Memanfaatkan Iklan di Facebook untuk Bekerja Lebih Baik

Paling penting, biaya yang Anda terapkan sangat sedikit. Paparan sosial lokal gratis dengan prospek potensial baru melalui check-in dan halaman suka melalui akses Wifi. Peningkatan paparan dalam Facebook dengan orang yang mencari di Facebook. Wawasan demografis tentang pelanggan Anda yang dapat digunakan untuk pemasaran yang lebih baik. Retargeting kampanye untuk menumbuhkan kunjungan berulang dan mempertahankan mindshare dengan pelanggan Anda. Kami melayani sekelompok besar Realtors, dan salah satu alasan utama agen menghubungi kami adalah untuk mengajari mereka cara menghasilkan lebih banyak lead penjual real estat, atau dalam banyak kasus, mereka ingin kami menjalankan kampanye listing untuk mereka.

Dalam posting ini, saya akan menguraikan studi kasus yang sebenarnya tentang bagaimana Anda dapat menggunakan iklan Facebook untuk secara konsisten mendapatkan lead listing. Salah satu teknik yang paling umum digunakan Realtors untuk mendapatkan arahan penjual adalah melalui surat langsung halaman mengkilap 2-halaman penuh atau setengah yang didistribusikan ke rumah-rumah di suatu daerah. Banyak agen penjual, terutama agen penjual independen, atau agen penjual baru sering mengalami kesulitanrata-rata) untuk mengirim kartu pos. (lihat posting terkait kami, Iklan Facebook Untuk Realtors: 10 Strategi Iklan Pembunuh, dan jspo network 3 Menargetkan Corong Penjualan Real Estat Dengan Iklan Facebook). Jadi pertanyaan yang sering kita tanyakan adalah Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak arahan penjual dan investasi lebih sedikit daripada apa yang saya investasikan dalam pemasaran tradisional.

Iklan Facebook, khususnya Iklan Utama. Yang merupakan salah satu cara terbaik untuk menghasilkan arahan real estat yang akan Anda lihat sebentar lagi. Lead Generation di Facebook memungkinkan Anda mengumpulkan informasi kontak dari orang-orang yang tertarik untuk berpotensi menjual rumah mereka. Mengapa Iklan Facebook Bekerja Lebih Baik. Segmentasi yang Tak Tertandingi, Minat Tepat, dan Penargetan Perilaku, Dikombinasikan Dengan Demografi. Platform iklan Facebook menyediakan jspo network 9 segmentasi psiko-demografis yang tak tertandingi dan penargetan yang tidak ditawarkan platform iklan lain di dunia. Tidak seperti pemboman karpet yang terjadi dengan surat langsung (pemboman karpet karena Anda hanya mengenai lingkungan tanpa hampir segmentasi selain dengan kode pos atau rute operator pos), Facebook memungkinkan agen real estat dan investor real estat menjadi sangat target dan berbeda dengan mereka.

Pengeluaran iklan manfaatnya adalah lebih banyak prospek, lebih sedikit pemborosan, dan pengembalian belanja iklan yang lebih baik. Apa yang unik tentang platform iklan Facebook dan apa yang membuatnya menonjol di antara semua saluran periklanan yang Anda miliki adalah bahwa platform iklan Facebook menyediakan baik Data Asli online yang dikumpulkan dari penggunanya tetapi juga menggabungkan data Pihak Ketiga offline dengan data online-nya. Data ini tidak hanya mencakup demografi dasar seperti usia dan jenis kelamin, tetapi juga faktor-faktor jspo network 25 seperti kepemilikan rumah, pendapatan rumah tangga, nilai pasar rumah, menikah atau lajang, anak-anak di rumah berdasarkan usia, dan bahkan apakah ada minat langsung pada Realtor.com atau Zillow . Facebook bahkan bertindak sejauh perilaku pembelian seperti "pembeli rumah pertama kali" (ini adalah perilaku penargetan aktual di Facebook).

Yang paling penting, ketika Anda beriklan di Facebook, Anda menjangkau pembuat keputusan tepat di umpan berita mereka, bukan hanya kotak surat dengan semua surat sampah lainnya. Perubahan Perilaku Konsumen Mempengaruhi Strategi Periklanan Anda. Faktor yang perlu dipertimbangkan adalah perilaku konsumen. Orang-orang menghabiskan hingga 3-4 jam per hari di ponsel mereka dan satu jam dari waktu itu dihabiskan di Facebook! Tidak ada saluran iklan lain tradisional atau digital yang menyediakan JSPO tingkat akses ini kepada audiens target Anda. Faktanya, jika Anda meringkas jumlah waktu yang dihabiskan orang pada 10 aplikasi sosial paling populer berikutnya (yaitu YouTube, Google, Twitter, Pinterest, SnapChat, dll.), Itu tidak akan sama dengan jumlah waktu yang dihabiskan orang di Facebook. Iklan Timbal adalah jenis iklan Facebook spesifik yang memungkinkan Anda menambahkan formulir ke iklan tempat Anda dapat mengumpulkan informasi dari orang-orang yang menyertakan nama, alamat, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya