Desain Responsif Untuk Memenuhi Pengalaman Pengguna

Semua kampanye akan secara otomatis diikutsertakan ke dalam perangkat desktop dan tablet. Untuk melayani laman landas paling relevan untuk setiap pengunjung, situs harus dibuat dalam desain responsif untuk memenuhi pengalaman pengguna sebaik mungkin. Selain itu, sebagaimana disebutkan di atas, pengiklan harus memanfaatkan URL yang sangat bertarget dan relevan. Jika kampanye tidak terstruktur pada tingkat perincian yang ekstrem (atau bahkan jika memang benar), pengiklan harus mempertimbangkan URL tingkat kata kunci. Untuk kampanye yang menargetkan perangkat seluler, fleksibilitas dan kelincahan URL tujuan tingkat kata kunci sekarang akan membutuhkan desain responsif. Untuk mengimbangi pembaruan kampanye yang disempurnakan Google, perusahaan harus menggunakan infrastruktur halaman landing yang memungkinkan untuk, Meningkatkan relevansi terhadap permintaan pencarian, Kehadiran lokal.

Pengalaman yang lebih baik untuk pengguna di seluruh perangkat. Pengujian, pengujian, dan pengujian lainnya. Tentu saja, tidak ada yang benar-benar yakin bagaimana modifikasi akan memengaruhi kinerja; bagaimanapun juga, ini adalah praktik terbaik yang harus diikuti semua orang - perubahan Google mungkin hanya amunisi yang Anda tunggu untuk meyakinkan bos atau klien Anda untuk SEO 107 berinvestasi dalam arsitektur konversi yang lebih baik! Hari ini Google mengumumkan beberapa perubahan terbesar ke platform Adwords dalam memori terkini. Dengan peluncuran dari apa yang mereka sebut Kampanye yang Disempurnakan, raksasa pencarian ini melakukan pendekatan yang sangat dramatis dalam hal ruang mobile yang semakin kritis. Efektif untuk semua orang pada bulan Juni tahun ini dan tersedia sebagai opsi untuk semua selama beberapa minggu ke depan, Adwords akan menerapkan perubahan berikut. Semua penargetan perangkat (desktop, tablet, dan ponsel cerdas) akan dikelola dalam satu kampanye.
   
Pengiklan tidak akan lagi dapat menargetkan tablet dan / atau ponsel cerdas dalam kampanye terpisah. Penargetan perangkat desktop dan tablet akan bergabung, dan pengiklan tidak akan lagi dapat memilih untuk tidak menargetkan tablet. Strategi penawaran terpisah dan iklan menurut perangkat akan tersedia dalam Kampanye Harga 27 yang Disempurnakan yang baru. Dengan kata lain, semua perangkat yang ditargetkan ke suatu lokasi sekarang akan berada dalam satu kampanye, dan kampanye khusus seluler akan segera menjadi bagian dari masa lalu. Yang paling mengejutkan tentang perubahan ini adalah bahwa Google telah mengatakan selama beberapa tahun terakhir bahwa sebaiknya praktikkan kampanye terpisah untuk ponsel pintar dan tablet. Dengan perubahan baru ini, itu tidak akan mungkin lagi. Meskipun pengiklan dapat mengelola tawaran dan iklan berbeda berdasarkan perangkat dan memilih untuk tidak menargetkan ponsel cerdas dalam Kampanye yang Disempurnakan baru.

Mereka sekarang tidak memiliki pilihan selain menargetkan perangkat tablet bersama dengan desktop. Dalam beberapa hal, ini konsisten dengan pesan Google seputar desain responsif, yang berbicara tentang memberikan pengalaman SEO 108 yang konsisten, namun disesuaikan, kepada konsumen di seluruh rangkaian ukuran layar dan perangkat. Ini juga memiliki potensi untuk menyederhanakan pengelolaan kampanye, karena kampanye terpisah oleh perangkat ini semuanya digabungkan menjadi satu Kampanye yang Disempurnakan. Bagaimanapun, pesan untuk pemasar jelas: seluler akan menjadi elemen utama dari kampanye Anda segera jika belum. Tentunya tidak mengherankan bahwa Google akan termotivasi Jasa SEO untuk mendorong pengiklan ke dalam ruang mobile. Hanya musim gugur yang lalu ini, Macquarie Group melaporkan bahwa pertumbuhan ponsel telah menyebabkan penurunan pertama dalam pencarian desktop secara keseluruhan sejak mereka mulai mengukur volume pencarian pada tahun 2006.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya