Aneka Resep Pie Susu Cokelat Triple

Plus kami membuat sandwich dan casserole untuk menghabiskan sisa makanan. Ketika kami memiliki sisa Pie Makanan Penutup Marie Callender, kami biasanya hanya memakannya dengan cara yang sama pada hari berikutnya diiris dengan Reddi-Wip di atasnya. Tidak ada sandwich dan casserole untuk pencuci mulut sampai sekarang! Brownies pie sisa. Oke, ini bukan sandwich atau casserole, tapi ini cara yang lezat untuk mengolah pai yang tersisa. Ini memiliki bahan sangat sedikit dan sangat mudah dibuat. Pie Cokelat Tiga Cokelat. Sedikit tentang Triple Chocolate Brownie Pie ini. Ketika saya memberi tahu keluarga saya tentang Hari Pie Jumat, bahwa saya memposting resep pie baru setiap Jumat musim panas ini, putri saya mengerutkan kening dan mengumumkan dengan nada yang sangat kecewa bahwa dia tidak menyukai pie. Namun, dia tidak berbicara dari pengalaman, karena dia benar-benar tidak mencoba banyak hal dalam hidupnya. Jadi saya berangkat untuk membuat kue yang tidak bisa ditolak oleh putri saya yang pengasih cokelat.

Sekarang setelah kalian melihat resep untuk Pie Cokelat Cokelat Triple ini, Anda mungkin akan berpikir Oh itu terlalu sederhana. Beberapa orang bahkan mungkin berpikir itu sangat sederhana sehingga seharusnya tidak disebut resep, tapi saya pikir sebagian besar dari kalian akan lebih dalam pola pikir saya tentang Oh itu sangat sederhana, itu luar biasa. Jika Anda menyukai saya dan belum pernah bertemu seorang brownies yang tidak Anda sukai, Anda akan menyukai pie ini. Dan ya, Katy Rose bilang dia suka pai sekarang jadi semuanya benar di dunia kecil. Anda akan membutuhkan: kantung campuran brownies, keping cokelat, Pie Susu 22 dan kerak pie biasa yang tidak dihaluskan. Anda juga akan membutuhkan bahan apa pun yang dibutuhkan oleh campuran brownies, jadi lihatlah bagian belakangnya dan pastikan Anda memilikinya. Ini biasanya hanya sedikit minyak, telur, dan air yang biasanya saya gantikan dengan susu tetapi bagaimanapun juga berfungsi. Campur campuran brownies sesuai dengan petunjuk paket.

Tidakkah Anda tahu bahwa tangan kecil membantu membuat segalanya terasa lebih baik. Itulah yang saya katakan "ini" dengan aksen Spanyol, yang sedekat mungkin saya bisa berbicara bahasa Spanyol. Saya mengagumi orang-orang yang dapat berbicara lebih dari satu bahasa, tetapi saya bukan salah satu dari mereka. Saya pikir hard drive di otak saya sudah penuh. Ini akan menarik minggu depan ketika saya menjelajah ke negara lain berbahasa Spanyol dengan apa pun di luar keterampilan Bahasa Isyarat Amerika saya yang hampir terlupakan dan aksen Alabama. Semoga, Anda akan mengikuti posting saya di perjalanan itu dengan mencari halaman Facebook saya atau memeriksa posting ini setiap hari untuk tautan baru ke entri jurnal saya. Panggang ini pada 350 selama 25-30 menit, atau sampai diatur di tengah. Ingatlah bahwa oven, Pie Susu 53 seperti orang lain, dapat bervariasi. Biarkan agak dingin sebelum dipotong. Taburi es krim vanilla dan saus cokelat untuk menambah lapisan cokelat. Pie Cokelat Tiga Cokelat Cetak Resep Pin Resep Bahan 1 kantong brownies campur ukuran untuk panci 8x8, 1 cangkir chocolate chips semi manis atau manis. 1 pai unbaked ukuran biasa, bukan piring dalam.

Instruksi Siapkan campuran brownies sesuai dengan petunjuk paket. Aduk cokelat. Sendok ke dalam kulit pie yang belum dibungkus. Panggang dalam oven 350 derajat selama 25-30 menit. Biarkan agak dingin sebelum disajikan. Taburi es krim vanila dan gerimis dengan saus cokelat untuk lapisan ketiga cokelat. Di sini kami membagikan dua resep Natal, yang pertama berasal dari salah satu buku masak favorit kami tahun ini, Ini adalah apa yang Anda sebut penyepuhan bunga bakung - tapi kemudian banyak yang telah terjadi di Venesia selama berabad-abad. Sebenarnya, panettone yang benar-benar baik, ringan, lapang pie susu dan segar dari pembuat roti, harus dimakan seperti halnya dengan segelas anggur pencuci mulut. Namun, lebih sering daripada tidak, panettone yang kita beli dalam kotak bisa dilakukan dengan sedikit tambahan. Ini adalah cara yang luar biasa untuk menggunakan panettone yang sedikit basi. Anda cukup melapisinya dengan almond tebal dan buttercream mascarpone, lalu menghiasnya seperti kue. Setelah es, itu harus benar-benar dimakan dalam sehari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya