Aktivitas Menarik dan Menawan di Bali

Terletak di dekat Ubud, Goa Gajah adalah salah satu situs spiritual tertua dan paling unik di Bali. Meskipun disebut 'Gua Gajah', Anda sayangnya tidak akan melihat gajah berkeliaran di kuil (namanya diambil dari kedekatannya dengan danau Gajah). Namun, masih ada banyak yang mengagumi di kuil abad ke-11 ini, termasuk ukiran dinding yang mengancam di pintu masuk gua, ditambah patung-patung kuno, pemandian, dan air mancur. Untuk pengalaman pura Bali yang benar-benar unik, Pura Tirta Empul wajib dikunjungi. Terletak di desa Manukaya di Bali tengah, umat Hindu telah berbondong-bondong ke situs ini untuk membersihkan diri mereka di mata air gunung suci yang mengalir melalui candi. Meskipun sekarang disarankan agar wisatawan tidak mandi di air karena kemungkinan polusi, masih patut dikunjungi untuk mengamati ritual mandi dan mengagumi patung moncong air kuno.

Dikenal sebagai 'kuil ibu', Besakih adalah ritus peralihan bagi siapa pun yang mengunjungi pulau itu. Lebih dari 1000 tahun, ini adalah candi Hindu terbesar dan tersuci di Bali. Kompleks yang luas ini terdiri dari sekitar 80 candi, tetapi hanya beberapa yang terbuka untuk umum. Yang terbesar adalah Pura Penataran Agung, yang memiliki wilayah berbeda yang mewakili tujuh lapisan alam semesta, masing-masing dengan tempat pemujaan mereka sendiri. Terletak tinggi di lereng barat daya Gunung Agung, Besakih memiliki kualitas mistis yang menambah pengalaman. Sekitar satu jam berkendara dari Ubud. Meskipun merupakan kuil terkecil dalam daftar ini, Pura Suraswati tentu saja salah satu yang paling indah. Sebuah kolam teratai yang indah Rental Mobil Lepas Kunci 67 memimpin jalan ke jeda menenangkan dari keramaian dan hiruk pikuk Ubud pusat. Didedikasikan untuk dewi pengetahuan dan seni Hindu, kuil oranye yang hidup ini diukir dengan ribuan ukiran hiasan. Masuk gratis, tetapi jika Anda memilih untuk menonton pertunjukan tari Bali di malam hari, ada sedikit biaya.

Mencari tempat tinggal? Terletak di Ubud, Viceroy Bali dekat dengan Suraswati dan Goa Gajah, dengan akses mudah dengan mobil ke kuil-kuil lain di daftar ini. Menampilkan spa bintang 5 dan vila pemenang penghargaan, retret mewah adalah tempat yang tepat untuk bersantai setelah seharian bertamasya di kuil. Anda bisa memesan di sini. Dari candi gunung yang luas hingga puri laut yang lebih kecil, Bali adalah rumah bagi ribuan candi dengan Rental Mobil Lepas Kunci 93 berbagai bentuk dan ukuran. Mungkin terasa luar biasa mengetahui yang mana yang harus dikunjungi, tetapi berkat daftar ini Anda dapat memprioritaskan 7 candi Bali terbaik untuk dikunjungi pada liburan Anda. Aktivitas Bali Unik dan Romantis untuk Pasangan di Ubud. Jika Anda bepergian ke Ubud untuk liburan romantis, Anda siap untuk dirawat! Ubud memiliki beberapa kegiatan Bali yang paling menakjubkan untuk pasangan. Yang terbaik adalah, Anda bahkan mungkin tidak perlu bepergian ke luar hotel untuk melakukan hal ini.

Saat mencari kegiatan di Bali untuk pasangan, Anda memiliki kebebasan untuk berkreasi dengan apa yang Anda pikir akan menjadi pengalaman luar biasa untuk Anda dan pasangan spesial Anda. Yoga privat adalah cara sempurna bagi Anda dan pasangan untuk terhubung dan menghilangkan segala stres yang mungkin Anda alami dalam kehidupan sehari-hari. Ini membantu untuk membawa Anda kembali ke saat sekarang dan mengekspresikan perhatian, sehingga Anda dapat melepaskan energi negatif dalam hidup Anda dan membuka diri Anda berdua untuk mengalami kenikmatan penuh liburan Bali Anda. Di Bali, kami menawarkan sriratubali pelajaran yoga pribadi sebagai bagian dari paket retret kesehatan Bali kami. Pelajaran yoga dapat dilakukan di taman atau di dalam vila pribadi Anda. Jika Anda belum mengalami perawatan pijat dan spa di Bali, orang mungkin berpendapat bahwa Anda belum pernah ke Bali. Pijat dan perawatan spa adalah kegiatan luar biasa yang memungkinkan Anda dan pasangan merasakan kebahagiaan total saat mengalami perawatan mewah dan meremajakan. Bayangkan menerima pijatan seluruh tubuh, lulur, bungkus tubuh, dan banyak lagi, sebelum masuk ke pemandian kelopak romantis, semuanya dalam satu hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya