Mulailah Membiasakan Diri Dengan Pasar Properti

Salah satu alasan rumah berantakan setelah tiga puluh tahun di Jepang adalah karena banyak orang tidak melakukan perbaikan dan pemeliharaan. Pengganti cuaca, pelapukan rayap, penggantian atap atau eksterior mungkin menjadi suatu keharusan di beberapa titik. Salah satu konsekuensi dari kurangnya kesadaran / implementasi perbaikan adalah harganya lebih mahal dari yang seharusnya jika lebih luas. Cara banyak perumahan ditangani di Jepang adalah bahwa perusahaan pengembangan membuat perkebunan besar pada saat bersamaan (kadang-kadang disebut kota baru). Jika semua berjalan sesuai rencana, semua rumah menjual dan keluarga muda (kebanyakan) pindah. Ini berarti bahwa setiap orang yang tinggal di sana memiliki usia yang sama. Pada tahun-tahun awal ada banyak anak-anak dan daerah itu ramai, tetapi seiring berjalannya waktu anak-anak tumbuh dan pindah. Setelah itu pemilik menjadi tua dan mulai sekarat dan sakit. Tidak ada anak-anak lagi sehingga sekolah lokal tutup. Rumah-rumah mulai ditinggalkan.

Ini sebenarnya adalah kasus di daerah tempat tinggal mertuaku (di mana kami berpikir untuk membangun kembali rumah mereka). Itu adalah kota baru 40 tahun yang lalu, jadi sekarang menjadi kota yang berpenduduk. Satu manfaat: sangat sepi. Sejujurnya, ini tampaknya sama di Inggris, tetapi di Jepang Anda tidak bisa hanya memberikan properti kepada bank dan berjalan pergi. Anda bertanggung jawab atas sisa jumlah pinjaman, dikurangi apa pun yang mereka dapat dari menjual properti. Jadi, bahkan orang-orang yang akan pindah ke rumah baru mereka hanya untuk melihatnya terhanyut oleh tsunami harus membayar hipotek. Ini Blessing property 6 mungkin kemudian dimaafkan atau dikurangi tetapi pada prinsipnya jatuh tempo. Bagaimana dengan kamu? Ada cerita untuk dibagikan? Adakah yang harus kita tambahkan ke daftar. Cara Membeli dan Mengelola Properti Investasi. Investasi real estat di Jepang terus menarik pembeli asing dari seluruh dunia untuk hasil tinggi, harga terjangkau, dan pendapatan sewa yang mengalir.

Di negara asing yang malu-malu yang sebagian besar berbahasa Jepang, melakukan uji tuntas, negosiasi dan membuat penawaran bisa jadi hampir mustahil. Untuk memperumit masalah lebih lanjut, properti di pasar real estat Jepang dijual dalam beberapa hari, kadang-kadang berjam-jam, membuatnya lebih sulit untuk bersaing dengan pembeli lokal. Jadi, bagaimana kemudian pembeli asing berhasil berinvestasi di pasar. Langkah pertama Blessing property 27 adalah menemukan proxy agen bilingual (Jepang-Inggris) lokal yang akan membantu Anda membiasakan diri dengan pasar properti. Cari seseorang yang tersedia untuk Anda, berkomunikasi dengan baik dan yang dapat memberi Anda informasi secara tepat waktu. Pertimbangkan proksi Anda sebagai perpanjangan dari diri Anda. Harapkan transparansi tentang layanan mereka, beri tahu Anda di semua tahap proses pembelian dan jelaskan proses manajemen. Jangan ragu untuk meminta referensi klien.

Tidak perlu melakukan perjalanan ke Jepang untuk mengintai daerah, kecuali jika Anda mau. Proksi Anda yang berpengalaman dan tepercaya akan bekerja dengan Anda untuk membiasakan diri dengan pasar. Mereka harus memiliki pengetahuan yang kuat tentang lokasi, khususnya, daerah dengan pertumbuhan populasi untuk memastikan permintaan penyewa. Tanyakan tentang properti yang dekat dengan distrik perbelanjaan, sekolah, dan rumah sakit tempat permintaan penyewa akan lebih tinggi. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah usia bangunan. Pada tahun 1981, standar bangunan mengubah kebijakan mereka untuk memastikan metode blessingproperty.com konstruksi tahan gempa. Ini adalah titik balik yang dilihat oleh beberapa pembeli ketika membeli sebuah apartemen, meskipun banyak bangunan tua yang dibangun sebelum 1981, telah dipasang untuk menjadikannya sesuai dengan kode. Selanjutnya, Anda mungkin memiliki ukuran dan fitur tertentu dalam pikiran - satu kamar dengan ruang tamu, dapur dan ruang makan, dekat dengan stasiun kereta api sangat ideal untuk siswa, orang lajang atau orang tua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya