Pengalaman Pengguna Lebih Penting Daripada Desain

Orang akan mencari bisnis Anda secara online sebelum mereka menelepon atau datang ke toko Anda. Ini berarti bahwa Anda memerlukan situs web yang meyakinkan mereka untuk mengambil langkah selanjutnya. Situs web harus membangun kepercayaan pada Anda sebagai penyedia barang / jasa yang mereka butuhkan atau inginkan. Biasanya jelas jika Anda membuat situs web sendiri atau tidak, dan pengguna Anda akan menilai Anda berdasarkan itu. Jika Anda memiliki situs web DIY, banyak pengunjung situs Anda akan menganggapnya karena Anda tidak dapat memiliki situs web profesional dan jika Anda tidak mampu membeli situs web profesional, lalu sudut apa lagi yang Anda potong? Apakah bisnisnya kurang berhasil? Memiliki situs web profesional membantu membangun kredibilitas bisnis Anda. Ini menghadirkan Anda sebagai seorang profesional! Pesaing Anda mungkin memiliki situs web. Jika mereka memilikinya dan Anda tidak, maka mereka mendapat panggilan dan penjualan yang berpotensi menjadi milik Anda.

Anda meninggalkan uang di atas meja dengan tidak mengizinkan pelanggan menemukan Anda secara online. Banyak orang akan mencari situs web Anda di ponsel mereka, jadi situs Anda sebaiknya mobile-friendly. Anda menghilangkan banyak pelanggan potensial dengan tidak memiliki situs web responsif. Situs web dapat menghemat waktu Anda dengan menjawab pertanyaan yang sering diajukan pelanggan Anda. Apakah Anda harus menjawab pertanyaan yang sama berulang kali? Nah, lihat kembali ke # 1. Kebanyakan orang akan mencari situs web Anda sebelum mereka menelepon. Jika situs web Anda menjawab Sewa SEO Di Bekasi pertanyaan mereka, maka Anda menghabiskan lebih sedikit waktu di telepon untuk mengulangi jawaban yang sama. Jika Anda menjawab pertanyaan orang sebelum mereka bertanya, maka Anda cenderung mempertahankan orang itu sebagai pelanggan. Pengalaman pengguna lebih penting daripada desain. Satu hal yang sering harus saya jelaskan kepada orang-orang adalah bahwa jika Anda ingin situs web Anda berfungsi.

Jika Anda ingin pengguna Anda mengikuti ajakan untuk bertindak, klik tombol, atau ambil langkah berikutnya, Anda harus membuat situs web itu mudah bagi mereka untuk digunakan. Jadi apa artinya ini bagi Anda. Ini berarti bahwa ketika kita mendesain situs web, kita harus berpikir tentang siapa audiens target dan bagaimana mereka akan menggunakan situs, dan kita harus melakukan ini sebelum kita berpikir tentang Sewa SEO Di Purworejo bagaimana seharusnya situs itu terlihat. Misalnya, jika target demografis Anda adalah warga negara senior, maka kami perlu membuat teks lebih besar dan kami perlu membuat navigasi menjadi sangat sederhana. Beralih menu, telur paskah, dan efek rollover mewah, sambil bersenang-senang, mungkin tidak intuitif bagi orang-orang itu. Ambil Snapchat sebagai contoh. Saya berusia di atas 40 tahun, jadi saya menemukan antarmuka pengguna Snapchat sangat membingungkan. Saya bekerja di bidang teknologi, namun saya tidak bisa mengetahuinya. Saya akhirnya harus memiliki 20-an menunjukkan kepada saya bagaimana menggunakannya, dan itu sangat intuitif bagi mereka tanpa tutorial. Saya masih merasa ini membingungkan, tetapi saya menjadi lebih baik.

Salah satu pertanyaan pertama yang saya tanyakan kepada orang-orang ketika mereka meminta penawaran untuk situs web baru adalah siapa target demografis Anda, dan salah satu alasan Sewa SEO Di Banjarnegara saya ingin mengetahui informasi itu adalah karena orang yang berbeda menggunakan Internet secara berbeda. Orang yang lebih muda menghabiskan lebih banyak waktu di ponsel mereka, jadi jauh lebih penting bahwa situs yang menargetkan generasi muda menjadi mobile-friendly. Jika Anda menargetkan bisnis atau pemilik bisnis, orang-orang ini lebih cenderung mencari layanan / produk Anda ketika mereka sedang bekerja di komputer kerja mereka, jadi memiliki pengalaman desktop yang kuat adalah kuncinya. Mengetahui bagaimana audiens Anda akan menggunakan Jasa SEO Bandung situs web Anda adalah penting agar Anda dapat membuat pengalaman mereka yang terbaik untuk mereka. Karena jika mereka dapat dengan mudah menggunakan situs web Anda, maka mereka lebih mungkin untuk menghubungi Anda tentang produk / layanan Anda. Dan itu berarti lebih banyak penjualan untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya