Cara Menjaga Peringkat Penelusuran Seluler

Tren halaman arahan terus berubah. Halaman arahan berbasis video telah menangkap banyak waktu dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa analis berpendapat bahwa penyisipan video versus gambar di halaman arahan jauh lebih efektif. Hasil sebenarnya tidak sejelas yang Anda bayangkan. Setiap proyek berbeda dan dalam beberapa kasus lebih baik menggunakan gambar daripada video. Secara umum halaman arahan harus menonjol dari kebohongan. Jangan terlalu banyak menggunakan tombol CTA. Saldo adalah unsur rahasia dalam halaman arahan yang sukses. Kami mendengar begitu banyak tentang desain web responsif akhir-akhir ini sehingga tampaknya banyak dari kita benar-benar lupa bahwa sebenarnya ada opsi lain yang tersedia bagi kita terutama yang dikenal sebagai deteksi perangkat. Singkatnya, deteksi perangkat adalah ketika server web hosting situs mengeksekusi kode untuk menentukan jenis perangkat apa yang menghantam situs web yang dihostingnya. Berdasarkan ini, situs menyajikan file-file khusus untuk perangkat itu. Ini mungkin mengarahkan pengguna ke versi seluler, atau mungkin hanya menyajikan file yang sedikit berbeda. Intinya adalah bahwa perubahan terjadi di server, dan ini mengurangi beban pada perangkat pengguna. Secara teori, ini membuat situs web lebih cepat.

Cara terbesar untuk ini adalah bagian deteksi yang sebenarnya. Untungnya, ada sejumlah layanan khusus (misalnya) yang hanya melakukan itu. Utilitas ini dapat dibaut ke situs Anda dan digunakan untuk memilah perangkat dan ukuran layar apa yang berasal dari pengguna. Baca lebih lanjut di BAGAIMANA. Situs Pencarian & Hasil Ramah Ponsel. Cara menjaga peringkat penelusuran seluler situs web Anda Tinggi. Google telah merilis perluasan penggunaan keramahan seluler sebagai sinyal peringkat, yang berarti lebih banyak situs yang ramah seluler dalam hasil pencarian. Kita semua menunggu Vendor SEO Kotamobagu untuk melihat hasil google setelah pembaruan ini. Jika Anda ingin menjaga peringkat tinggi, atau bahkan meningkatkannya di pencarian google dan membuat situs Anda terlihat bagus di perangkat seluler untuk mengikuti tips di bawah ini. Pertama-tama, periksa apakah situs Anda mobile-friendly menggunakan alat uji google dan memperbaiki potensi masalah dengan situs web Anda. Selain itu, gunakan akun Alat Webmaster Anda untuk mendapatkan daftar lengkap masalah kegunaan seluler di situs Anda menggunakan Laporan Kegunaan Seluler. Kustomisasi Perangkat Lunak Situs Web Anda. Perbarui situs yang menggunakan CMS seperti WordPress atau Joomla dengan panduan perangkat lunak.

Perbarui CMS Anda ke versi terbaru. Periksa forum dukungan untuk melihat masalah apa yang terkait dengan situs ramah seluler yang dimiliki orang lain. Menerapkan praktik terbaik SEO. Hindari kesalahan umum dan pastikan situs Anda diindeks oleh Google. Beri sinyal konfigurasi Anda ke mesin pencari, periksa apakah situs web responsif itu. Kiat SEO untuk Konten Hebat. Ini tidak semua tentang peringkat dan lalu lintas. Menulis konten mesin pencari yang dioptimalkan juga tentang Vendor SEO Saumlaki menarik pembaca, membangun otoritas, dan menjual produk. Lagi pula, apa gunanya mendapatkan prospek ke halaman yang tidak memiliki tujuan? Untuk membantu Anda menyenangkan pembaca dan mesin pencari, kami telah menyusun daftar tips SEO terbaik untuk konten goyang, yang semuanya didasarkan pada pengalaman aktual. Mengetahui untuk siapa Anda menulis adalah salah satu kiat copywriting terbaik dan terpenting yang dapat diberikan siapa pun kepada Anda. Konten Anda tidak pernah dapat benar-benar memberi peringkat atau menjual jika itu tidak menarik bagi audiens / konsumen tertentu. Judul yang menarik dan dipikirkan dengan baik membuat artikel-posting Anda dibaca dan menetapkan nada untuk konten Anda. Itu juga yang membuat kesan pertama yang luar biasa.

Judul yang menarik menarik pembaca, tetapi bagaimana Anda membuat mereka terus membaca? Gunakan Vendor SEO Langgur subjudul. Subpos (tag tajuk - h2, h3, dll.) Membuat artikel Anda able skimmable ’dan membimbing pembaca melalui teks. Mereka juga menggambarkan konten Anda ke mesin pencari. Font yang tepat (dan ukuran font) dapat membuat salinan Anda lebih mudah dibaca dan secara visual lebih menarik, meningkatkan keterlibatan. Inilah sebabnya mengapa copywriter dan penulis blog menaruh banyak perhatian untuk menyalin kosmetik. Beberapa font juga lebih 'aman web' daripada yang lain. Sementara posting dan artikel blog yang lebih panjang umumnya mengungguli yang lebih pendek, paragraf yang lebih panjang tidak. Blok teks yang tebal hanya membuat bosan dan mengintimidasi pembaca bukan yang Anda inginkan. Untuk hasil terbaik, Jasa SEO Profesional sebaiknya pertahankan paragraf pendek (2-4 kalimat). Sebagian besar penulis konten setuju bahwa menggunakan suara pasif adalah salah satu dari beberapa dosa copywriting yang mematikan; itu membuat salinan Anda bertele-tele dan melemahkan pesan Anda. Suara aktif, di sisi lain, bersifat langsung, jernih, dan energik, yang membuat tulisan persuasif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya