Seberapa Relevan Backlink Di 2019

Iklan berbayar atau taktik pemasaran berbayar lainnya memiliki batas waktu dan validitas. Untuk meningkatkan validitas kampanye, Anda harus membayar lebih. Tetapi tautan berkualitas Anda akan bertahan selama halaman tersebut tetap aktif dan membantu Anda mendapatkan penempatan permanen di halaman pencarian Google. Dengan cara ini Anda akan memiliki lalu lintas dari situs web tertentu ke situs web Anda. Tanpa backlink, Anda akan menemukan waktu yang sulit untuk peringkat yang baik di mesin pencari. Ada saat ketika Google digunakan untuk peringkat situs web tergantung pada backlink, tetapi seperti pada tahun 2018, backlink berlebihan dapat lebih berbahaya daripada biasanya dan berpotensi menyebabkan situs web Anda membayar penalti besar. Ini karena algoritme yang digunakan Google cerdas, dan dapat menentukan backlink mana yang sah dan mana yang tidak relevan. Tautan berbahaya ini adalah kotak bio-otomatis dan banyak teknik pembangunan tautan massal lainnya. Tautan ini dapat membahayakan situs Anda karena Google akan menghukum situs web Anda.

Namun backlink dalam SEO masih penting sebagai faktor peringkat. Jika Anda dapat menggunakan backlink dengan cara yang cerdas, maka pada akhirnya akan memberi Anda manfaat yang baik dan produktif. Ini berarti backlink masih berfungsi dengan membantu Google untuk menentukan kualitas dan keandalan konten yang digunakan di situs web tertentu. Peringkat mesin pencari Anda didasarkan pada kualitas konten Anda. Google selalu menempatkan situs-situs yang baik untuk peringkat di halaman pertama, jadi, pada tahun 2019, Anda harus memastikan bahwa Bikin Web Palopo halaman Anda memiliki konten berkualitas. Google tidak menganggap setiap tautan sama. Ini karena algoritme Google terbaru dapat menganalisis kualitas lalu lintas yang diperoleh situs Anda melalui tautan apa pun. Tautan berkualitas rendah pada akhirnya menurunkan peringkat situs web Anda. Jadi, sebagai pemasar digital, tugas Anda adalah membuat backlink setelah menentukan seberapa relevan backlink dengan konten Anda.

Semakin relevan tautan Anda, semakin banyak kredit yang diberikan Google ke situs web Anda. Jadi, pikirkan pintar sambil membuat backlink.  Teknik SEO On-halaman Favorit Pengguna yang Mengagumkan 2019 Peringkat Pertama Di SERP Semua pemasar digital tahu tentang pembaruan algoritma rilis Google. Tetapi, sebagai catatan, SEO pada halaman belum banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir. Tapi, tahukah Anda apa artinya SEO on-page? SEO pada halaman berarti jenis peningkatan yang dapat Anda terapkan pada halaman web Anda untuk memberi peringkat pada halaman pertama hasil mesin pencari, terutama di Google. Anda perlu mengoptimalkan halaman Anda dengan cara Bikin Web Dumai yang lebih alami sehingga mesin pencari utama dapat menemukan kata kunci yang Anda targetkan di halaman Anda dan dapat menghasilkan traffic berkualitas di situs web Anda. Dalam posting ini, kita akan mendaftar 12 teknik SEO On-halaman 2018 yang mengagumkan dan sah yang akan disukai pengguna Anda dan juga akan meyakinkan Google untuk membuat peringkat halaman web Anda lebih tinggi -

Mengoptimalkan judul meta Anda adalah langkah yang relevan bagi Anda untuk memberi peringkat yang lebih baik. Caranya adalah dengan Bikin Web Bombana memasukkan kata kunci Anda di bagian pertama dari meta-title Anda. Optimalisasi Meta-description-Sekarang, bagaimana Anda mengoptimalkan deskripsi meta tanpa memasukkan kata kunci Anda? Teknik yang digunakan pemasar digital adalah mereka menggunakan variasi kata kunci utama dan kata kunci lainnya pada meta-description. Tag H1 adalah faktor lain yang relevan yang tidak dapat Anda lupakan karena berfungsi sebagai deskripsi konten di halaman Anda. Ini dianggap sebagai salah satu tag paling kuat yang dapat memengaruhi algoritme peringkat Google. Jadi, selalu gunakan kata kunci target Anda dalam tag H1 Anda. Kata Kunci Ekor Panjang Dapat Membantu. Gunakan kata kunci ekor panjang dengan pengubah (terbaik, bagaimana, untuk pemula, Jasa Pembuatan Website Bali langkah-demi-langkah dll) untuk menarik gelombang lalu lintas yang sama sekali baru. Menambahkan pengubah ini membuka rangkaian baru lalu lintas organik dan ini adalah algoritme Rankbrain yang ramah Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya