Cara Membuat Media Sosial Sumber Penempatan Kandidat Paling Penting

Ambil tindakan korektif yang tepat dan Anda harus sampai pada titik di mana Anda tahu volume arahan baru yang akan Anda bawa secara konsisten setiap minggu atau setiap bulan melalui media sosial. Cara Membuat Media Sosial Sumber Penempatan Kandidat Paling Penting Anda. Bagaimana Anda ingin media sosial berkontribusi lebih banyak pada penempatan kandidat daripada sumber perekrutan lainnya di bisnis Anda? Jika Anda seperti banyak pemilik bisnis rekrutmen yang saya ajak bicara, Anda mungkin berpikir ini kedengarannya gila itu tidak hanya membutuhkan peningkatan hasil yang Anda lihat, tetapi juga transformasi menyeluruh dalam hal apa, hingga saat ini , sudah hasil yang lumayan biasa saja. Jadi saya sangat senang menghadiri ceramah Greg Savage di London baru-baru ini dan berterima kasih Greg setuju untuk saya menulis beberapa pesan utama. Karena Greg memberikan bukti hasil media sosial yang dapat Anda cita-citakan dan templat cara meningkatkan hasil yang Anda capai. Saya akan berbagi keduanya di sini. Biarkan saya mengatur adegan dengan mengatakan bahwa kesuksesan media sosial datang terutama kepada mereka yang melakukan hal-hal berbeda dari mayoritas orang di industri Anda.

Masuk akal, benar, jika Anda ingin mendapatkan hasil yang luar biasa maka Anda tidak bisa hanya melakukan hal-hal yang sama seperti yang dilakukan orang lain? Sebaliknya, Anda perlu melakukan hal-hal yang lebih efektif dan terukur dan Anda perlu menguji / belajar / menguji untuk melihat pendekatan mana yang menghasilkan hasil terbaik di ceruk pasar Anda. Untuk lebih spesifik, hasil yang dapat Anda harapkan dari media sosial adalah fungsi Web Design Bali 2400 dari dua variabel: jangkauan yang Anda capai di antara target audiens yang ingin Anda ajak terlibat; dan tingkat konversi yang Anda capai dalam membujuk orang yang telah Anda jangkau untuk melakukan sesuatu yang secara eksplisit berharga untuk bisnis (seperti mendaftarkan resume atau meminta panggilan). Sekarang sebelum saya melangkah lebih jauh, izinkan saya berbagi dengan Anda stat yang benar-benar akan membuat Anda memperhatikan. Dalam bisnis Greg, Firebrand Talent, mereka mencapai 420 karyawan dari total 700 karyawan yang tertarik dengan bisnis melalui media sosial. Tagihan $ 6,7 juta yang secara langsung dikaitkan dengan media sosial sebagai sumber perekrutan.

Saya bertaruh untuk sebagian besar orang yang membaca posting ini, itu adalah angka yang cukup mengejutkan dan sangat Anda sukai untuk dapat ditiru! Kesuksesan Greg tidak terjadi secara kebetulan. Yang terpenting, pemikiran yang signifikan telah diberikan pada cara-cara bahwa bisnis mungkin dapat menerjemahkan pengikut media sosial menjadi kandidat yang benar-benar melamar lowongan yang sangat mereka sukai. Itu tidak hanya terjadi secara kebetulan atau melalui karma yang baik, itu adalah aliran aktivitas yang perlu Web Design Bali 1800 dipetakan sehingga terjadi berulang kali. Greg dengan bebas mengakui bahwa mereka tidak melakukannya dengan segera. Ada trial and error, tweaker dan renovasi. Tetapi pada akhirnya itu mulai membayar banyak waktu. Dalam kasus Greg, menguji berbagai pendekatan membuat mereka mendapat opsi menawarkan kandidat gaji gratis. Calon akan tertarik pada halaman di mana mereka akan membagikan sedikit informasi kunci tentang diri mereka sendiri dan kemudian akan menerima kembali perkiraan gaji yang dipesan lebih dahulu untuk rentang yang harus mereka targetkan dalam langkah karier mereka selanjutnya.

Situs survei gaji ini masih beroperasi, meskipun Greg menjual Firebrand beberapa waktu yang lalu, lihat. Dengan melakukan hal itu, para kandidat mengirimkan semua informasi yang dibutuhkan Web Design Bali 1400 tim Greg untuk dapat mengirimkan peringatan pekerjaan yang sangat bertarget dalam minggu-minggu berikutnya. Dan untuk menambah keindahan strategi ini, semua ini otomatis! Konsultan tidak dilibatkan sampai resume masuk ke inbox mereka. Mengapa Pendekatan Greg Begitu Sukses. Pendekatan ini sangat sukses karena menawarkan kandidat sesuatu yang mereka inginkan, adalah proses yang dapat didelegasikan jauh dari perekrut yang dapat ditagih mahal, dapat diskalakan dan pada akhirnya menghasilkan kandidat yang menerima peluang yang sangat cocok untuk mereka. Sekarang webdesignbali bandingkan dan kontraskan bahwa dengan pendekatan yang sebagian besar perekrut mengambil media sosial dari spamming daftar pekerjaan di profil mereka dan Anda dapat melihat ini adalah kapur dan keju dalam hal pendekatan. Selain itu, ini juga cocok untuk pengujian dan perbaikan berkelanjutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya