Melihat Pemandangan Indah Gunung Berapi Batur

Tempat menarik lainnya di Desa Ubud, pusat seni dan budaya di pulau Bali. Ubud adalah sebuah kota di pulau Bali Indonesia di Distrik Ubud, yang terletak di antara sawah dan jurang curam di kaki bukit pusat Kabupaten Gianyar. Salah satu pusat seni dan budaya utama Bali, telah mengembangkan industri pariwisata besar. Ubud menjadi salah satu desa terkenal yang paling banyak dikunjungi di pulau-pulau Bali karena desa ini menawarkan banyak jenis seni yang indah, mitos, dan sejarah. Ubud adalah tujuan wisata yang sempurna bagi mereka yang menyukai sejarah Seni dan Budaya. Tur Ubud ini akan mengunjungi tempat-tempat menarik seperti menonton pertunjukan Tari Barong yang menceritakan kisah pertempuran antara Barong dan Rangda. Mengunjungi Desa Celuk adalah desa tradisional untuk kerajinan emas dan perak yang luar biasa. Desa Batuan adalah desa tradisional dengan kerajinan seni yang indah. Air Terjun Tegenungan adalah air terjun yang terletak di Kemenuh.

Tujuan selanjutnya adalah Teras Sawah Tegallalang. Teras Sawah Tegallalang adalah objek wisata terkenal karena sawah dan lembah yang indah. Ubud Monkey Forest adalah hutan hujan kecil yang dihuni oleh sekelompok monyet dan hewan tropis lainnya. Istana Kerajaan Ubud adalah istana kerajaan Ubud dengan rumah-rumah tradisional Bali yang indah sebagai tempat tinggal Raja Ubud. Dan kemudian mengunjungi Pasar Seni Ubud adalah pasar seni tradisional di pusat desa Ubud. Nikmati paket Ubud Tour dengan layanan Blessing Rental 59 supir wisata Bali yang profesional dan ramah selama liburan Anda dengan melakukan pelayanan prima untuk menjadikan perjalanan Ubud Village Anda menjadi berkesan bagi Anda dan keluarga. Kintamani Bali Tour adalah Paket Wisata Sehari Penuh Bali terbaik di Bali untuk Mengunjungi Desa Kintamani dengan pemandangan gunung berapi aktif dan Danau Batur dari atas.

Tur pilihan terbanyak untuk kesempatan, pemandangan indah Gunung Batur Volcano dan danau dari Desa Kintamani tidak pernah melewatkan kesempatan perjalanan ini untuk menjadikan liburan Anda lebih mengesankan. Selain melihat gunung berapi, juga Kintamani Tour akan mengunjungi tujuan wisata menarik lainnya yang layak Blessing Rental 63 untuk dikunjungi selama perjalanan Anda menjelajahi pulau-pulau yang menakjubkan ini. Kintamani Tour akan mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali seperti Menonton Barong dan Pertunjukan Keris Dance atau Trance dance adalah tarian tradisional Bali dengan story fighting Good and Evil. Setelah itu, tur dilanjutkan mengunjungi Desa Celuk untuk melihat proses pembuatan seni tradisional emas dan perak, Desa Batuan untuk melihat proses pembuatan seni lukis tradisional di desa ini, kemudian kami menuju ke Kintamani untuk melihat pemandangan indah Gunung Berapi Batur dan Danau Tampilan Batur.

Setelah selesai mengagumi keindahan pemandangan gunung berapi kita akan makan siang di Kintamani dengan pemandangan gunung Batur dan danau Batur dari restoran, Setelah makan siang tur Kintamani terus mengunjungi Pura Tirta Empul. Pura Tirta Empul adalah pura suci mata air suci di desa Tampak siring, kemudian tur dilanjutkan mengunjungi Pura Goa Gajah atau dikenal sebagai Pura Gua Gajah. Setelah selesai menjelajahi candi gua gajah kita akan kembali ke hotel dengan membawa fitur Memori luar biasa dalam satu hari penuh gunung berapi Kintamani Batur dan paket wisata melihat Danau Batur. Nikmati Blessing Rental 56 Paket Tur Kintamani Bali ini dengan sopir wisata profesional kami dengan melakukan layanan wisata Bali yang sangat baik selama liburan Anda di Bali. Bali Tanah Lot Tour adalah paket wisata setengah hari Bali untuk mengunjungi Pura Tanah Lot.

Tujuan wisata paling populer di Bali dengan pemandangan indah pemandangan matahari terbenam dengan Pura Tanah Lot sebagai latar belakang. Tanah Lot Tour juga merupakan setengah hari yang terkenal untuk menjelajahi tujuan wisata yang indah blessingcarrental di pulau-pulau Bali dengan pemandangan panorama alam yang menakjubkan dan kuil yang spektakuler. Tur Tanah Lot setengah hari ini akan menjelajahi Pura Taman Ayun adalah pura Hindu Bali dibangun di atas tanah datar dengan kolam ikan besar yang mengelilinginya di Kabupaten Mengwi. Kemudian kita melanjutkan tur matahari terbenam untuk mengunjungi Pura Alas Kedaton adalah candi Bali di hutan kecil dengan habitat monyet dan kemudian situs terakhir akan mengunjungi tur matahari terbenam Tanah lot yang menakjubkan. Pura Tanah Lot yang spektakuler adalah candi Hindu yang indah yang terletak di atas batu kecil di laut dan memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya