Praktik SEO Menambahkan Kata Kunci Dalam Judul Artikel

Nama aplikasi harus sama dengan produk atau layanan Anda yang ada. Ini sangat penting jika Anda ingin ditemukan dalam pencarian Google, serta dalam pencarian Google Play. Nama aplikasi harus menyertakan kata kunci bermerek yang sudah Anda rangking. Jika nama merek terlalu panjang, maka pertimbangkan nama yang lebih pendek yang paling sesuai dengan layar smartphone. Pilih dua kata kunci lagi yang dapat menggambarkan aplikasi Anda dan menambahkannya di sebelah nama aplikasi. Ini sama dengan praktik SEO menambahkan kata kunci dalam judul artikel. Kata kunci mereka harus relevan dan berbeda. Itu mungkin kata-kata yang sangat bertarget yang paling menggambarkan penggunaan aplikasi. Deskripsi aplikasi dapat dibagi menjadi dua bagian, di atas dan di bawah flip. Bagian di atas flip harus sekitar satu hingga dua kalimat. Ini harus menggambarkan aplikasi dan penggunaan utamanya. Deskripsi di bawah flip harus memberikan daftar yang jelas tentang fitur aplikasi. Anda harus menggunakan daftar berpoin untuk menyorot fitur-fiturnya.

Perhatikan bahwa Google Play memiliki batas 4.000 karakter untuk deskripsi. Penting untuk menggunakan kata kunci yang tepat untuk itu. Anda harus menghindari konten duplikat, serta pernyataan palsu. Ada juga yang namanya SEO terlalu banyak. Anda tidak boleh mengisi deskripsi Anda dengan kata kunci. 3) Ikon Aplikasi. Sementara judul dan deskripsi adalah elemen penting SEO untuk aplikasi Anda, ikon adalah hal pertama yang dilihat konsumen. Ada setiap contoh di mana ikon adalah Ranking Biz 59 alasan mengapa pengguna mengklik aplikasi. Saat mendesain ikon, penting untuk membuatnya sederhana. Anda seharusnya tidak membumbui dengan terlalu banyak elemen. Anda dapat memilih untuk menggunakan logo perusahaan Anda sebagai desain utama. Sebisa mungkin, jangan ucapkan kata-kata. Jagalah agar latar belakang ikon tetap lembut untuk membuat elemen utama keluar. Penting untuk memilih kata kunci yang tepat yang akan menggambarkan aplikasi dan kebutuhan pengguna potensial. Sebagian besar praktisi SEO menggunakan alat Perencana Kata Kunci Google untuk menemukan serangkaian kata kunci yang relevan dengan aplikasi.

Disarankan untuk menggunakan strategi kata kunci Latent Semantic Indexing atau kata kunci LSI. Mereka membantu Google, dan mesin pencari lainnya memahami tentang apa aplikasi itu. Ketika seorang individu mencari item tertentu, Google menggunakan kata kunci LSI situs untuk menentukan apakah itu relevan dengan pencarian atau tidak. Ada beberapa cara untuk menemukan kata kunci LSI menggunakan pencarian Google. Misalnya, aplikasi Anda dapat membantu mengurangi masalah kecemasan, dan kemudian kata kunci utama adalah masalah kecemasan. Anda dapat menemukan Ranking Biz 88 kata kunci LSI untuk frasa dengan memasukkan kata kunci ke Google, dan Anda akan melihat pencarian yang relevan, yang merupakan kata kunci LSI. Google juga menyoroti teks yang relevan dalam hasil pencarian. Jika Anda melihat hasilnya, Anda akan melihat beberapa kata yang disorot seperti masalah kecemasan. Ini juga dikenal sebagai kata kunci LSI. Terakhir, kata kunci LSI ditemukan di bagian bawah halaman hasil mesin pencari. Google menampilkan berbagai kata kunci yang dapat Anda gunakan sebagai kata kunci LSI.

Penting untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik kepada pengguna Anda. Merupakan ide buruk untuk mendorong pengunjung situs seluler Anda mengunduh dan menginstal aplikasi melalui pengantara. Mereka dapat mengganggu tindakan pengguna dan menyembunyikan konten yang sedang diobrak-abrik. Beberapa pengantara memaksa pengguna untuk menyelesaikan lebih banyak tindakan yang mereka pikirkan. Ketika pengguna sudah dalam proses mendaftar dan pengantara hanya akan membuat mereka kembali dan mencari yang lain. Alih-alih menggunakan pengantara, gunakan banner HTML di bagian atas halaman. Dengan cara Ranking Biz 76 itu pengguna dapat memiliki opsi untuk menginstal aplikasi tanpa mengganggu apa yang mereka lakukan. Satu hal yang akan Anda perhatikan tentang bagian tangkapan layar dari aplikasi populer di Google Play adalah bahwa itu bukan tangkapan layar dari aplikasi tersebut. Alih-alih, itu adalah grafik promosi yang menyediakan lebih banyak informasi tentang aplikasi. Saat Anda menggunakan gambar yang menjelaskan aplikasi apa yang ada di atas dengan cara yang lebih visual daripada bagian deskripsi, maka Anda meningkatkan perubahan konversi.

Seharusnya ada penumpukan cerita dari satu tangkapan layar ke tangkapan layar yang lain. Dengan begitu, pengguna diberi hadiah saat seseorang menggulir gambar. Banyak orang bergantung pada aplikasi saat ini. Ada banyak aplikasi di Google Play dan App Store, dan cara terbaik untuk menonjol dari kerumunan adalah melalui praktik SEO yang baik. Dengan mengoptimalkan aplikasi di dalam toko aplikasi, Anda dapat menjangkau pasar target Anda dengan lebih baik. Temukan Saluran Akuisisi Teratas Anda dan Kelola Prospek Anda Dengan Google Analytics. Adalah baik untuk jasaseo.biz melihat situs web Anda memiliki jumlah prospek yang tinggi. Namun, perlu mengetahui dari mana prospek berasal dan memiliki strategi manajemen memimpin yang tepat. Itulah yang dimaksud dengan Google Analytics: memberi Anda kemampuan untuk mengelola prospek dan pelacakan konversi. Memiliki kehadiran online yang sehat adalah satu hal, tetapi memiliki elemen yang membantu memajukan kampanye pemasaran Anda adalah hal lain. Keduanya adalah elemen kunci yang bertanggung jawab atas kampanye pembuatan prospek yang efektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya