Buat Grup Iklan Pertama Anda Untuk Penawaran Efektif

Langkah selanjutnya adalah melalui memilih pengaturan kampanye Anda. Lihat pos Megan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengaturan kampanye dan informasi bermanfaat lainnya untuk kampanye baru. Satu keputusan yang harus Anda buat adalah jika Anda ingin menetapkan tawaran kata kunci secara manual atau membiarkan AdWords melakukannya secara otomatis untuk Anda. AdWords memungkinkan Anda memilih kriteria tertentu untuk dioptimalkan dan secara otomatis akan menyesuaikan tawaran untuk memenuhi kriteria Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang penawaran otomatis AdWords di sini. Anda tidak perlu khawatir tentang menambahkan pemirsa, tautan situs, info dan ekstensi lainnya pada saat ini. (Anda mungkin ingin di beberapa titik di masa depan). Buat Grup Iklan Pertama Anda. Anda akan dibawa ke layar yang terlihat seperti ini. Masukkan nama yang sederhana dan deskriptif untuk grup iklan Anda dan rekatkan semua kata kunci untuk grup iklan itu ke dalam kotak.

Saring Jenis Pencocokan Kata Kunci Anda. Sebelum kami menyimpan kata kunci ke grup iklan kami, kami harus menentukan jenis pencocokan kata kunci kami. Jenis pencocokan kata kunci mengontrol seberapa tepat kueri pencarian pencari harus cocok dengan kata kunci di akun kami untuk memicu iklan. Pikirkan seperti ini katakan Anda memiliki kata kunci di akun Anda. Apakah Anda ingin iklan ditayangkan ketika seseorang mencari. Yah, keduanya jelas dan kami mungkin sudah memilikinya sebagai kata kunci di akun kami. Tetapi bagaimana Iklan Adwords ketika seseorang mencari sesuatu seperti "apa kantong teh hijau terbaik yang bisa Anda pesan secara online enak yang ada di dalam tas. Anda mungkin tidak akan memiliki frasa / pertanyaan panjang seperti ini sebagai kata kunci di akun Anda (disebut sebagai 'kata kunci longtail'), dan di sinilah konsep tipe pencocokan masuk. Kami memiliki 4 jenis pencocokan untuk dipilih luas, luas diubah, frasa, tepat. Jenis pencocokan ditunjukkan dengan menambahkan simbol yang berbeda untuk menandai kata kunci Anda: luas, + luas + dimodifikasi, “frasa”, [tepat]. Anda dapat membaca semua tentang jenis pencocokan di sini. Perhatikan, ini penting!

Setelah Anda menandai kata kunci Anda dengan jenis pencocokan, klik simpan. Sekarang kami telah membangun kampanye, grup iklan, menambahkan kata kunci dan jenis pencocokan yang ditentukan, sekarang saatnya untuk menulis iklan kami. Ini bagian yang menyenangkan. Anda mendapatkan kesempatan untuk melenturkan otot-otot kreatif dan persuasif Anda. Klik kotak untuk membuat iklan baru dan mulailah menulis iklan yang meyakinkan, relevan, dan persuasif. Iklan teks di AdWords ditulis dalam format berikut: Dua tajuk 30 karakter, satu baris uraian 80 karakter, URL batil yang ditampilkan Iklan Adwords 20 dalam iklan (domain Anda + dua jalur file 15 karakter), dan URL akhir tempat Anda ingin mengirim lalu lintas. Anda ingin menulis iklan yang spesifik dan sangat relevan dengan kata kunci dalam grup iklan, dan kemudian mengirimkan lalu lintas itu ke halaman arahan yang relevan dengan kata kunci. Pencarian untuk "teh hijau" harus memicu iklan berbasis teh hijau, yang menghubungkan ke halaman pendaratan teh hijau. Coba sertakan salah satu kata kunci Anda dalam iklan bila memungkinkan.

Lihat posting kami tentang salinan iklan yang strategis dan ajakan bertindak yang efektif untuk kiat-kiat menulis salinan iklan sebaik mungkin. Dan, seiring berjalannya waktu jangan lupa untuk mulai menguji iklan Iklan Adwords 35 Anda! Anda juga harus meninjau kebijakan editorial AdWords untuk melihat apa yang dapat dan tidak dapat Anda sertakan dalam iklan Anda. Selamat! Anda baru saja meluncurkan kampanye AdWords pertama Anda! Navigasikan kembali melalui pengaturan kampanye, kata kunci, dan iklan Anda untuk memastikan semuanya diatur dengan benar. Iklan Anda mungkin memerlukan beberapa jam untuk disetujui, tetapi pada saat ini, kampanye Anda tayang dan akan mulai menayangkan iklan. Juga, klik dua kali periksa untuk memastikan kampanye "tes" asli Anda dijeda atau dihapus. Maksimalkan Anggaran AdWords Anda Untuk Usaha Kecil. Strategi Pemasaran Google Iklan Google Analis Senior, Layanan Jasa Iklan Adwords Pemasaran. Sebagian besar bisnis kecil hanya memiliki sejumlah kecil perubahan untuk iklan mereka, yang berarti Anda tidak mampu membuang-buang uang di area yang tidak efektif. Posting ini akan membantu siapa saja dengan pengeluaran iklan kecil di AdWords untuk mempersempit audiens target mereka di hasil pencarian Google. Mengikuti tiga bagian akan memastikan iklan Anda ada di waktu dan tempat yang tepat untuk pelanggan yang tepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya