Terumbu Karang Yang Sempurna Ada Disini

Pemandangannya luar biasa dan pulau itu adalah rumah bagi populasi Kristen yang ramah, banyak di antaranya adalah penyanyi hebat. Suasana santai menjadikannya salah satu tempat terbaik di Indonesia untuk berhenti selama beberapa hari, berteman dengan orang-orang yang berpikiran sama (baik penduduk setempat maupun turis) dan menikmati pemandangan Danau Toba. Anda juga dapat menjelajahi pulau dengan sepeda atau sepeda motor, memeriksa beberapa air terjun terdekat, dan mengenal sejarah unik daerah tersebut. Tahukah Anda bahwa sekelompok pulau di Indonesia memberikan nama mereka kepada konglomerat pertambangan besar BHP Billiton? Benar, Belitung memberi nama perusahaan itu berkat batu permata langka yang hanya ditemukan di sana. Olok-olok ramah sedang berlangsung karena tetangga tampaknya saling memeluk terlepas dari preferensi politik atau agama dan bahwa kepuasan yang mapan pasti menambah getaran santai pulau. Salah satu tujuan paling santai di Indonesia adalah Pulau Samosir, sebuah pulau di tengah danau vulkanik terbesar di dunia.

Tapi daerah itu bukan hanya zona penambangan tetapi juga Seychelles di Asia. Pikirkan pantai-pantai yang dihiasi batu-batu granit yang menjulang secara vertikal ke arah langit, pasir halus, dan perairan biru kehijauan yang murni untuk mengagumi terumbu karang yang sempurna. Naik perahu wisata ke banyak pulau kecil dan gumuk pasir, snorkeling di perairan hangat atau hanya bersantai di bawah pohon palem dengan kelapa muda di tangan. Untuk yang lebih berani, ada juga formasi batu besar yang bisa Anda panjat yang akan memberi Anda pemandangan 360 derajat ke pantai Pulau Tidung 87 dan pulau. Belitung adalah surga tropis rahasia yang belum pernah Anda dengar. Sekarang, rahasiakan diri Anda! Air Terjun Sumatra Utara oleh Kirk dari Dunia Tidak Begitu Besar. Indonesia adalah surga bagi pecinta air terjun meskipun tidak memiliki reputasi seperti itu. Banyak pulau-pulau ditutupi dengan banyak gunung berapi dan sebagian besar tempat menerima lebih dari 200 cm (80 inci) hujan setiap tahun. Satu hal yang tidak dimiliki air terjun Indonesia adalah ketinggian. Indonesia hanya memiliki satu air terjun peringkat di antara 500 tertinggi di dunia, tetapi kombinasi curah hujan dan suhu tropis bergabung untuk menciptakan vegetasi yang subur dan perasaan surga.

Pada perjalanan pertama saya ke Indonesia saya melakukan perjalanan ke Bali seperti banyak yang lainnya. Di Bali, Air Terjun Sekumpul memisahkan diri dari yang lain, tetapi saya tahu bahwa Indonesia menawarkan air terjun yang bahkan Pulau Tidung 105 lebih baik. Setelah banyak penelitian, saya merencanakan seluruh liburan saya musim dingin ini di sekitar Air Terjun Sipisopiso di Sumatera Utara. Selain Air Terjun Sipisopiso, Sumatera Utara memiliki banyak hal untuk ditawarkan dengan Danau Toba, suaka orangutan di Bukit Lawang, gunung berapi Gunung Sinabung yang selalu membara dekat Berastagi dan rumah-rumah batak klasik. Ini semua adalah tempat-tempat hebat yang benar-benar kami nikmati tetapi apakah Sipisopiso memenuhi reputasinya? Air Terjun Sipisopiso turun lebih dari 100 meter ke kolam dekat Danau Toba. Satu fakta yang tidak biasa tentang Air Terjun Sipisopiso adalah air terjun itu jatuh dari gua tepat di bawah permukaan. Seperti banyak air terjun terbaik di dunia, tidak ada banyak pendakian tetapi Anda dapat melarikan diri dari kerumunan tempat parkir dengan hiking ke pangkalan.

Saya tidak berencana untuk hanya mengunjungi satu air terjun di perjalanan saya ke Sumatera Utara. Saya melakukan banyak penelitian dan akhirnya pergi ke enam air terjun di perjalanan saya. Air Terjun Dua Warna khususnya menonjol dari yang lain. Ini hanya air terjun 30+ meter tetapi jatuh ke kolam biru buram yang paling luar biasa Pulau Tidung 79 dikelilingi dinding lumut tertutup. Nama Dua Warna berarti dua warna dan menurut panduan ini mengacu pada air terjun jernih ke-2 yang berjarak 30 meter dan terlihat dari air terjun utama. Air terjun ini sama indahnya dengan di foto walaupun daerah ini mirip dengan sebagian besar atraksi utama di Indonesia. Ini bukan akhir dari petualangan air terjun saya di Indonesia. Saya berencana mengunjungi satu tempat baru setiap tahun dan Lombok berikutnya dalam daftar saya. Mengapa Lombok luar biasa? Lihat saja foto di atas! Berpikir untuk dirinya sendiri, kan? Lombok, Indonesia adalah tetangga Bali yang kurang dikenal dan tempat yang dekat dengan hati saya. Setelah mengunjungi pulautidungmerdeka.com beberapa kali, itu adalah tempat saya pergi untuk relaksasi utama atau aspek petualangan yang aneh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya