Praktik Pijat Menggunakan Alat Terbaru

Saya memiliki bisnis pertunjukan olahraga, dan infeksi staph adalah sesuatu yang ditangani klien di ruang ganti dan jika alat tidak dibersihkan dengan benar, ia dapat dengan mudah menyebar. Jika Anda menggunakan alat dengan berjalan kaki, Anda harus menghapus alat atau memiliki beberapa alat yang tersedia sehingga ketika Anda bekerja pada bagian tubuh lain Anda tidak akan menyebarkan bakteri atau kuman. Simpan tisu alkohol di dekat dan juga rendam atau semprotkan alat dengan 91% isopropil alkohol setiap kali digunakan untuk menjaganya tetap bersih. Simpan alat-alat Anda di dalam tas jinjing agar tidak mudah rusak atau kotor saat Anda bepergian. Anda dapat menggunakan emolien seperti campuran lilin lebah atau minyak kelapa untuk meluncur lebih baik bagi klien. Keluarkan apa yang Anda butuhkan atau terapkan pada alat bersih sehingga kontaminasi silang antara klien tidak terjadi. Banyak terapis pijat telah menambahkan alat untuk praktik mereka karena hal itu akan membantu mereka bekerja lebih lama dengan lebih sedikit tekanan pada tangan dan tubuh mereka.

Ketika memasukkan alat ke dalam pekerjaan pijat, ergonomi adalah salah satu hal pertama yang harus dilihat. Bagaimana perasaan alat bagi Anda dan klien adalah bagian besar dalam menemukan alat yang tepat untuk latihan Anda. Banyak terapis pijat yang saya ajak bicara mengatakan bagaimana alat itu pas di tangan mereka dan kemampuan kerjanya selama hari itu adalah bagian besar dari mengapa mereka memilih alat yang mereka lakukan. Dalam pendidikan terapi pijat saya, kami belajar tentang alat-alat dan cara Blessing Massage 50 menggunakannya dan didorong untuk mencoba semuanya dari alat-alat stainless steel mahal yang dibuat secara profesional hingga ujung pisau mentega dan sendok sup plastik tebal. Saya mendorong Anda untuk mencoba beberapa alat dan memiliki beberapa di praktik Anda. Saya memiliki alat stainless steel dan plastik. Saya pribadi suka nuansa stainless steel di atas plastik, tetapi saya sering bepergian dengan klien atlet saya dan memiliki alat plastik diperlukan untuk kepatuhan TSA ketika saya memiliki alat di bagasi bawaan saya. Saya juga bekerja dengan alat dalam berbagai ukuran.

Saya melihat banyak klien sehari dan bekerja berjam-jam, jadi cengkeraman penting bagi saya karena tangan saya akan sakit jika cengkeramannya tidak tepat untuk tangan saya. Saya juga mengubah cara saya memegang alat dan berapa banyak tekanan yang saya gunakan selama sesi. Memilih Blessing Massage 36 Alat Alat bisa mahal, tetapi layak investasi. Saya sarankan memilih perusahaan alat yang Anda dapat memiliki komunikasi berkelanjutan dan yang memiliki pendidikan dan dukungan yang terkait dengan alat mereka. Kemudian Anda bisa menjadi bagian dari komunitas, dan tetap mendapatkan informasi terbaru tentang sains baru dan berhubungan dengan orang lain menggunakan alat yang sama. Berbicara dengan orang yang menggunakan alat dalam praktik mereka dan memiliki latar belakang dan pekerjaan yang serupa adalah cara hebat lainnya Blessing Massage 47 untuk mempelajari berbagai cara menggunakan alat dan opsi dalam perawatan klien. Hal yang hebat adalah, ketika popularitas penggunaan alat dalam praktik pijat meningkat, pilihan yang terjangkau dan pendidikan juga akan meningkat dengan permintaan.

Banyak perusahaan produk populer sekarang telah memperkenalkan opsi alat dan edukasi ke dalam lini produk mereka. Pastikan alat dan pendidikan yang Anda pertimbangkan adalah produk berkualitas tinggi dengan melihat ulasan dan apa yang digunakan oleh terapis pijat terkemuka dalam praktik mereka. Rajin dalam melihat kualitas produk dan bagaimana Anda dapat menggunakannya. Secara keseluruhan, pendidikan dan pengalaman dengan sangat membantu untuk mencapai hasil yang positif dengan klien Anda. Butuh blessingmassage beberapa saat untuk merasa nyaman menggunakan alat dalam praktik saya karena saya sangat bergantung pada rasa jaringan ketika bekerja dengan klien saya, tetapi setelah banyak berlatih dan mencoba berbagai metode dan pendidikan, saya tidak bisa membayangkan tidak menggunakan di kerja. Klien saya hebat dengan umpan balik dan bahkan memiliki alat favorit mereka untuk digunakan dalam sesi mereka. Penggunaan alat-alat IASTM dalam terapi pijat sedang berkembang, dan sekarang saatnya untuk memeriksanya sendiri dan untuk klien Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya