Menggunakan Perangkat Lunak SEO Lokal Terbaik

Cara NAP bisnis Anda (nama, alamat, dan nomor telepon) tercantum dalam direktori ini, pada halaman kontak situs web Anda dan dalam daftar Google Bisnisku harus konsisten dan terkini. Inilah cara memastikan NAP bisnis Anda konsisten di seluruh web. Perayap situs web Google akan menjadi bingung jika Anda memiliki NAP yang berbeda terdaftar di berbagai direktori bisnis. Untuk memastikan NAP Anda konsisten, lakukan pencarian untuk bisnis Anda. Klik untuk melihat seperti apa setiap daftar itu. Jika informasi itu salah di situs web, hubungi mereka dan ubahlah. Ini adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh beberapa klien kami karena mereka telah mengubah alamat atau nomor telepon. Menggunakan perangkat lunak SEO lokal terbaik di luar sana, kami dapat melacak daftar bisnis klien kami untuk melihat RAN mereka. Inilah salah satu klien kami dengan skor NAP yang sangat solid. Berikut ini adalah calon pemimpin yang memiliki skor NAP yang sangat. Anda juga perlu mencantumkan alamat nama bisnis dan nomor telepon di situs web Anda.

Saya telah membaca perusahaan SEO lain yang mengatakan itu bagus untuk memilikinya di footer atau header situs web Anda sehingga ditampilkan di setiap halaman. Jika Anda dapat melakukan ini, pergilah karena itu baik untuk Kedai SEO 54 pengalaman pengguna. Saya mendapati bahwa tidak masalah memiliki nama, alamat, dan nomor telepon yang tercantum di halaman kontak. Poin bonus jika Anda melakukannya menggunakan markup Skema. Ini adalah contoh NAP kami di halaman kontak. Sudah sejauh ini? Besar! Ada satu hal lagi yang harus ada di halaman kontak Anda. Jika Anda pergi ke halaman kontak kami, Anda akan melihat peta Google yang disematkan. Sebaiknya cantumkan daftar bisnis Google Bisnisku di halaman kontak Anda. Dengan cara ini Google dapat memastikan Anda berada di alamat yang telah Anda daftarkan dengan Kedai SEO 49 mengonfirmasikannya dengan daftar Places Anda. Menanam itu mudah. Cukup cari nama bisnis Anda saat di Google Maps. Setelah Anda menemukannya klik tiga baris di sebelah nama bisnis Anda di bilah pencarian di kiri atas. Kemudian Anda bisa mengklik Bagikan atau Sematkan Peta.

Setelah itu dipilih, klik opsi peta sematan di bagian atas kotak sembulan. Kemudian salin kode iframe dan rekatkan ke halaman kontak Anda. Faktor terakhir dan terpenting untuk meningkatkan peringkat daftar Google Bisnisku Anda akan muncul berikutnya. Anda perlu membuat semua orang meninjau halaman Anda. Posting blog ini dan posting blog ini mencakup dua cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak ulasan Google. Pikirkan tentang itu. Jika Google melihat halaman dengan 20 ulasan atau lebih, tidakkah ia ingin menampilkan halaman itu dalam daftar yang dipetakan pada halaman yang tidak memiliki ulasan? Ini sejalan dengan Kedai SEO 43 pendekatan Google untuk mencari. Memberikan hasil pencarian dan bisnis yang paling relevan kepada pencari. Setelah Anda mengubah apa yang ada di atas dan masih melihat peringkat Anda rendah, maka Anda mungkin perlu lebih banyak mengutip bisnis Anda. Anda dapat melakukan ini dengan dua cara. Cari tahu di mana para pesaing yang peringkatnya lebih tinggi daripada Anda dikutip. Lakukan pencarian untuk bisnis mereka dan jika mereka muncul dalam direktori, cari tahu apakah bisnis Anda terdaftar di sana.

Manfaatkan paket Google Bisnisku dan layanan bangunan kutipan di dalamnya. Sama seperti SEO, Google menggunakan kutipan bisnis sebagai sarana untuk memberi para pencari mereka bisnis yang paling relevan dalam peringkat Google Places. Ikuti instruksi yang saya paparkan di posting ini dan perhatikan peringkat Anda meningkat. Jika Anda perlu bantuan dengan peringkat Anda, kunjungi halaman Google Paket Bisnis Saya untuk berbagai paket dan layanan Kedai SEO yang bertujuan meningkatkan peringkat Anda. Saya seorang pemilik bisnis seperti Anda semua. Jadi saya mendapatkan semua email spam yang sama. Ini karena saya perlu mempelajari cara menandai email di program surat Macbook. Outlook melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik. Saya terutama menyukai email spam dari "SEO" yang memiliki alamat gmail. Jika Anda adalah perusahaan SEO  yang memiliki reputasi baik, Anda akan memiliki alamat email dari domain yang memiliki reputasi baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya