Kiat Pengoptimalan Kecepatan Halaman

Mesin pencari seperti Google ingin menawarkan hasil mesin pencari terbaik kepada penggunanya, Anda dapat bertaruh bippy Anda bahwa mereka tidak ingin situs lambat Anda berada di bagian atas halaman hasil mesin pencari. Berapa banyak arahan dan penjualan yang membuat situs Anda lambat? Saya tidak dapat memberi tahu Anda (sebenarnya, saya bisa jika Anda menelepon saya dan memberikan saya URL situs web Anda dan beberapa nomor penting, seperti tingkat konversi kunjungan ke pelanggan. Anda telah mengunjungi blog yang tepat. Bagaimana Saya Membuat Website Saya Muat Lebih Cepat? Masukkan URL situs web Anda ke alat PageSpeed ​​Insights Google. Ini akan memberi Anda skor kecepatan halaman dan memberi Anda kiat pengoptimalan kecepatan halaman yang spesifik untuk situs web Anda. Namun, berikut adalah beberapa kiat umum yang dapat dimasukkan sebagian besar situs. Optimalkan gambar Anda - Kompres gambar Anda. Anda dapat menggunakan program bernama Smush.it untuk menghapus byte yang tidak perlu dari file gambar Anda.

Selain itu, pastikan Anda tidak skala gambar dalam HTML. Kurangi jumlah permintaan gambar dengan menggunakan sprite CSS. Optimalkan konten Anda - Semakin sedikit elemen halaman yang Anda miliki (gambar, stylesheet, skrip, Flash, dll.), Semakin cepat situs Anda memuat. Gabungkan file Anda untuk mengurangi jumlah permintaan HTTP ini termasuk menggabungkan skrip Anda ke dalam satu skrip dan menggabungkan CSS Anda ke dalam satu stylesheet. Cache saya jika Anda bisa Jika pengguna belum pernah ke situs Anda, ia harus membuat beberapa permintaan HTTP untuk memuat berbagai komponen situs web Anda. Namun, Anda dapat membuat beberapa komponen ini dapat di-cache untuk menghindari permintaan HTTP yang tidak perlu pada tampilan halaman berikutnya untuk membuatnya memuat lebih cepat. Panggilan metode SEO Bulanan 87 kompresi gzipping dapat mengurangi ukuran respons situs Anda hingga 70 persen. Hindari pengalihan halaman arahan - Kadang-kadang pengalihan diperlukan, tetapi Anda harus menghindari memiliki lebih dari satu pengalihan dari URL yang diberikan ke halaman landing terakhir.

Menurut Google karena pengalihan memicu siklus respons permintaan HTTP tambahan dan menambahkan latensi waktu bolak-balik tambahan, penting untuk meminimalkan jumlah pengalihan yang dikeluarkan oleh aplikasi Anda. Apakah Kecepatan Website Mempengaruhi SEO. Kecepatan halaman adalah faktor dalam algoritma peringkat Google, jadi kecepatan situs dapat benar-benar memengaruhi peringkat organik Anda. Selain itu, Matt Cutts dari Google sendiri mengatakan pada Oktober 2013 bahwa situs seluler yang lambat akan dikenakan sanksi dalam 12 bulan ke depan. Google menekankan pengalaman SEO Bulanan 82 pengguna yang positif sebagai hal yang penting untuk kampanye SEO mobile yang sukses dan idealnya ingin halaman seluler memiliki waktu muat satu detik atau kurang. Seberapa Cepat Seharusnya Situs Web Saya. Jadi, seberapa cepat seharusnya situs web Anda? Pertama, mengatakan situs web saya dimuat dalam X.X detik, tidak akurat. Mengapa? Karena kecepatan situs web adalah konsep yang berubah-ubah. Masalahnya adalah, halaman web tidak memuat sekaligus mereka memuat sepotong demi sepotong.

Koneksi internet, browser, dan perangkat pengguna semuanya dapat berperan dalam seberapa cepat halaman web dimuat. Ketika sebuah situs web telah dimuat sepenuhnya, itu berarti setiap aspek halaman telah diterjemahkan. Lihat contoh yang diberikan Google dalam video di bawah ini. Anda akan melihat dua halaman web memuat. Secara total, jasaseobulanan kedua halaman memuat sepenuhnya dalam jumlah waktu yang sama. Namun, dalam contoh pertama halaman web menunjukkan setiap elemen memuat sepotong demi sepotong. Pada contoh kedua, halaman web kosong sampai seluruh halaman dimuat, meninggalkan waktu pengguna untuk bertanya-tanya apakah itu bahkan berfungsi. Sebagai aturan praktis, konten Anda di atas-lipat (atas) akan memakan waktu di bawah tiga detik untuk memuat. Setelah tiga detik, 40 persen orang meninggalkan halaman web jika butuh lebih dari 3 detik untuk memuat. Perlu Bantuan Mengoptimalkan Kecepatan Halaman Situs Anda. Pelanggan potensial Anda tidak sabar dan situs web pemuatan lambat Anda membebani bisnis Anda itu sudah jelas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya