Mempromosikan Konten Dan Membangun Tautan Efektif

Bagaimana Kami Menggunakan Penjangkauan Blogger Untuk Mempromosikan Konten Dan Membangun Tautan Saya Hanya Menghapus Email Penjangkauan Anda Tanpa Membaca. Dan TIDAK, Saya Tidak Merasa Maaf. Blogging tamu adalah salah satu taktik membangun tautan tertua di buku ini. Bagaimana cara kerjanya? Anda menulis artikel untuk situs web lain di ceruk pasar Anda. Mereka menerbitkannya. Anda menautkan diri Anda dari artikel itu. Sesederhana itu. Ini adalah posting tamu yang saya tulis beberapa tahun yang lalu untuk Convince dan Convert. Anda dapat melihat tautan ke situs web saya di bio penulis. Bagaimana Anda menemukan prospek posting tamu yang bagus. Anda dapat menggunakan metode yang sama dengan yang digunakan orang lain, yaitu menemukan situs yang secara aktif menarik bagi blogger tamu menggunakan operator pencarian Google.

Inilah salah satu permintaan yang sesuai dengan tagihan. Ini mengungkap apa yang disebut halaman tulis untuk kami, yang pemilik situs ciptakan untuk menarik blogger tamu. Tapi semua orang melakukan itu. Prospek-prospek itu mendapat banyak sekali posting tamu setiap hari. Jangan mencari situs yang mengiklankan fakta bahwa SEO 124 mereka menerima posting tamu. Cari saja situs-situs yang relevan, lalu tolak saja. Sebagian besar situs terbuka untuk menerima kiriman tamu meskipun mereka tidak secara eksplisit menyatakannya. Pikirkan seperti ini: mengapa ada situs yang menolak konten yang ditulis dengan baik dan gratis yang berpotensi menarik pengunjung ke situs mereka? Mereka tidak akan melakukannya.  Ambil blog Ahrefs. Kami tidak mengiklankan fakta bahwa kami menerima kiriman tamu di mana pun di situs kami.

Namun, jika seseorang menghubungi kami dengan ide keren, kami hampir selalu menerimanya. Jadi bagaimana Anda menemukan situs yang relevan secara topikal? Gunakan Explorer Konten Ahrefs. Penyegaran cepat: Content Explorer seperti mesin pencari mini yang dibangun pada Ahrefs. Masukkan apa saja, dan kami SEO 125 akan mencari di database kami hampir 1 MILIAR halaman web untuk menemukan menyebutkan kata atau frasa itu. Tapi yang kita miliki sekarang adalah daftar halaman web. Ini tidak baik, karena kami tidak ingin menghubungi situs yang sama beberapa kali. Yang kami inginkan adalah daftar situs web unik, yang bisa kami peroleh dengan menekan kotak centang "satu artikel per domain. Terakhir, saring semua situs yang tidak diinginkan dengan filter bawaan, lalu tekan ekspor untuk mengunduh prospek Anda ke CSV.

Anda sekarang harus memiliki daftar ratusan situs untuk posting tamu potensial. Yang tersisa untuk dilakukan adalah SEO 126 menjangkau mereka, menyampaikan topik Anda, dan mempublikasikan posting tamu pertama Anda. Pelajari cara melakukannya pada skala dalam panduan lengkap kami untuk posting tamu. Pembuatan tautan rusak melibatkan tiga langkah sederhana. Temukan tautan rusak yang relevan di situs web. Buat sesuatu yang mirip dengan sumber daya yang rusak. Minta siapa pun yang menautkan Jasa SEO ke sumber daya mati sebagai ganti tautan ke sumber daya kerja Anda. Mari kita lihat contoh bagaimana proses ini dapat bekerja. Ini tautan mati yang saya temukan di sebuah pos di Quicksprout. Sebelum halaman itu mati, itu tampak seperti ini. Gunakan Mesin Wayback untuk melihat bagaimana halaman web yang digunakan terlihat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya