Rahasia Menjalankan Bisnis yang Sukses

Anda hanya perlu organisasi yang tepat dan rencana yang bisa diikuti oleh tim Anda. Saya akan membagikan beberapa kiat tentang cara melakukannya. Siapkan Rencana Utama dengan Tonggak Sejarah. Ketika Anda memiliki proyek besar untuk tim Anda, Anda harus menjelaskan semua aspeknya. Ini akan menjadi garis besar utama yang menunjukkan batas waktu besar. Misalnya, katakanlah Anda sedang mengerjakan situs web baru dan Anda menyewa tim desainer grafis, programmer, penulis konten, dan pakar pemasaran jarak jauh. Tujuan besarnya adalah peluncuran situs web pada malam hari. Namun, Anda akan memiliki tonggak yang mengarah ke tujuan besar itu. Setiap anggota tim akan memiliki tanggung jawab dan tonggak sejarah mereka sendiri. Rencana besar harus mengekspresikannya. Buat rencana besar ini dengan perhatian besar pada detail. Namun, jangan membuatnya terlalu lama dan ekspansif. Beberapa anggota tim Anda mungkin tidak memiliki kesabaran untuk membaca dokumen yang begitu menuntut. Jelaskan! Pastikan mereka memahaminya. Undang mereka untuk bertanya dan menjawab!

Jika Anda hanya menyampaikan rencana besar dan mengharapkan semua orang selesai pada tenggat waktu, Anda akan meninggalkan tim Anda dengan risiko besar: penundaan. Anggota tim Anda mungkin fokus pada kehidupan pribadi mereka, berpikir ada banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan. Jadi mereka akan melakukannya dengan kecepatan penuh tepat sebelum batas waktu, dan efeknya akan menunjukkan kesibukan. Bagaimana Bali Web Design 500 Anda mencegah hal itu terjadi? Buat mereka tetap fokus! Iya nih; mereka mungkin fleksibel dengan jam kerja mereka. Namun, jika mereka berkomitmen pada pekerjaan, mereka harus tetap berpegang pada tujuan progresif yang akan Anda tetapkan. Persiapkan garis besar mingguan yang menunjukkan kepada setiap orang tujuan apa yang diharapkan mereka penuhi. Kemudian, tetapkan tujuan harian. Minta mereka untuk memberi tahu Anda tentang kemajuan dan memeriksa pekerjaan mereka di sepanjang jalan. Saya menemukan bahwa dengan metode ini, tim jarak jauh dapat jauh lebih sukses daripada tim di kantor.

Mereka masih memiliki fleksibilitas yang jauh lebih besar bila dibandingkan dengan pekerjaan kantor, tetapi mereka juga mendapatkan struktur yang mereka butuhkan untuk tetap fokus. Pemimpin tahu bahwa budaya kantor yang mereka pelihara memotivasi karyawan untuk lebih produktif. Saat Anda berurusan dengan tim jarak jauh, Anda jelas tidak perlu khawatir tentang Bali Web Design 3100 budaya kantor. Namun, kolaborasi dalam tim masih penting, dan Anda harus menstimulasi melalui alat online. Mengirim email harian adalah bagian dari proses, tetapi itu tidak cukup. Kurangnya waktu tatap berarti tidak ada hubungan nyata antara anggota tim. Ekspresi wajah dan bahasa tubuh Anda adalah bagian penting dari komunikasi, dan Anda tidak dapat mengekspresikannya dalam email. Sebagai seorang manajer, Anda harus memperbaikinya. Gunakan Google Hangouts atau Skype untuk menebus kurangnya interaksi tatap muka. Konferensi ini harus menjadi bagian dari rencana. Jadwalkan konferensi pada tanggal tertentu sehingga semua orang akan berencana untuk hadir terlebih dahulu.

Perencanaan penting untuk keberhasilan proyek ini, tetapi itu tidak berakhir setelah Anda menulis rencana. Pertama-tama, Anda harus mendapatkan umpan balik. Apakah semua orang baik-baik saja dengan tugas? Apakah mereka dapat menutupinya tepat waktu? Ingatlah bahwa Bali Web Design 1800 Anda berurusan dengan pekerja jarak jauh, yang ingin memiliki kendali atas jumlah pekerjaan yang mereka terima. Setelah Anda memastikan bahwa semua orang baik-baik saja dengan beban kerja, proses pemantauan dimulai. Apakah mereka mencapai tujuan harian dan mingguan Anda? Lacak kemajuan dan sesuaikan rencana jika perlu. Jika Anda melihat bahwa seseorang lambat, cobalah untuk membantu mereka atau mempekerjakan orang lain untuk mengambil bagian dari beban kerja. Apa pun jenis bisnis Anda, besar atau kecil, aset terpenting yang Anda miliki adalah karyawan. Mereka juga akan menjadi salah satu biaya berulang terbesar Anda. Meskipun Anda mungkin berada di pucuk pimpinan perusahaan baliwebdesign.club Anda, orang-orang Andalah yang akan memajukan perusahaan Anda. Untuk menjalankan bisnis yang sukses, Anda harus memiliki tim yang bagus dan dapat memimpin mereka ke tempat yang Anda inginkan. Sayangnya, manajemen staf bukan hal termudah untuk dilakukan, terutama jika Anda baru mengenal bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya