SEO Meningkatkan Visibilitas Pencarian Situs

Melakukan penelitian untuk menentukan konten yang paling tepat untuk audiens Anda dan menghasilkan konten yang didorong oleh pengguna. Selain itu, pastikan situs Anda ramah seluler dan dioptimalkan untuk tingkat konversi yang lebih tinggi dan Anda akan melihat peringkat RankBrain Anda meningkat. Untuk membantu Anda lebih memahami dan berkomunikasi lebih efektif dengan tim SEO Anda, kami telah menyusun serangkaian 3 bagian konsep SEO dasar dan definisi terkaitnya. Meskipun ada banyak istilah SEO, kami berfokus pada istilah-istilah yang paling mendasar dan paling banyak dibahas. Di segmen pertama dari instruksi SEO kami, kami akan membahas dasar-dasar konsep dan definisi SEO pada halaman. Ikhtisar Konten Halaman untuk SEO. Teks pada halaman mengacu pada konten tertulis aktual dari suatu halaman web, dan harus substantif dalam menawarkan informasi berharga kepada pengunjung. Karena perayap mesin pencari sangat membutuhkan konten tertulis, daftar periksa praktik terbaik untuk mengevaluasi halaman situs web Anda harus mencakup Jumlah kata Meskipun tidak ada jumlah kata ideal universal untuk semua halaman web, praktik yang diterima secara umum adalah memiliki setidaknya 500 dan lebih disukai 2.250 kata per halaman, tetapi ini akan bervariasi berdasarkan topik dan tujuan halaman.

Strategi kata kunci yang diinformasikan untuk optimasi konten akan membangun kata kunci sehingga mereka ditenun mulus di seluruh teks pada halaman, dan konten mengalir secara alami untuk pembaca. Isi kata kunci adalah ketika kata kunci target muncul lebih dari 10% dari teks secara proporsional. Kami Agen SEO Lamandau menyarankan kepadatan kata kunci 3-5%. Kata kunci ekor panjang: Permintaan ekor panjang pencarian yang mengandung lebih dari 3 kata menghadirkan peluang bagus untuk menangkap lalu lintas. Frasa kata kunci ekor panjang cenderung jauh lebih tepat dalam maksud pengguna dan dapat memberikan hasil yang lebih relevan daripada kata kunci umum yang terdiri dari satu atau dua kata. Konten halaman yang dibuat untuk menjawab kueri pencarian berekor panjang dapat menghasilkan konversi yang lebih tinggi dan bagian keseluruhan yang lebih besar dari lalu lintas pencarian organik daripada kata kunci tunggal yang sangat kompetitif yang digunakan oleh sebagian besar vertikal industri Anda. Konten duplikat berarti persis bahwa: situs Anda memiliki konten yang diduplikasi di tempat lain, baik di dalam halaman Web sendiri atau di situs web lain secara bersamaan.

Konten duplikat dapat terjadi karena secara tidak sengaja mengulangi informasi yang sama di seluruh situs Anda, seperti memiliki informasi meta duplikat (dibahas di bawah) di halaman Web Anda. Sumber duplikat konten tidak disengaja lainnya dapat berasal dari versi cetak saja (PDF) dari halaman Web, item e-commerce yang ditampilkan di atau ditautkan ke halaman lain, atau replikasi situs web Anda yang ramah-seluler. Jika Anda menemukan bahwa situs Anda membutuhkan Agen SEO Murung Raya halaman dengan konten duplikat, ada beberapa cara Anda dapat membuat mesin pencari tahu halaman Web yang disukai untuk ditampilkan dalam SERPs disebut kanonikisasi. Paling-paling, halaman Web yang berisi konten duplikat akan disaring dari hasil pencarian. Paling buruk, jika itu adalah hasil dari pengikisan konten dari situs lain, atau jika itu dianggap sebagai upaya untuk permainan hasil pencarian dengan beberapa daftar dari konten yang sama, maka Anda mungkin menghadapi penalti. Informasi meta, juga disebut sebagai meta data, adalah informasi menyeluruh yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan apa halaman Web situs Anda, dan apa yang ditampilkan ketika mengindeks halaman individual dalam SERPnya. Data Meta yang paling penting adalah judul dan deskripsi.

Konten Anda yang paling penting dan halaman SEO harus cenderung lebih panjang. Oleh karena itu, Google tidak menghargai halaman yang dianggap "tipis", jadi penting untuk membuat halaman web Anda sekuat mungkin tanpa "menggembungkan" konten dengan teks asing untuk mencapai jumlah kata yang ditetapkan. Teks Di Atas Kali Lipat Karena perayap mesin pencari membaca konten web dari atas ke bawah, yang terbaik adalah Agen SEO Tanjung menyimpan beberapa teks di dekat bagian atas halaman Anda. Ini disebut sebagai di atas flip (pikirkan koran), yang berarti bahwa teks pada halaman langsung terlihat di layar, tanpa pembaca harus menggulir ke bawah melewati gambar besar atau beberapa iklan (yang terakhir dapat mengundang penalti Google) untuk mendapatkan konten yang sebenarnya. Kata kunci adalah kata-kata yang cenderung digunakan oleh pencari ketika memasukkan permintaan untuk produk dan / atau layanan vertikal industri Anda di mesin pencari, seperti Google atau Bing. String pencarian yang menyertakan beberapa kata adalah frase kata kunci. Mengintegrasikan kata kunci ke dalam teks halaman Anda (dan secara strategis dalam informasi meta halaman Anda, seperti dijelaskan di bawah) adalah teknik SEO dasar yang meningkatkan visibilitas pencarian situs Anda, baik dengan meningkatkan kemungkinan bahwa halaman Anda muncul di halaman hasil mesin pencari (SERPs ) sebagai tanggapan terhadap permintaan tertentu dan dengan meningkatkan peringkat pencarian keseluruhan mereka untuk kata kunci tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya