Memilih Jasa SEO Profesional

Untuk detail lebih lanjut, dapatkan info dari blog Webmaster Google sendiri. Menyebutkan merek Anda, cerdas  Kepengarangan Facebook saat ini tidak berfungsi, tanpa ada indikasi dari Facebook mengapa. Fitur mungkin berubah, atau mungkin telah dihapus sepenuhnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk cerita saya di Media Sosial Hari Ini. Jika Anda mempertimbangkan untuk menyiapkan kepengarangan, Anda mungkin ingin menunggu. Facebook telah merilis fitur kepengarangan baru yang diberdayakan oleh tag meta Penulis. Jika ini terdengar sangat mirip dengan Authorship Google yang ditutup tahun lalu, itu karena itu. Video berdurasi 60 detik ini meringkas untuk Anda apa itu Kepengarangan Facebook, dan mengapa Anda ingin terus membaca. Dengan tag meta sederhana, penulis dan penerbit sekarang dapat menunjukkan profil penulis atau halaman penerbitan untuk setiap konten yang diberikan. Hasilnya adalah nama tertaut yang dilampirkan pada setiap bagian dari konten itu di Facebook yang memungkinkan pemirsa untuk melihat penulis dan berpotensi mengikuti mereka.

Seperti yang dapat Anda lihat, di bawah bagian pratinjau tautan pada pos, sekarang saya memiliki baris dan nama saya adalah tautan yang dapat digerakkan dan dapat diklik. Dan jika seseorang yang belum terhubung dengan Anda, Anda akan melihat baris kedua yang meminta Anda untuk melihat lebih banyak dari penulis itu dengan Mengikuti mereka. Sebagai seorang blogger, ini adalah cara Vendor SEO Gresik yang sangat kuat bagi saya untuk menyebarkan "merek pribadi" saya tepat di samping konten yang saya buat. Sekarang, kapan saja konten saya dibagikan ke Facebook, baik itu oleh saya atau oleh salah satu pembaca saya, bagian itu akan memasukkan nama saya tepat di bagian itu, bahkan jika orang itu tidak berpikir untuk menyebut saya. Meskipun ini dirancang untuk menarik perhatian penulis konten, Anda dapat memilih untuk menautkan ke Halaman Facebook bermerek alih-alih profil jika Anda mau. Lebih jauh tentang itu sebentar lagi. Satu hal yang tidak dapat dilupakan adalah gagasan "mengikuti." Jika Anda belum mengacaukan pengaturan Facebook Anda, Anda mungkin tidak menyadari bahwa ini adalah opsi.

Karena Facebook memiliki batasan ketat untuk 5.000 teman, kemampuan untuk "mengikuti" seseorang tanpa mereka menyetujui hubungan pertemanan telah ada selama bertahun-tahun. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan gagasan seseorang dapat melihat posting Anda tanpa Anda menyetujuinya sebelumnya, yah, menciptakan merek pribadi di Facebook mungkin bukan untuk Anda. Anda tahu, banyak dari kita menikmati gagasan Vendor SEO Lebak untuk dapat menumbuhkan audiensi pembaca dan penggemar yang tertarik di Facebook tanpa harus menggunakan Halaman Facebook (membatasi), dan tanpa harus berteman dengan setiap penggemar yang tertarik (tidak praktis). Dan dengan menerima pengikut alih-alih teman tambahan, Anda tetap memiliki opsi untuk dapat membagikan pos pribadi dengan Hanya Teman menjaga pembaruan pribadi dari pengikut Publik Anda. Dengan kata lain, setiap kali Anda memutuskan untuk membagikan sesuatu ke Facebook, Anda dapat memilih apakah itu konten yang hanya dilihat oleh Teman Anda, atau sesuatu yang Anda minati dalam pengikut dan Publik umum juga mengetahui rahasia.

Jika itu masuk akal, dan Anda ingin orang lain mengikuti Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah mengaktifkan opsi itu. Pergi ke Vendor SEO Cilegon pengaturan tetapkan Siapa yang Dapat Mengikuti Saya ke Semua Orang. Perhatikan bahwa Anda juga dapat menyesuaikan siapa yang dapat mengomentari posting Anda, untuk siapa Anda akan mendapatkan notifikasi, dan bahkan mengambil potongan kode untuk memasukkan tombol Follow di situs web Anda, seperti ini: Sekarang setelah Anda memahami apa artinya mengikuti seseorang di Facebook, dan telah mengaktifkan opsi itu untuk profil Anda sendiri, inilah saatnya untuk memberi tahu Facebook artikel apa yang telah Anda tulis dengan membuat Tag Penulis. Untungnya, mengatur tag penulis Facebook jauh lebih mudah daripada mengatur Google Authorship. Bahkan, kemungkinan Anda sudah memiliki Jasa SEO Profesional kemampuan karena menggunakan meta tag yang sudah tersedia untuk sementara waktu. Bidang ini perlu diisi dengan URL lengkap untuk profil Facebook Anda. Idealnya, ini adalah sesuatu yang Anda tetapkan sebagai situs default Anda sehingga secara otomatis akan mengisi konten Anda yang ada, serta posting Anda di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya