Berinvestasi Di Properti Sesuatu Yang Banyak Diminati

Jika Anda hanya memiliki sedikit untuk berinvestasi crowdfunding masih sepadan. Seperti apa, pengembalian bersih realistis seperti dengan crowdfunding properti? Saya tidak dapat berbicara tentang apa yang realistis karena 'realistis' dapat dianggap berbeda untuk orang yang berbeda. Tapi yang bisa saya katakan adalah, jika kita melihat snapshot situs web hari ini. Jadi, melanjutkan ke sisi Secured Loan Note of things, 4 Secured Loan Notes terakhir yang telah kami keluarkan semuanya keluar pada rentang waktu yang kami katakan akan, yang biasanya antara 6 dan 12 bulan, untuk pengembalian yang kami katakan bahwa mereka akan. Jadi, untuk memberi Anda contoh, biasanya antara 7% hingga 12% laba bersih per tahun dan itu dapat bergantung pada jumlah uang yang Anda investasikan. Saya tahu bahwa yang ada di situs saat ini adalah, jika Anda berinvestasi antara £ 10 hingga £ 1000, itu adalah 7%. Jika Anda berinvestasi lebih dari £ 30.000, ini adalah 12%.

Jelas, semakin Anda berkomitmen dan semakin Anda merasa nyaman berinvestasi, jelas semakin besar pengembaliannya, tetapi, setidaknya, dari sesuatu yang sekecil £ 10 setidaknya Anda bisa mulai berinvestasi dan mengalaminya dan semoga menghasilkan uang. Iini adalah cara yang hebat bagi orang untuk datang dan mendapatkan Bahkan belajar sedikit lebih banyak tentang Blessing property 6 berinvestasi, daripada pergi keluar dan membeli satu rumah untuk diri sendiri dan menyelamatkan seluruh hidup Anda dan menyimpan semua tabungan hidup Anda untuk membeli properti dan menjadi sedikit seperti rusa di lampu depan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengurangi risiko Anda dan juga masuk dengan nilai masuk yang lebih rendah. Dan itu sebenarnya Ini benar-benar bermanfaat ketika Anda Orang ini, di lain waktu, ia memiliki 5.000 poundsterling untuk diinvestasikan, itulah yang ia katakan kepada saya.

Kami bekerja bersama dan kami saling mengenal dan kemudian dia merasa nyaman, untuk berinvestasi. Dan kemudian hal-hal aneh terjadi, dan ini memang terjadi cukup banyak  Dia melakukan itu dan kemudian saya meneleponnya untuk mengatakan Terima kasih banyak. Saya sangat, sangat senang. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan Anda. Semua hal semacam itu. Nah, bagaimana jika saya ingin membeli properti langsung. Saya pikir Anda mengatakan Anda hanya memiliki £ 5.000. Tentang Blessing property 1 itu aya bisa melihat bagaimana ini bekerja sekarang. Saya sebenarnya adalah investor bernilai tinggi. Apa yang saya lakukan? Saya kira, ya, tentu saja, kami dapat membantu orang untuk memfasilitasi pembelian sesuatu yang bisa dianggap bernilai tinggi. Tapi itu bagus bagi saya untuk menjadi seperti Oke, jadi Anda telah menguji air dengan kami, sekarang Anda berbicara dengan kami tentang sesuatu yang lain dan cukup lucu, investasi yang Anda ingin.

Kami sebenarnya dapat mengamankan unit lain dalam blok itu, di Liverpool, dan dia sekarang bekerja dengan Creditum Capital, yang merupakan dana pengembangan kami, untuk benar-benar memfasilitasi pembelian penuh satu unit. Padahal kami tidak bisa melakukan itu jika kami tidak, apa yang akan saya pertimbangkan, menjadi perusahaan solusi properti. Jadi, Grup DFI, yang merupakan payung, kami Blessing property 20 memiliki Layanan Bisnis DFI, kami memiliki Property Moose, kami memiliki Creditum Capital. Jadi, antara grup dan berbagai, jenis, basis pengetahuan kami, begitu berasal dari latar belakang hukum, Ben berasal dari latar belakang operasional, saya dari latar belakang properti dan investasi, Steve berasal dari latar belakang pengembangan dan tuan tanah produktif sendiri. Di antara kami berempat dan pemegang saham kami yang lebih besar, kami punya banyak pengalaman dan saya pikir itu berkaitan dengan investor.

Ketika mereka berbicara kepada kami karena kami benar-benar dapat membantu mereka memahami cara menginvestasikan uang mereka. Bisakah saya menggunakan pensiun saya untuk berinvestasi di properti. Sejak 2015 orang memiliki lebih banyak kebebasan untuk memutuskan apa yang ingin mereka lakukan dengan pensiun mereka, tetapi apakah menggunakannya untuk berinvestasi di properti blessingproperty merupakan pilihan yang layak? Jawabannya adalah ya tetapi ada batasan. Melepaskan pensiun Anda sepenuhnya memiliki implikasi pajak dan Anda hanya dapat berinvestasi di properti komersial dengan dana Anda. Pertanyaan Umum Tentang Berinvestasi Di Properti. Sesuatu yang saya minati, Kristen, apakah pertanyaan umum yang Anda tanyakan tentang berinvestasi di properti. Bisakah saya menggunakan pensiun saya untuk membeli properti. Salah satu pertanyaan besar yang kami tanyakan adalah Bisakah saya menggunakan pensiun saya untuk membeli properti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya