Bagaimana Anda Mendapatkan Traffic Maksimal

Jika Anda bertanya kepada banyak pemasar bagaimana mendapatkan lalu lintas, mereka mungkin mengatakan sesuatu seperti, beriklan di Google, lakukan SEO atau dapatkan banyak pengikut Instagram, tulis lebih banyak ajakan bertindak. Sementara ini tidak salah, mereka melewatkan prinsip inti tentang cara mendapatkan traffic. Ini semua teknik, bukan metode. Jadi, izinkan saya memberi tahu Anda. Pertama-tama, saya tahu mengapa Anda ada di sini. Anda telah membuat produk yang luar biasa, mengidentifikasi target pemirsa yang akan membeli produk hebat tersebut, membuat situs web, namun Anda sepertinya tidak dapat mengarahkan orang-orang ke situs web Anda untuk membeli produk tersebut. Jika Anda menjawab ya, maka posting ini untuk Anda. Dalam posting ini, kami tidak akan berbicara tentang apa yang harus dikatakan, bagaimana mengatakannya, atau siapa yang harus mengatakannya kepada - mereka adalah percakapan yang berbeda dan seharusnya telah dibahas dalam penelitian persona pembeli Anda. Kami akan memulai dengan sangat sederhana dan menjelaskan prinsip sederhana untuk mendapatkan lalu lintas, maka kami akan membahas beberapa metode untuk mendapatkan lalu lintas dan memberikan contoh dan teknik.

Biarkan itu meresap sejenak, lalu ulangi lalu lintas Anda tidak datang dari mana-mana. Apakah kamu mengerti? Lalu lintas Anda ada di suatu tempat dan Anda hanya perlu pergi dan menemukannya. Anda memiliki pemirsa, dan tinggal di mana menemukannya. Bagaimana Anda mendapatkan traffic? Anda pergi ke tempat pelanggan seojkt Anda berada orang-orang dengan kebutuhan atau keinginan yang Anda tetapkan untuk memuaskan ketika Anda memulai bisnis Anda. Saya minta maaf jika saya bersikap dogmatis dan berulang, tetapi sangat sederhana dan banyak orang mengabaikan prinsip inti ini. Itu benar-benar membuat bagaimana mendapatkan lalu lintas yang cukup hitam dan putih. Pergi ke tempat Anda berada. Jika Anda telah membuat personas pembeli Anda, maka Anda akan melakukan bagian di mana Anda bertanya pada diri sendiri di mana pelanggan Anda nongkrong - online atau sebaliknya. Pertanyaan ini memberi tahu Anda di mana mereka berada, jadi pergi dapatkan mereka. Jika Anda adalah perusahaan teknologi yang audiens utamanya adalah biro iklan online, Anda akan menemukan pelanggan Anda di LinkedIn atau konferensi industri.

Jika Anda menjual pakaian jadi milenium, kemungkinan besar Anda akan menemukan pelanggan Anda di platform sosial. Jika Anda biro iklan, Anda dapat menemukan pelanggan di LinkedIn, di Reddit, atau di grup Slack. Jika Anda siapa pun, kemungkinan besar Anda akan menemukan pelanggan Anda menggunakan Google karena sangat umum pengguna seomdn akan menggunakan Google untuk menemukan hampir semua hal. Setiap kali saya berpikir untuk mendapatkan lalu lintas, saya memikirkan sebuah oasis. Jika Anda memiliki oasis yang pasti menyenangkan dan menarik (metafora untuk produk atau layanan Anda), Anda harus menemukan orang-orang untuk datang ke oasis Anda - audiens target Anda. Berikut ini metode dasar untuk mendapatkan lalu lintas. Ini adalah oasis tempat orang-orang bekerja bersama untuk menyelesaikan masalah, dan ini telah teruji oleh waktu. Orang-orang membentuk kelompok untuk saling membantu, dan Anda akan menemukan komunitas di luar sana di mana orang secara aktif berusaha memuaskan kebutuhan atau menginginkan agar bisnis Anda memuaskan.

Contoh jika Anda memiliki platform desain untuk membangun maket yang lebih mudah dan lebih cepat, maka Anda mungkin seosmg audiens Anda dalam grup Slack atau di Reddit. Contoh 2 jika Anda memiliki lini pakaian olahraga baru yang pasti akan membuat Anda robek, Anda dapat membuat konten hebat di Instagram dan kemudian secara aktif terlibat dengan orang lain yang tertarik dengan kebugaran. Atau berpartisipasi dalam subreddit r / fittness. Dengan melibatkan pengguna ini terlebih dahulu sebagai anggota komunitas, maka sebagai pemecah masalah, Anda mungkin bisa mendapatkan beberapa pengguna dan mengumpulkan umpan balik tentang produk atau layanan Anda. Tempatkan Diri Anda di Luar buat Produk Atau Layanan Anda Di Suatu Tempat. Pilihan kedua untuk mendapatkan lalu lintas adalah daftar produk atau layanan Anda di suatu tempat yang sudah memiliki basis pelanggan besar. Pada dasarnya, Anda akan pergi ke oasis lain untuk mencari audiensi. Contoh hampir semua bisnis dapat memperoleh manfaat dari mendapatkan cantuman Harga Jasa SEO Murah di mesin telusur seperti Google. Alasan bahwa optimisasi mesin pencari (SEO) adalah taktik yang sangat berharga adalah karena perusahaan mengambil basis pengguna besar yang mesin pencari seperti Google sudah punya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya