Pelajari Hal Penting Tentang Blogging & SEO

Apakah tata bahasa benar-benar penting? Orang-orang tidak akan menyadari kesalahan, bukan . Yang ini sebagai seorang penulis, ini adalah kesayangan saya yang sangat besar. Sekarang, saya tidak akan memberi Anda pelajaran tata bahasa (Anda mungkin masih memiliki mimpi buruk tentang kelas bahasa Inggris sekolah dasar Anda) tetapi saya akan mengatakan dengan keras dan jelas: hindari kesalahan tata bahasa dan ejaan. Mereka hanya membuat Anda terlihat bodoh dan melemahkan kredibilitas Anda. Copyblogger menyentuh beberapa kesalahan tata bahasa yang penting untuk dihindari, tetapi masih ada lagi. Pastikan juga Anda mengeja nama perusahaan Anda dengan benar (hei, itu terdengar konyol, tetapi kesalahan yang ceroboh terjadi jika Anda tidak mengoreksi). Saya tahu Anda sibuk, tetapi luangkan waktu untuk membaca posting blog yang akan Anda terbitkan. Kesalahan tata bahasa juga terkait dengan SEO. Tidak, jangan khawatir, ini tidak berarti pos Anda tidak akan mendapat peringkat bagus jika memiliki beberapa kesalahan ketik. Namun, Google Matt Cutts telah mengungkapkan bahwa laman dengan reputasi lebih tinggi di Google cenderung memiliki ejaan dan tata bahasa yang lebih baik.

Konten yang ditulis dengan buruk cenderung kurang dibaca. Itu akan membuat kesan buruk pada pembaca. Mengapa seseorang harus mempercayai apa yang Anda katakan jika nama perusahaan Anda bahkan tidak dieja dengan benar atau kalimat Anda tidak jelas dan penuh dengan salah eja. Pelajari Satu atau Dua Hal tentang Blogging & SEO. Sekarang, mungkin menyenangkan untuk menulis posting blog, tetapi jangan terlalu terjebak di dalamnya sehingga Anda lupa tentang SEO. Ini tidak berarti mengisi halaman dengan frasa kata kunci. Ingat selalu menulis untuk pengguna, bukan mesin pencari, dan belajar menyeimbangkan penulisan dan SEO Bisnis 57 SEO yang baik (jangan khawatir, tidak terlalu sulit). Frasa kata kunci tertentu tidak akan terdengar alami, jadi jangan khawatir jika Anda hanya dapat memasukkan kata kunci secara bijaksana satu kali saja. Itu lebih baik daripada meremasnya dua kali lagi ketika itu tidak terdengar benar. Google telah menjadi jauh lebih baik dalam mendeteksi halaman spam, dan apa yang lebih relevan dengan posting ini adalah pergeseran ke arah otoritas dan pencitraan merek daripada kata kunci dan teks jangkar (ada kemungkinan kutipan bersama bahkan dapat menggantikan teks jangkar di masa depan/

Jika Anda melakukannya, Anda salah berpikir! Anda perlu mempublikasikan posting blog Anda dan seo-bisnis-70 mempromosikannya di situs media sosial. Jika Anda pernah mendengarnya sekali, Anda telah mendengarnya ribuan kali, tetapi media sosial menjadi lebih penting untuk SEO. Tidak punya akun Facebook atau Twitter untuk bisnis Anda? Cukup mudah membuatnya. Jika Anda memiliki akun media sosial, Anda tidak memiliki alasan untuk tidak mempromosikan blog Anda dengan lebih baik! Saat Anda memasang posting blog, luangkan beberapa menit untuk mempostingnya di Facebook, Twitter, dan Google+. Ya, saya membandingkan blogging dengan mobil, dan saya tahu Anda tahu maksud saya. Alih-alih tujuan arahan, mungkin tujuan Anda adalah peringkat untuk kata kunci tertentu. Jika Anda ingin situs web Anda peringkat sebagai perusahaan SEO teratas untuk perusahaan HVAC, Anda akan menulis posting blog menggunakan kata kunci itu (tetapi pastikan untuk menghindari isian kata kunci), menganalisis setiap posting blog untuk melihat berapa banyak kunjungan yang Anda terima, dan lihat apakah itu kunjungan beralih ke arahan. Kiat Blogging Setelah menentukan apa tujuan perusahaan Anda dan norma industri untuk blogging, ikuti tips sederhana ini saat membuat blog perusahaan Anda!

Pilih kata kunci ekor panjang ketika memutuskan kata kunci mana yang akan digunakan untuk setiap blog. Jangan lupa menambahkan tag judul dan deskripsi meta unik untuk setiap halaman. Pastikan Anda juga membuat tag alt-judul ramah media sosial. Buat setiap posting blog singkat. Jangan melompat dari satu topik ke topik dalam satu posting. Yang paling penting, pastikan kode dan struktur halaman web Anda berfungsi dengan baik sehingga mesin pencari dapat merayapi dan mengindeks halaman Anda. Sudah punya blog dan ngeri mengetahui bahwa Anda telah melakukan beberapa kesalahan di atas?  Yah, lebih baik terlambat daripada tidak pernah (dan jika Anda khawatir karena Anda tidak pernah mendapatkan komentar blog, jangan menjadi komentar blog tidak masalah sebanyak yang Anda pikirkan. Sekarang Anda tahu cara sukses membuat blog (sebagian besar). Di Jasa SEO kami memiliki beberapa trik copywriting di lengan kami dan dapat membantu bisnis Anda tumbuh melalui blogging kami akan memastikan Anda adalah Lamborghini. Hubungi kami jika Anda tertarik dengan layanan kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya