Penelitian Kata Kunci Langkah Awal SEO

Ini seperti pergi berkendara ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi dan menggunakan sistem GPS. Sistem GPS membantu Anda dari titik A ke B cara tercepat dan teraman mungkin. Penelitian kata kunci melakukan hal yang sama untuk strategi SEO Anda. Ini memungkinkan Anda mengetahui rute apa yang harus ditempuh dan rute mana yang menjauh dari berdasarkan data. Google adalah raja pencarian dan mereka menyediakan sumber daya yang bagus untuk membantu Anda memahami SEO. Salah satu sumber daya ini adalah alat Kata Kunci yang memberi Anda perkiraan seberapa sering kata kunci dicari. Mereka menyediakan alat ini gratis setelah Anda mendaftar untuk akun Adwords. Google Adwords adalah bagian iklan dari hasil pencarian dan saya akan membahas Adwords nanti tetapi tidak sekarang.

Sekarang saya telah menjelaskan mengapa penelitian kata kunci sangat penting, saya akan menjelaskan bagaimana cara melakukannya. Tetapi sebelum saya melakukannya, tolong saya dan bagikan posting ini di Twitter untuk saya. Bagaimana menghubungi tujuan SEO Anda. Saat Anda mendaftar dan masuk ke akun AdWords Anda, Anda ingin menuju ke Perangkat Kata Kunci di bawah tabel Alat dan Analisis. Di mana dikatakan kata atau frasa adalah tempat kita akan mulai. Mulailah dengan memikirkan istilah pencarian yang menurut Anda diketik orang saat mencari bisnis atau layanan Master SEO 44 Anda. Jika Anda adalah bisnis lokal, Anda dapat fokus pada jumlah kata kunci yang lebih kecil dibandingkan dengan toko online. Bergantung pada industri atau layanan apa yang Anda berikan, Anda mungkin dapat menggunakan beberapa variasi kata kunci yang berbeda. Pikirkan istilah berbeda yang mungkin digunakan orang saat menjelaskan produk atau layanan Anda.

Untuk contoh ini saya akan menggunakan penata rambut yang dapat memberikan layanan yang berbeda. Seseorang mungkin mencari layanan SEO terbaik Master SEO 45 menggunakan istilah deskriptif. Anda kemudian ingin menambahkan istilah deskriptif ke kota tempat Anda bekerja untuk membuat beberapa kata kunci / istilah pencarian. Sekarang Anda mengambil kombinasi kata kunci dan memasukkannya ke dalam alat kata kunci Google untuk melihat seberapa sering mereka dicari. Pastikan untuk mencentang kotak "hanya tampilkan istilah pencarian yang terkait dengan istilah pencarian saya" untuk mempersempit hasil. Kolom pencarian bulanan global jelas untuk dunia sedangkan lokal untuk negara tempat Anda berada. Itulah sebabnya pencarian global dan lokal adalah sama ketika BC ditambahkan ke kata kunci. Perkiraan BPK adalah untuk Adwords yang tidak kami khawatirkan saat ini.

Istilah pencarian ini yang sedang dicari cukup sedikit. Apa yang baik adalah bahwa ketika kita mengklik kotak "hanya tampilkan istilah pencarian yang terkait erat dengan istilah pencarian saya" kita mendapatkan Master SEO 53 beberapa saran dari Google. Apa yang bisa menyesatkan adalah membalikkan istilah pencarian. Dalam dua tangkapan layar terakhir, Anda akan melihat bahwa Google mengklaim. Saya benar-benar percaya bahwa angka 1600 adalah kombinasi dari kedua istilah. Untuk menyimpan istilah pencarian ini ke spreadsheet excel, mulailah mengklik kotak di sebelah setiap istilah pencarian yang ingin Anda targetkan. Ini berguna untuk digunakan nanti! Ini adalah bagian pertama dari penelitian kata kunci. Bagian kedua muncul ketika Anda melakukan riset kompetitif Master SEO untuk istilah pencarian Anda. Mulailah mencari istilah Anda untuk melihat hasil apa yang muncul. Pastikan Anda menggunakan browser yang diarahkan ke lokasi Anda. Jadi google.ca untuk Kanada dan Google.com untuk orang Amerika karena keduanya menawarkan hasil yang ditargetkan secara geografis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya