Layanan EO & Manajemen Web

Kekurangan kritis outsourcing adalah bahwa Anda tidak sendirian. Ini berarti Anda bukan satu-satunya klien di mana pihak ketiga bekerja. Karena tim eksternal bekerja untuk berbagai klien sekaligus, tidak akan ada hasil yang konsisten untuk semua klien. Agensi media sosial terbaik hanya dapat memberikan layanan ahli dalam hal Pemasaran media sosial, SEO, Pemasaran Konten, layanan manajemen PPC, dan alat dan saluran lainnya. Mereka tidak tahu setiap detail dari bisnis Anda. Keberadaan perusahaan pihak ketiga di tempat tidak dapat menjadi waktu penuh dan diskusi atau transaksi apa pun hanya akan terjadi selama jangka waktu yang dijadwalkan. Juga, mereka beroperasi pada frame 8 hingga 5 kali yang biasa dan kebanyakan hanya selama hari kerja. Agar tidak terlupakan, interaksi Anda dengan audiens target Anda tidak langsung ketika pekerjaan diserahkan kepada perusahaan pemasaran digital. Ini adalah pihak ketiga yang mewakili Anda dan Anda mungkin tidak dapat terlibat dengan audiens Anda di luar kerangka waktu tradisional.

Analis Webmaster di Google menjatuhkan bom di dunia SEO. Dia berkata: “Kami akan kembali ke jenis algoritma peringkat yang kami miliki sepuluh tahun yang lalu. Ini mungkin akan mengejutkan banyak orang karena itu termasuk apa yang kami sebut taktik Black Hat. Kita harus membaca yang tersirat. Anda masih disarankan untuk menggunakan White Hat SEO. Namun, beberapa taktik yang dianggap sebagai teknik Black Hat kuno sebelumnya tidak dikenakan sanksi oleh algoritme Google sekarang. Apa yang mereka kita akan bahas nanti. Menurut Wordstream, “Black hat SEO merujuk pada serangkaian praktik yang digunakan untuk meningkatkan peringkat situs atau halaman di mesin telusur melalui sarana yang melanggar persyaratan layanan mesin telusur. Jadi pada dasarnya, teknik Black Hat adalah cara yang tidak etis untuk mengoptimalkan situs web dan terutama digunakan oleh peretas komputer, pencipta virus, dan mereka yang melakukan tindakan ilegal di komputer.

Melalui Black Hat SEO, Anda mungkin melihat peningkatan lalu lintas situs pada awalnya. Namun pada waktunya, situs Anda mungkin akan sangat terpengaruh dan Anda melihat penurunan peringkat dan lalu lintas situs secara cepat. Bahkan ada ketakutan situs Anda yang dilarang atau sepenuhnya di-de-indeks dari Google dan mesin pencari lainnya; dan Anda harus mulai dari awal lagi dari awal. Jadi secara umum, Pedoman Webmaster Google dan Pedoman Webmaster Bing telah mengecam taktik dan strategi Black Hat. Teknik apa yang ada di Black Hat SEO. Pada akhir Maret 2016, para peneliti di Pusat Pertahanan Imperva menyelidiki kampanye SEO canggih yang berhasil menaikkan peringkat situs web tertentu secara konsisten. Penemuan ini menarik - di antara teknik lainnya, mereka menggunakan teknik Black Hat yang luas seperti injeksi SQL, spam komentar dan eksploitasi ribuan aplikasi dan situs web pihak ketiga.

Google dan mesin pencari lainnya terus memperbarui algoritme mereka sehingga situs web tersebut dihukum. Di bawah ini kami telah membuat daftar beberapa teknik utama Black Hat yang harus dihindari. Kita bisa, bagaimanapun, bekerja di sekitar beberapa teknik Black Hat yang disebutkan di atas untuk membuat mereka etis. Mari kita lihat bagaimana itu bisa dilakukan. Pengiriman IP Anda dapat membuat konten yang dilokalkan spesifik untuk ditawarkan ke alamat IP khusus negara. Semua konten yang ketinggalan tanggal dapat memiliki pengalihan 301 ke halaman web baru atau beranda Anda. Gunakan kata kunci jangka pendek populer untuk membuat situs mikro. Situs-situs ini dapat ditinggalkan di kemudian hari. Animasi flash berat dapat disembunyikan dari Google dan Anda dapat menampilkan versi hanya teks untuk kemudahan akses dan kemampuan pencarian. Penjejalan kata kunci dalam SEO, penjejalan kata kunci tidak etis tetapi Anda dapat melakukan ini secara etis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya