Optimalkan Halaman Arahan Lokal Anda

Ini adalah contoh sempurna dari informasi NAP yang tidak konsisten di seluruh web dan sesuatu yang harus diperbaiki. Saya harus menunjukkan bahwa kedua angka ini benar-benar berfungsi, tetapi untuk tujuan kutipan NAP, lebih baik memilih satu angka dan tetap menggunakannya. Ini akan memastikan konsistensi di semua kutipan NAP terstruktur, setidaknya. Berikut adalah beberapa cara untuk menemukan kutipan NAP yang tidak konsisten, tidak lengkap, dan duplikat. Buka di sini dan cari bisnis Anda. Moz akan memeriksa agregator data utama di negara Anda dan mengungkap daftar yang tidak lengkap, tidak konsisten, dan duplikat. Berikut adalah beberapa daftar yang tidak konsisten (di sini, dan di sini) yang dibuka untuk Europcar Sheffield.

Untuk memperbaikinya, klik melalui, klaim cantuman (jika Anda belum melakukannya), kemudian perbarui. Optimalkan Halaman Arahan Lokal Anda. Halaman arahan lokal Anda harus dioptimalkan di sekitar lokasi masing-masing. Katakanlah Anda adalah seorang fotografer pernikahan berbasis di Sheffield yang melayani dua lokasi lain: Leeds, dan Manchester. Anda mungkin memiliki halaman arahan lokal berikut. Untuk beberapa petunjuk optimasi SEO 127 halaman, baca panduan SEO lengkap kami di halaman. Berikut adalah beberapa tambahan tambahan khusus untuk halaman arahan lokal. Tambahkan Markup Skema ke Halaman Anda. Itu hanya beberapa kode tambahan yang memberi Google informasi tambahan tentang bisnis / situs web Anda, dan membantu mereka untuk lebih memahami data yang ditampilkan di situs web Anda.

Anda tidak harus menjadi penyihir teknis untuk menerapkannya juga. Pembantu Markup Terstruktur Google melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda. Centang saja bisnis lokal tempel di salah satu halaman Anda, lalu tekan mulai menandai. Halaman Anda akan dimuat dalam editor visual. Menambahkan SEO 128 markup schema.org semudah mengklik kanan elemen halaman yang sesuai dan memilih item markup yang relevan dari daftar. Anda seharusnya sudah membangun seperangkat tautan dasar saat membuat kutipan NAP lokal. Sebagian besar direktori dan situs daftar lokal memungkinkan Anda menautkan ke situs web Anda. Namun sayangnya, banyak dari ini akan nofollow. Jadi, inilah beberapa cara untuk membangun tautan ke situs web bisnis lokal. Buat dan Promosikan Sumber Daya Lokal yang Berguna.

Tidak ada yang akan membantu Anda memenangkan pelanggan potensial dengan lebih tulus membantu mereka. Target SEO 129 pasar Anda adalah orang-orang Sheffield. Sumber daya apa yang benar-benar bermanfaat bagi orang-orang itu DAN kemungkinan untuk menarik tautan. Tapi tahukah Anda bahwa air lunak tidak bagus untuk tanaman? Saya tidak melakukannya, tetapi sekarang saya bertanya-tanya apakah ini alasan tanaman selasih saya selalu mati. Ini tidak sepenuhnya terkait dengan pipa, tetapi saya yakin panduan untuk menanam perawatan untuk Sheffielders akan membuka mata dan bermanfaat. Saya menemukan video ini melalui Content Explorer, yang berbicara tentang Harga Jasa SEO membuka blokir. Saya tidak mengatakan bahwa ide-ide itu hebat mereka hanya berada di atas kepala saya tetapi mudah-mudahan Anda mendapatkan ide itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya