Bagaimana Google Dapat Menghasilkan Peluang Terbaik

Cuplikan dapat dibuat berdasarkan jenis kueri atau lokasi istilah kueri dalam dokumen. Algoritme pembuatan cuplikan yang berbeda dapat digunakan tergantung pada jenis kueri. Atau, cuplikan dapat dihasilkan berdasarkan analisis lokasi istilah kueri dalam dokumen. "Bagaimana Google Dapat Menghasilkan Cuplikan untuk Hasil Pencarian kami mulai menggunakan HTTPS sebagai sinyal peringkat. Kami telah menjalankan pengujian dengan mempertimbangkan apakah situs menggunakan koneksi yang aman dan terenkripsi sebagai sinyal dalam algoritma peringkat pencarian kami. Kami telah melihat hasil positif, jadi kami mulai menggunakan HTTPS sebagai sinyal peringkat. Untuk saat ini itu hanya sinyal yang sangat ringan. Kecepatan ‘kinerja situs sekarang menjadi faktor dalam peringkat Google. Pemeringkatan adalah proses yang bernuansa dan ada lebih dari 200 sinyal tetapi sekarang kecepatan adalah salah satunya mengetahui bahwa konten dan relevansi masih utama tetapi membuat situs Anda lebih cepat juga dapat membantu.

Untuk menjadikan hasil kami lebih berguna, kami telah memulai percobaan untuk menjadikan indeks kami sebagai yang utama di ponsel. Meskipun indeks pencarian kami akan terus menjadi indeks tunggal situs web dan aplikasi, algoritma kami pada akhirnya akan menggunakan versi seluler dari konten situs untuk memberi peringkat halaman dari situs itu, untuk memahami data terstruktur, dan untuk menunjukkan cuplikan dari halaman-halaman di hasil. Tentu saja, sementara indeks kami akan dibuat dari dokumen seluler, kami Iklan Adwords 87 akan terus membangun pengalaman penelusuran yang bagus untuk semua pengguna, baik itu berasal dari perangkat seluler maupun desktop. Jika Anda memiliki situs responsif atau situs penyajian dinamis tempat konten utama dan markupnya setara di seluruh perangkat seluler dan desktop, Anda tidak perlu mengubah apa pun. Pemeringkatan berdasarkan pada ‘teknik yang membuat konten kurang dapat diakses oleh pengguna. Berikut adalah beberapa contoh teknik yang membuat konten kurang dapat diakses oleh pengguna.

Menampilkan sembulan yang mencakup konten utama, baik segera setelah pengguna menavigasi ke halaman dari hasil pencarian, atau saat mereka melihat melalui halaman. Menampilkan pengantara mandiri yang harus diberhentikan pengguna sebelum mengakses konten utama. Menggunakan tata letak tempat bagian di atas-flip-halaman muncul mirip dengan pengantara mandiri, tetapi konten asli telah diuraikan di bawah flip. Peringkat didasarkan pada memberikan ‘pengalaman seluler yang mulus dengan menghindari kesalahan umum ini. Pemeringkatan berdasarkan ‘situs yang tidak memiliki banyak konten. Seperti yang telah kami Iklan Adwords 101 sebutkan sebelumnya, kami telah mendengar keluhan dari pengguna bahwa jika mereka mengklik suatu hasil dan sulit untuk menemukan konten yang sebenarnya, mereka tidak senang dengan pengalaman itu. Alih-alih menggulung halaman melewati banyak iklan, pengguna ingin melihat konten segera. Jadi situs yang tidak memiliki banyak konten "di atas-the-fold" dapat dipengaruhi oleh perubahan ini. Jika Anda mengklik situs web dan bagian dari situs web yang Anda lihat pertama tidak memiliki banyak konten yang terlihat di atas-the-fold atau mendedikasikan sebagian besar dari layar awal real estate situs untuk iklan, itu tidak terlalu baik pengalaman pengguna.

Situs-situs semacam itu mungkin tidak memiliki peringkat tinggi. Kami memahami bahwa menempatkan iklan di atas-the-fold cukup umum untuk banyak situs web; iklan ini sering berkinerja baik dan membantu penerbit memonetisasi konten online. Perubahan algoritmik ini tidak memengaruhi situs yang menempatkan iklan di atas-ke-flip ke tingkat normal, tetapi memengaruhi situs yang melangkah lebih jauh untuk memuat bagian atas halaman dengan iklan ke tingkat yang berlebihan atau yang menyulitkan untuk menemukan sumber asli yang sebenarnya konten di halaman. Peningkatan algoritmik baru ini cenderung memengaruhi situs di mana hanya ada sedikit konten yang terlihat di atas kertas atau konten Jasa Iklan Google yang relevan terus-menerus didorong oleh blok iklan yang besar. Jika Anda yakin bahwa situs web Anda telah dipengaruhi oleh perubahan algoritma tata letak halaman, pertimbangkan bagaimana halaman web Anda menggunakan area di atas-lipat-dan apakah konten pada halaman dikaburkan atau sulit bagi pengguna untuk melihat dengan cepat. Anda dapat menggunakan alat Ukuran Browser kami, di antara banyak lainnya, untuk melihat bagaimana situs web Anda akan terlihat di bawah resolusi layar yang berbeda. Pemeringkatan berdasarkan Menangani duplikasi konten lintas domain yang sah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya