Rencanakan Situs Web Untuk Memenuhi Kebutuhan Klien

Saya selalu menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini terlebih dahulu, karena penting bahwa kami mengembangkan situs web yang dapat digunakan pelanggan Anda. Karena jika pelanggan Anda tidak menyukai situs web Anda, maka mereka mungkin tidak menjadi pelanggan Anda. Dan itu semacam inti dari memiliki situs web. Saya merekomendasikan agar siapa pun yang ingin membangun situs web memikirkan tentang bagaimana pelanggan mereka akan menggunakan situs web tersebut, daripada apa yang mereka sukai di situs web. Pada akhirnya, kami ingin mengembangkan sesuatu yang Anda dan pelanggan Anda akan sukai. Tetapi lebih penting untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Apa artinya ini bagi Anda? Nah, orang yang berbeda menggunakan situs web secara berbeda, dan situs web Anda mungkin memiliki kebutuhan yang berbeda tergantung pada siapa pelanggan Anda. Misalnya, jika audiens target Anda lebih tua, maka Anda dapat mempertimbangkan ukuran font. Akan lebih sulit bagi orang tua untuk membaca teks kecil. Atau teks putih di atas hitam. Atau bahkan teks abu-abu bisa bermasalah.

Jika orang tidak dapat membaca apa yang ada di situs web Anda, mereka akan pergi. Dan mereka tidak akan menghubungi Anda. Apakah situs web Anda menargetkan milenium? Maka itu harus mobile-friendly. Dan lebih jauh lagi, jika tujuan Anda adalah membuat orang memanggil Anda, maka Anda perlu nomor telepon itu ditambahkan ke situs web dan harus dapat diklik di ponsel pintar. Tidak ada yang ingin melihat situs web di Safari, lalu mengklik ke tombol dan mencoba mengingat nomor telepon itu. Sederhanakan. Klik untuk memanggil. Apakah Anda menargetkan orang tua? Maka ini memunculkan sejumlah hal untuk dipikirkan. Orang tua sibuk dan terburu-buru, jadi situs Anda harus sederhana dan mudah dinavigasi. Apakah Anda menjual produk? Maka Anda perlu SEO One Hunimoa mencari tahu mengapa seseorang harus dari Anda alih-alih dari pesaing Anda atau lebih spesifik, mengapa mereka harus membeli dari Anda alih-alih Amazon ketika ada pengiriman dua hari yang gratis? Apakah Anda ingin klien membuat janji? Kemudian tawarkan penjadwalan janji temu online! Jika pesaing Anda belum menawarkan ini, jadilah yang pertama. Jika mereka belum melakukannya, mereka akan segera.

Berpikirlah seperti pelanggan Anda dan rencanakan situs web Anda untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ini akan membuat perbedaan besar di garis bawah Anda. Memahami Kepatuhan HIPAA dan situs web Anda. Kami telah membuat beberapa situs web untuk dokter dan dokter gigi selama bertahun-tahun untuk beberapa contoh.) Salah satu pertanyaan yang selalu ditanyakan, dapatkah pasien saya mengisi formulir mereka secara online? Dan jawabannya adalah ya. Dokter tentu saja tahu apa itu HIPAA, tetapi bagi mereka yang tidak, HIPAA adalah singkatan dari Portabilitas Asuransi Kesehatan dan Akuntabilitas Act of 1996, sebuah undang-undang yang pada dasarnya mengamanatkan privasi informasi medis Anda. Ini adalah SEO One Karangasem hal yang baik, tetapi itu menimbulkan beberapa pertanyaan tentang cara terbaik untuk menangani informasi pasien pada formulir. Pertama, apa yang bisa Anda minta dari pasien tanpa formulir yang harus memenuhi persyaratan HIPAA? Anda dapat menanyakan nama, alamat, nomor telepon, email. Anda dapat bertanya tentang menjadwalkan janji temu jika Anda mau. Tetapi Anda tidak dapat meminta informasi medis apa pun maka Anda telah berkelana ke area.

Agar sesuai dengan HIPAA, situs web Anda harus memenuhi berbagai persyaratan, termasuk memiliki formulir yang dienkripsi (jelas - dan saya tetap merekomendasikan ini untuk semua situs web), tetapi juga memiliki perlindungan tentang siapa yang dapat mengakses informasi tersebut.  Itu harus disimpan di server yang sesuai HIPAA, didukung sehingga tidak pernah bisa hilang, dan dapat dibuang secara permanen ketika tidak lagi diperlukan hanya untuk beberapa nama. Cukup rumit. Namun, sebagian besar waktu, saya bertanya tentang formulir pasien baru dan cara Jasa SEO Satu mendapatkannya secara online. Untuk sebagian besar klien yang telah kami buat situs webnya, mereka hanya meminta kami mengunggah formulir mereka sebagai PDF dan membuatnya tersedia di situs web. Para pasien dapat mengunduh dan mencetak formulir dan mengisinya sebelum janji mereka. Ini berfungsi cukup baik dan sederhana serta murah untuk diterapkan. Tetapi bagaimana jika Anda ingin mereka mengisi dan mengirimkan formulir secara online? Lalu kita berbicara tentang ballgame yang sama sekali baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya