Kampanye SEO Mencapai Tingkat Efektivitas Lebih Tinggi.

Kontroversi antara tautan absolut vs tautan relatif terus berlanjut dalam dunia pengoptimalan web. Kepentingan setiap orang telah diperebutkan, namun secara umum dianggap bahwa hyperlink absolut menghadirkan nilai pengoptimalan web yang lebih tinggi secara keseluruhan dibandingkan dengan hyperlink relatif. Banyak yang membayangkan bahwa hyperlink absolut memiliki potensi yang jauh lebih kecil untuk menjadi berantakan ketika mesin pencari seperti google dan yahoo mengindeks halaman web Anda. Seharusnya tidak benar-benar membuat perbedaan, namun banyak yang menyimpulkan bahwa itu adalah tujuan yang cukup. Selain itu, pemecah konten dan penyedia RSS mungkin 're-purpose' konten Anda secara sah (atau tidak). Dalam kedua kasus, seharusnya tautan balik yang benar tidak diatributkan ke situs web Anda? Kasus ini mendukung hyperlinks absolut. Meskipun itu adalah argumen kecil, namun harga tetap merenung.

Ini menakutkan untuk berpikir bahwa Anda dapat membelanjakan uang nyata pada kampanye SEO hanya untuk mengetahui kemudian bahwa perusahaan yang Anda bayarkan untuk melakukan pekerjaan itu tidak mengetahui pembaruan algoritme Google terbaru atau menyembunyikan ketidakmampuan mereka di bawah badai hat hattrick hitam yang kemudian kembali menghantuimu. Jadi bagaimana Anda bisa yakin bahwa perusahaan SEO yang Anda ajak bicara adalah yang terbaru dan di atas papan? Jawaban atas pertanyaan itu melibatkan Anda bersedia melakukan sedikit pekerjaan rumah sebelum Anda berbicara dengan siapa pun dan kemudian mengajukan pertanyaan yang tepat ketika Anda memiliki perwakilan perusahaan SEO prospektif di depan Anda. Tidak cukup hanya mengangguk-anggukkan kepala ketika pitchman atau wanita memuntahkan banyak omong kosong PR yang tidak berarti seperti Kami perusahaan untuk memilih karena pakar SEO kami akan memungkinkan situs web Anda mencapai tingkat efektivitas yang lebih tinggi.

Kedengarannya bagus, bukankah begitu? Sayangnya, pernyataan itu saja tidak berarti apa-apa. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda bekerja dengan perusahaan SEO yang mengetahui hal-hal yang ingin Anda tanyakan pertanyaan berikut setelah mereka menyelesaikan pidato promo mereka. Keberhasilan pemasaran pasti terkait dengan pemasaran digital saat ini. Transformasi digital telah membawa beberapa inovasi dalam hal pemasaran dan menantang pemasaran konvensional. Namun, ketika datang ke pemasaran konten, itu bukan konsep baru. Konten telah menjadi bagian dari pemasaran sejak awal. Tapi, itu terbatas. Dengan peningkatan penggunaan perangkat online dan peningkatan konten yang tersedia bagi pengguna, pemasar meminta merek melalui konten. Ini telah menjadi aspek penting dari setiap dimensi pemasaran digital dari SEO ke SMM. Tapi, seberapa efektifkah ini?

Apakah konten ini memungkinkan bisnis Anda menonjol di antara jutaan orang lain? Atau, apakah itu hanya sebuah hype? Skeptisisme ini menghentikan banyak bisnis untuk menerapkan strategi pemasaran konten untuk meningkatkan bisnis mereka. Mereka khawatir tentang efektivitas pemasaran konten. Bagaimana jika kami memberi tahu Anda, "Pemasaran konten menghasilkan lebih dari tiga kali lebih banyak prospek sebagai pemasaran keluar dan biaya 62% lebih sedikit". (CMI) Ya, ini benar. Bagaimana? Kami akan diskusikan sekarang. Konten adalah aset bagi bisnis. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa. Konten menambahkan lebih banyak potensi untuk bisnis Anda. Dan. ketika itu unik, itu membawa keajaiban bagi kinerja keseluruhan perusahaan. Berbeda dari pemasaran outbound, konten tetap selamanya di situs web. Setelah dibuat, itu memungkinkan untuk mendapatkan konversi ke situs web untuk selamanya. Konten harus unik dan baru, tidak ada yang ingin melihat sesuatu yang sudah ada di mana-mana. Bagaimana itu berdiri di antara yang lain? Jawabannya sederhana, harus asli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya