Layanan Makanan Katering dan Bisnis Kuliner

Pemilik harus dapat mengelola semua aspek menjalankan bisnis makanan. Di sisi kuliner, bisnis pizza seluler melibatkan memasak, katering, resep, api, adonan, bahan-bahan, dan banyak lagi. Di sisi bisnis, faktor yang perlu dipertimbangkan adalah penganggaran, perencanaan, staf, pelanggan, alur kerja, peraturan kesehatan, dan masalah keselamatan trailer. Dharma, presiden, dan pemilik Fire, pabrikan pizza oven kayu bergerak terkemuka di negara itu, mengatakan bahwa calon pemilik harus mempertimbangkan dengan cermat 14 faktor berikut sebelum memutuskan untuk membeli. Tentukan apakah Anda memiliki anggaran tidak hanya untuk membeli trailer tetapi juga untuk mengoperasikan bisnis. Pastikan Anda memiliki minat dan keahlian dalam layanan makanan / katering dan bisnis - atau kemauan untuk belajar - untuk menjadi sukses dalam bisnis pizza seluler. Temukan oven yang tepat dengan menanyakan apakah produsen oven. menawarkan instruksi kuliner serta panduan tentang cara menjalankan oven ponsel sebagai bisnis?

Menawarkan dukungan berkelanjutan setelah penjualan. Memiliki reputasi yang baik untuk kualitas. Temukan trailer yang tepat dengan bertanya: Apakah produsen trailer memiliki rekam jejak kualitas dan keamanan yang terbukti? Apakah trailer memenuhi semua Standar Keselamatan Jalan Raya Federal dan apakah trailer tersebut dirancang untuk membawa beban oven? Temukan dapur komisaris dengan penyimpanan dingin dan kering yang memadai, seperti yang dipersyaratkan oleh peraturan departemen kesehatan, yang memiliki mixer adonan jika Anda ingin membuat adonan sendiri. Perhatikan bahwa pesanan makanan Nasi Kotak Enak co-op kadang tersedia melalui komisaris dan ini dapat membantu mengurangi biaya. Sebelum kamu memulai. Area Anda perlu mendukung bisnis pizza seluler Anda, dengan banyak acara atau peluang penjualan lainnya. Jadi sebelum Anda berinvestasi dalam peralatan, teliti kemungkinan acara Anda.Pelajari pasar: Dapatkan pemahaman yang jelas tentang keuntungan atau kerugian dari berbagai jenis acara dan margin keuntungannya. Margin keuntungan untuk acara publik versus acara katering pribadi bisa sangat berbeda.
   
Bentuk visi yang jelas tentang acara yang tersedia untuk Anda di area yang ingin Anda targetkan, dari pasar petani hingga festival, pameran, dan pesta perusahaan. Bekerja dengan perencana acara individual akan membantu pemilik bisnis pizza seluler menjadi sukses. Seorang perencana dapat dengan memberi Anda gambaran tentang jenis volume apa yang Anda harapkan dari suatu acara, lokasi terbaik untuk menarik pelanggan terbanyak dan pemahaman tentang siapa pesaing di suatu acara.Tanyakan tentang kekuatan: Apakah acara memberikan kekuatan atau apakah vendor perlu menyediakan Nasi Kotak Enak 61 kekuatan mereka sendiri? Apakah ada cold storage tersedia secara gratis atau untuk disewa di festival multi-hari besar atau pameran negara.Memahami Perizinan Departemen Kesehatan: Pastikan Anda memiliki lisensi untuk mengoperasikan bisnis seperti yang Anda inginkan. Dua lisensi yang tersedia umumnya disebut Lisensi Acara Sementara atau Izin Penjual Makanan Mobile. Dapatkan asuransi: Pastikan oven pizza bisnis / kendaraan / seluler Anda dicakup secara memadai.

Manajemen makanan / adonan: Apakah saya tahu hari apa makanan akan dikirim untuk memberi saya banyak waktu untuk membuat adonan dan membiarkannya menjadi bukti sebelum acara? Apakah saya memiliki pemasok pergi ke daerah yang dapat menyediakan adonan, makanan Nasi Kotak Enak 73 dan barang kering jika saya kehabisan persediaan ketika berpartisipasi dalam acara besar. Pahami harga dan desain menu sehingga Anda dapat secara konsisten membuat produk yang menarik bagi pelanggan Anda. Misalnya, menyediakan minuman botol, makanan penutup, buah-buahan, dan salad dapat melengkapi pizza dan membuat hidangan lengkap dengan margin keuntungan yang lebih tinggi.Buat rencana darurat untuk perubahan apa pun dalam keadaan seperti cuaca buruk, jumlah besar pelanggan yang tak terduga, perubahan pengaturan venue, dll. Terhubung dengan vendor yang tidak bersaing di pasar lain untuk mengajukan pertanyaan dan membagikan saran dan kiat sukses Anda. Kiat-kiat ini memberi Anda rasa imbalan Nasi Kotak Murah dan manfaat dari bisnis pizza seluler. Ingin belajar lebih banyak? Fire Within menyelenggarakan lima lokakarya tahunan yang, bersama-sama dengan menyediakan rencana bisnis yang terbukti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya