang Busana Muda Semakin Memberikan Warna

Aku kadang berpikir seberapa jauh aku datang, tetapi terutama aku memikirkan seberapa jauh aku harus melangkah. Objek itu indah dalam dirinya sendiri: sebuah perangkat surat tembaga bergelombang yang digerakkan oleh Macinley Butson dari cincin dan timbangan. Namun keindahan Butson SMART Armor semakin dalam ketika mempertimbangkan penerapannya: bekerja sebagai perisai untuk melindungi wanita dari radiasi selama perawatan kanker payudara. Butson menggambarkan dirinya sebagai "anak yang ingin tahu yang akan terus-menerus mengganggu orang tua saya dengan pertanyaan paling kuat yang bisa ditanyakan seorang anak Mengapa?Sekarang dia mempertanyakan hambatan tradisional untuk dianggap serius. Sukses tidak lagi menjadi CEO pria kulit putih berusia 50 tahun.

Sukses itu muda, beragam dan tidak tergantung gender. Menyalurkan rasa ingin tahu dan pandangannya untuk menciptakan merek pakaian olahraga-jalan-bertemu dengan co-founder Claire Tregoning yang telah mengangkat patokan untuk pakaian olah raga athleisure internasional. seorang ibu tunggal, mengatakan hasratnya untuk bekerja terletak pada hal itu merupakan paketan ekonomis 52 perpanjangan dari bagaimana dia hidup dan apa yang dia perjuangkan.Peluncuran P.E Nation sejauh ini merupakan pencapaian terbesar saya datang ke saya sendiri, menjadi diri saya sendiri dan bersama-sama menciptakan merek yang mencerminkan setiap bagian dari siapa saya, tanpa malu-malu. Figueiredo belajar anak-anak muda untuk mengabaikan dongeng: tidak hanya karena orang tuanya mendorongnya untuk berpikir tentang dirinya sebagai warga dunia membesarkannya dengan kisah-kisah mereka tentang Goa dan Mombasa.

Menjadi tuan rumah pertukaran pelajar di rumah mereka di Canberra - tetapi karena selama ini dia brutal oleh saudara laki-laki. Tidak sadar, orang tuanya mendaftarkannya di kelas karate, dan ketika penyerang mencoba mengambil nyawanya ketika dia berusia 12, Figueiredo melawan dan kekerasan berhenti. Dari saat ini, saya menemukan rasa percaya diri dan tujuan baru. Saya sekarang bertekad untuk memastikan tidak ada anak atau wanita yang pernah hidup melalui kekerasan lagi. Figueiredo jujur ​​tentang paketan ekonomis 53 keinginan pengaruh. Gagasan 'menunggu sampai Anda siap'adalah cabul. Siapa pun dapat mengubah dunia. Mereka tidak harus menunggu sampai usia, kekayaan, atau status tertentu untuk dianggap sebagai pemimpin. Ketika keluarganya membeli stasiun domba di NSW jauh-barat pada tahun 2000,bagian Australia yang sangat indahmenjadi rumah fisik dan spiritual bagi Anika Molesworth yang berusia 12 tahun.

Kemudian hujan berhenti dan hampir tidak jatuh lagi selama satu dekade. Kekeringan membuka mata saya terhadap kerapuhan dunia alami kita, dan betapa terhubungnya segala sesuatu dan semua orang. Dia akan bekerja dengan tim global yang terdiri dari 100 wanita dalam STEMM (sains, teknologi, teknik, matematika dan kedokteran) tentang masalah keberlanjutan, dan terus mengadvokasi kebijakan iklim dan energi yang ambisius. Kate Morris tidak dibesarkan untuk menjadi wirausaha paketan ekonomis 59 orang tuanya adalah pekerja sosial dan dia memasuki industri kecantikan tanpa ambisi, dan "berakhir" di konter kecantikan untuk mendukung studinya di universitas. Tetapi dia menemukan pengalaman pelanggan menjadi tanpa kegembiraan. E-commerce baru saja lahir tetapi pada tahun 1999. Ketika 2019 InStyle dan Audi Women Of Style meraih penghargaan untuk tahun berikutnya, kami berjalan dengan banyak inspirasi dan banyak saran dari para wanita di puncak permainan mereka.

Uang bukan motivasinya, tetapi tantangan, bisnis harus keras. Jika tidak, semua orang akan melakukannya dan Anda tidak akan memiliki keunggulan kompetitif.  Sebelum dia menjadi bintang penjualan platinum, Amy Shark disarankan untuk menyerah musik. Tolong hentikan pengiriman materi yang tidak diminta, dia menceritakan perkataan eksekutif industri. Pengagum memuji etos kerja Shark sebanyak musiknya. Tidak ada yang namanya minggu kerja ketika Anda ingin menjadi yang terbaikpaket ekonomis dalam apa yang Anda lakukan. Gbla tidak seharusnya punya bayi. Seorang yang selamat dari mutilasi alat kelamin wanita (FGM), dia diberitahu bahwa dia mandul. Kelahiran putranya pada tahun 2015 hanyalah salah satu dari pencapaian luar biasa Gbla. Gbla mengakui pengalamannya sehari-hari tentang rasisme diperparah oleh pengalaman saya dengan seksisme Saya adalah perubahan yang ingin saya lihat dalam keluarga saya, di tempat kerja dan komunitas saya pada umumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya