Cara Menggunakan Instagram Secara Efektif

Menawarkan Promosi dan Pengumuman Eksklusif untuk Pengikut. Semangatkan umpan pengikut Anda dengan bonus, penawaran khusus, dan pengumuman orang dalam. Karena 41% dari Instagrammer menyatakan bahwa mereka mengikuti, atau akan mengikuti, merek untuk mengambil keuntungan dari tunjangan dan hadiah, berikan insentif kepada pengikut. Di blog sebelumnya kami telah menjelaskan Cara menggunakan Facebook Live & IGTV adalah blockbuster mendatang dari keluarga Facebook (termasuk Instagram & Whatsapp). Maksud IGTV adalah bahwa pengguna Instagram sekarang dapat membuat video yang lebih panjang, yang berpotensi menjadi konten yang lebih menarik bagi pengikut. Dan IGTV benar-benar tidak bisa lebih mudah digunakan. Di aplikasi Instagram, Anda cukup mengklik tombol kecil baru di bagian atas, dan IGTV melakukan booting secara otomatis. Anda bisa membuat saluran IGTV Anda menyerupai televisi tradisional dengan membuat serial berdurasi satu jam dan mengunggah video seminggu sekali. Atau komedi situasi setengah jam. Kemungkinannya tidak terbatas.

IGTV diluncurkan untuk bersaing dengan Youtube & kami menuju masa-masa yang menarik di masa depan seiring dengan meningkatnya pertempuran. Kami akan terus melacak perkembangan & berbagi dengan pelanggan kami. Jadi harap sekarang Anda telah memahami Cara menggunakan instagram secara efektif. Bagikan komentar & pandangan Anda untuk membantu kami memperbaiki konten kami. Juga bagikan artikel dengan teman-teman Anda & jaringan media sosial Anda. Kami di Numero Uno selalu berusaha untuk Membangun Aset Digital untuk pelanggan kami dan & juga meningkatkan nilai-nilai mereka. Kami Kedai SEO 56 juga menganalisis pesaing mereka, audiens target & geografi untuk memiliki strategi penyesuaian untuk membangun Aset Digital. Live menawarkan kemampuan untuk menyiarkan video langsung dengan audio ke halaman profil Anda, halaman bisnis, atau grup langsung dari smartphone atau tablet Anda. Jangkauan organik video langsung di Facebook sangat tinggi! Anda akan melihat jangkauan yang jauh lebih organik daripada jenis tulisan lainnya di Facebook.

Ini adalah layanan gratis; Facebook hanya memberikannya kepada Anda karena mereka menghargai Anda karena melakukan video langsung.  Ini memberi Anda dampak tambahan pada replay; seringkali bahkan lebih besar dari hidup. Facebook ingin pemirsa terbiasa menonton video langsung, jadi mereka menunjukkannya kepada banyak pemirsa Anda. Semakin banyak orang yang melihat konten hebat Anda, semakin banyak orang akan membagikannya. Jadi, Anda akan memiliki dampak yang lebih besar. Anda dapat menyiarkan langsung ke Facebook dari ponsel cerdas atau tablet menggunakan kamera dan mikrofon bawaan perangkat Anda. (Atau tambahkan mikrofon plug-in untuk audio yang lebih baik). Anda dapat memasukkan judul yang menarik Kedai SEO 69 sebelum Anda memulai siaran langsung. Pengikut dapat berlangganan video Anda dan diberi tahu saat Anda ditayangkan. Anda akan dapat melihat jumlah orang yang menonton video langsung. Reaksi Langsung membantu Anda mengukur bagaimana siaran Anda.

Pemirsa dapat berkomentar, baik selama siaran Anda, dan setelah fakta ketika mereka menonton tayangan ulang. Anda dapat membaca dan merespons secara lisan komentar tertulis pemirsa dalam obrolan yang muncul saat siaran langsung Anda. Setelah siaran, itu tetap di halaman Anda kecuali Anda menghapusnya. Anda dapat kembali ke komentar dan menanggapi siapa pun yang mungkin Anda lewatkan atau yang menonton dan berkomentar selama pemutaran ulang. Kiat untuk Siaran Facebook yang Berhasil. Siarkan pada Halaman dan bukan profil Anda. Di facebook, kami memiliki semua orang yang terhubung dengan Kedai SEO kami yaitu keluarga, teman, klien, tetangga, kenalan, dll. Tidak semua teman facebook akan tertarik pada feed langsung Anda jika itu dari topik tertentu. Pada halaman, orang-orang dengan minat yang sama akan tersedia. Karena itu kami sarankan untuk menggunakan halaman Anda di Facebook untuk disiarkan. Dengan demikian orang lain tidak akan terganggu & Anda dapat terlibat lebih efektif dengan pemirsa Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya