Memilih Kata Kunci SEO Friendly

Pikirkan tentang pertanyaan yang paling sering ditanyakan pelanggan tentang produk atau layanan Anda dan jawab mereka dalam video Anda. Jika Anda menawarkan produk, membuat video lebih mudah. Pikirkan situs web Anda sebagai buku cara-cara yang dapat dilihat seseorang dari perpustakaan. Kami telah menjadi negara pengguna DIY. Jelaskan produk Anda, dan kemudian tunjukkan kepada pemirsa Anda cara kerjanya. Saya suka menunjukkan hasil sebelum dan sesudah. Dengan memberikan informasi kepada pelanggan Anda, Anda memberdayakan mereka untuk membuat keputusan besar dan itu adalah berinvestasi dalam produk atau layanan Anda. Ketika Anda mendidik pelanggan Anda, Anda mendapatkan kredibilitas karena mereka menganggap Anda seorang ahli dalam industri Anda. Memposting video cara-cara juga merupakan cara yang bagus untuk membuat video Anda terdaftar dalam hasil klip yang disarankan.


Tunjukkan pada mereka siapa Anda dan tentang apa Anda sebenarnya. Rekam beberapa video kantor Anda di belakang layar sehingga audiens Anda tahu apa yang masuk ke dalam apa yang Anda tawarkan. Tambahkan musik, sentuhan humor, atau sesuatu yang tidak terduga. Pikirkan tentang seberapa cepat Tantangan Ember Es ALS atau Tantangan Lip Sync Departemen Kepolisian menjadi viral. Mengapa? Karena mereka menyenangkan. Google menyukai video YouTube dan video yang dihosting secara pribadi. Saat memutuskan strategi video Anda, Anda perlu memikirkan di mana konten akan hidup. Dalam beberapa tahun terakhir, Google hanya mempromosikan video YouTube dengan thumbnail pada SERP, tetapi baru-baru ini mereka juga meningkatkan eksposur video yang di-hosting dengan domain. Jangan lupa untuk mengoptimalkan Layanan SEO Pontianaksemua informasi backend seperti judul, deskripsi, tag, jumlah pelanggan setelah menonton, komentar, suka, dan tidak suka. Ini adalah langkah penting karena memberi tahu Google cara mengelompokkan dan memprioritaskan video Anda.

Membuat video membutuhkan banyak upaya, jadi saya sarankan membuat versi untuk YouTube dan satu untuk situs Anda. Pertimbangkan versi YouTube lebih dari sepotong saluran atas yang dirancang untuk membuat orang ke situs web Anda dan video di saluran tengah situs Anda dirancang untuk membuat orang lebih jauh masuk dan untuk bertransaksi di sana. Kiat untuk Membuat Konten Video yang Menarik. Berhati-hatilah agar video Anda tidak terlalu panjang. Anda akan menjaga perhatian audiens Anda selama 1-2 menit, tetapi tidak lebih dari 4 menit. Sekitar setengah dari pengunjung Anda akan menonton klip Anda di perangkat seluler yang merupakan alasan Layanan SEO Bondowoso bagus lainnya untuk membuat video Anda pendek dan terlihat di jendela ukuran itu. Video di beranda Anda bisa efektif; orang sering menggunakan video perusahaan atau penjelajah produk di sana. Bergantung pada konten, pertimbangkan apakah akan meletakkannya di halaman yang lebih relevan atau mendalam di jalur atau perjalanan situs.

Kelilingi video Anda dengan konten yang relevan untuk menyatukan semuanya. Sertakan transkrip video Anda di bawah jendela video dan muat dengan Layanan SEO Sekadau kata kunci SEO-friendly. Ubah grafik visual Anda menjadi infografis atau aset yang dapat diunduh untuk menarik lebih banyak perhatian. Ingat bahwa mesin pencari menyukai video karena pencari menyukai video. Biarkan bulu-bulu halus dan biarkan mereka tetap bermakna. Buat mereka pendek dan ramah mobile dan biarkan merek Anda bersinar. Selama 2 tahun terakhir, Bright membahas optimasi organik Amazon sebagai bagian dari seri optimalisasi pencarian vertikal (VSO); sejak itu Amazon Advertising juga muncul sebagai platform periklanan terbesar ketiga. Berikut ini informasi lebih lanjut tentang Jasa SEO Bagus apa artinya itu bagi strategi merek Anda. Diperkirakan 70% orang Amerika dengan pendapatan minimum $ 150.000 atau lebih dan berbelanja online juga memiliki keanggotaan Amazon Prime. Raksasa e-commerce ini mengirimkan lebih dari 5 miliar item pada tahun 2017 melalui program Perdana mereka di seluruh dunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya