Menciptakan Strategi Kampanye Yang Efektif

Kami akan bekerja dengan Inovator Hipotek untuk meningkatkan peringkat pencarian organik dan peringkat Google Bisnisku. Apakah Google Memburu Uang Dari Usaha Kecil Anda? Jika Anda tidak hati-hati, Google bisa mencuri uang dari bisnis kecil Anda. Namun bagaimana? Jika Anda menjalankan iklan Adwords Express, Anda sebaiknya terus membaca karena posting ini dapat menghemat ratusan dolar. Akhir-akhir ini saya mendapat beberapa panggilan telepon dari klien potensial yang menanyakan tentang manajemen Adwords kami. Mereka mengatakan bahwa mereka sedang menjalankan kampanye tetapi tidak melihat banyak di jalan hasil tetapi menerima faktur besar. Pertanyaan pertama saya selalu. Apakah Anda menjalankan iklan Adwords biasa atau Adwords Express (ADEX). Jawabannya selalu ADEX. Saya menghela nafas kecil dan menjelaskan masalah saya dengan Adwords express.

Google sadar pemilik usaha kecil sangat sibuk. Karena itu mereka membuat ADEX untuk membuatnya sangat mudah bagi siapa pun untuk melakukan setup. Dan banyak pemilik usaha kecil, mungkin bahkan diri Anda sendiri, mengambil umpan. ADEX adalah pembuat uang besar untuk Google dan memangsa pemilik bisnis yang sibuk dengan menandai dolar untuk dibelanjakan. Jadi, jika Anda menjalankan iklan ADEX atau sedang memikirkan. Setelah dua menit melihat ke akun klien ADEX tahun lalu, saya segera menyadari itu terlalu terbatas. Di Adwords biasa, SEO Today 31 Anda dapat menetapkan jumlah tawaran per kata kunci, pilih kata kunci apa yang Anda inginkan dan tidak ingin menargetkan, pilih area geografis yang besar atau sangat kecil untuk menampilkan iklan Anda dan melacak analitik setiap kata kunci. Semua hal di atas penting. Dari semua kemampuan ADEX yang terbatas dan masalah terbesar saya adalah salah satu yang dapat merugikan uang pemilik usaha kecil dan memiliki uang perburuan Google dari usaha kecil.

Melalui berjam-jam saya melakukan analisis klien, sebagian besar klik organik adalah istilah pencarian bermerek. Ini membuat saya berpikir, seperti apa hasil pencarian ketika saya mencari merek? 99% dari waktu merek dan bisnis yang tepat memiliki hasil organik teratas dan bahkan SEO Today 8 memiliki potongan halaman GMB mereka di sebelah kanan. Jadi kita melihat dua iklan, iklan mereka dan pesaing. Sekarang saya mengerti bagaimana Anda ingin membuat iklan yang menargetkan istilah pencarian pesaing. Tetapi jika seseorang mencari merek, kemungkinan mereka mencari info kontak dan telah membuat keputusan pembelian. Sekarang iklan di atas mungkin bukan iklan ADEX tetapi iklan Adwords biasa. Dan saya tidak akan memanggil Lasik MD atau siapa pun yang mengeluarkan PPC mereka. Tetapi ini adalah contoh bagaimana SEO Today 5 jika Anda tidak berhati-hati di kedua platform, Anda dapat menghabiskan banyak uang. Dalam contoh di atas saya bisa menebak Lasik MD membayar lebih dari $ 6 + per klik di sini.

Saya tidak mengerti mengapa karena cuplikan halaman GMB mereka ada di sebelah kanan dan situs web mereka adalah hasil ogranic pertama. Orang akan mengklik iklan itu meskipun situs web terdaftar secara organik di bawah ini. Jadi, dalam banyak hal, Google mencuri uang dari Lasik MD dengan mencuri klik pada daftar organik mereka dengan memasang iklan di bagian atas. Sekali lagi ini bisa jadi karena Lasik MD ingin iklan mereka ada di sana. Tetapi jika mereka tidak melakukannya, itu membuang-buang uang. Bayangkan jika mereka memiliki 200 istilah pencarian bermerek yang diproduksi sebulan dan 15% dari orang-orang itu mengklik iklan mereka dengan harga $ 6. Itu 30 klik untuk $ 180. Selama satu tahun yang bertambah. Dan istilah pencarian bermerek adalah SEO Today salah satu contoh dari kurangnya kemampuan ADEX untuk memilih istilah pencarian yang Anda targetkan. Contoh lain adalah orang-orang yang bisa mencari pekerjaan atau karier di bisnis Anda. Atau orang yang mencari toko cat ketika Anda seorang kontraktor lukisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya