SEO Penting Untuk Keberhasilan Pemasaran Anda

Apa pendapat Anda tentang metode ini. Mengingat bias survivorship yang kami sebutkan di atas, apa kegagalan Anda? Silakan bagikan dalam komentar! Saya yakin tidak perlu membuang waktu untuk meyakinkan Anda bahwa penelitian kata kunci adalah salah satu kegiatan SEO pengembalian tertinggi yang penting untuk keberhasilan pemasaran Anda. Juga tidak ada kekurangan artikel hebat yang memberi Anda instruksi yang sangat rinci untuk melaksanakan penelitian kata kunci profesional, peringkat tinggi untuk ribuan istilah pencarian yang ditargetkan dan sangat meningkatkan lalu lintas Anda dari Google. Tapi inilah pengamatan yang menarik: masing-masing panduan ini akan memberi Anda serangkaian instruksi yang agak berbeda.

Bukan berarti salah satu dari mereka menyarankan Anda salah, itu hanya tidak ada pendekatan universal untuk melaksanakan penelitian kata kunci. Ini akan bervariasi berdasarkan pada. Situs web Anda (otoritas, jumlah halaman, kualitas konten, dll. Tujuan SEO 131 dan sasaran Anda (branding, paparan, lalu lintas, arahan, penjualan. Anggaran, sumber daya, dan tenggat waktu Anda. Industri Anda dan lanskap kompetitif. Inilah sebabnya mengapa Anda mungkin merasa sulit untuk berhubungan dengan panduan langkah demi langkah acak yang Anda temukan. Jadi saya akan mengambil rute yang berbeda dan memberi Anda kerangka kerja penelitian kata kunci yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan apa pun tujuan dan sumber daya Anda.

Dan saya menjamin bahwa taktik dan metode yang dijelaskan di bawah ini akan sangat meningkatkan traffic Anda dari Google. Setidaknya kami telah meningkatkan lalu lintas pencarian ke blog ini sebesar 2,4x dalam satu tahun dengan melakukannya. Mulai dengan kata kunci seed. Benih kata kunci adalah dasar dari penelitian Jasa SEO Terbaik kata kunci Anda. Mereka menentukan niche Anda dan membantu Anda mengidentifikasi pesaing Anda. Jika Anda sudah memiliki produk atau bisnis yang ingin Anda promosikan secara online, membuat kata kunci seed semudah menggambarkan produk itu dengan kata-kata Anda sendiri atau bertukar pikiran bagaimana orang lain mungkin mencarinya. Misalnya, katakanlah Anda meluncurkan toko online dengan aksesori GoPro. Pencarian Google (kata kunci) yang pertama kali Anda pikirkan adalah:

Tetapi bagaimana jika Anda ingin memulai situs web pemasaran afiliasi, dan Anda tidak tahu ceruk mana yang harus dipilih atau produk mana yang akan dipromosikan. Tantangan “memilih ceruk” layak Harga 51 mendapat panduan besar dan terperinci. Tetapi secara umum, ada dua cara untuk mendekati ini. Mulai dari menjelajahi metode monetisasi yang tersedia. Pilih produk atau penawaran yang Anda sukai. Dan kemudian pikirkan permintaan pencarian yang mungkin digunakan orang untuk menemukannya di Google. Misalnya, Amazon memiliki program afiliasi yang sangat populer. Jadi yang perlu Anda lakukan Harga Jasa SEO adalah menelusuri situs web mereka sampai Anda menemukan produk (atau kategori produk) yang ingin Anda promosikan. Pilihan lain adalah untuk mencari situs marketplace afiliasi seperti ClickBank atau CJ, yang menghubungkan pemilik produk dengan afiliasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya