Arsitektur dan Strategi Pemasaran Desain Interior

Dengan mengidentifikasi tahap nilai dan kemampuannya yang memungkinkan yang paling bermasalah dalam aliran nilai, arsitek akan dapat membangun inisiatif dan peta jalan untuk menyelesaikan masalah ini.  Kemampuan untuk melakukan pemetaan silang organisasi. Penggunaan kapabilitas dalam arsitektur bisnis dan perusahaan semakin meluas. Bagan organisasi, aplikasi, pemangku kepentingan mungkin sering berubah seiring waktu, tetapi bukan kemampuan. Mereka tetap stabil meskipun ada kekacauan yang terjadi dalam suatu organisasi. Kemampuan dapat digunakan oleh banyak unit bisnis atau departemen, tetapi harus diserahkan atau dimiliki hanya oleh satu. Akhirnya, kemampuan Level 1 dan level 2 juga tidak boleh menjadi yatim. Kemampuan perlu diserahkan atau dimiliki oleh unit bisnis atau departemen. Memiliki beberapa unit bisnis yang memberikan kapabilitas merupakan pertanda inefisiensi. Memiliki kemampuan level 1 atau level 2 yang tidak diberikan oleh unit bisnis apa pun adalah tanda lain bahwa kemampuan tersebut tidak berkinerja normal.

Kemampuan untuk aplikasi lintas-pemetaan. Kemampuan lintas pemetaan untuk aplikasi pendukungnya dan sistem warisan sangat sering terjadi di kalangan arsitek perusahaan. Dengan pertumbuhan dan terutama dengan banyak merger dan akuisisi Konsep informasi untuk model data cross-mapping. Pemetaan silang konsep informasi organisasi ke model data pendukungnya juga agak sering digunakan di kalangan arsitek perusahaan, Arsitekur 10 namun saya telah menemukan sangat sedikit literatur tentang subjek ini. Ini sama dengan logika kemampuan lintas-pemetaan untuk metode aplikasi pendukungnya. Di perusahaan yang dibungkam, Anda dapat menemukan database pelanggan untuk setiap unit bisnis, di mana klien yang sama akan diulang dari satu database ke yang lain. Mengkonsolidasikan basis data ini ke dalam satu basis data induk sangat penting dalam organisasi yang ingin memaksimalkan nilai seumur hidup pelanggannya. Tahap nilai untuk pemetaan silang pemangku kepentingan yang berpartisipasi

Ada hingga 12 domain (organisasi, kemampuan, nilai, strategi, inisiatif, aset, informasi, pemangku kepentingan, produk, proses, dan persyaratan. Yang dapat diperiksa dan dipetakan secara silang hingga 132 dimensi lintas-peta. Sebagian besar di antaranya cross map tidak masuk akal dan tidak boleh diperiksa. Ini bukan kasus untuk tahapan nilai bagi para pemangku kepentingan pemetaan silang seperti yang ditunjukkan dalam Diagram 3 dari whitepaper. Ini daftar berbagai tahapan nilai di mana lembaga keuangan terlibat untuk nilai kritis Tidak diragukan lagi, beberapa manajer lebih terlibat daripada yang lain dalam memberikan nilai. Berbagai teknik pengukuran kemampuan. Membangun model arsitektur Arsitekur 30 bisnis tanpa mengukur elemen kuncinya adalah buang-buang waktu saja. Sebagaimana ditunjukkan dalam whitepaper ini berjudul "Transformasi digital: realitas baru memerlukan arsitektur baru" yang ditulis oleh Michael Rosen dan saya, "Tabel pengukuran kemampuan digital adalah cara mudah untuk memahami dan memprioritaskan upaya yang diperlukan untuk memenuhi tujuan strategis organisasi. Seperti yang ditunjukkan pada Tabel 1 dari whitepaper.

Kita dapat dengan cepat membandingkan kemampuan mana yang akan memberikan nilai paling, membutuhkan upaya paling banyak, memiliki kesenjangan fungsionalitas terbesar, atau kinerja terbaik atau lebih buruk. Informasi Arsitekur 38 ini memungkinkan untuk melakukan trade off, mengelola dependensi, menetapkan harapan, dan memprioritaskan proyek-proyek yang diperlukan untuk menerapkan strategi Commerce kami. ”Beberapa pengukuran ini atau yang lain mungkin juga berlaku untuk domain lain dari model arsitektur bisnis dari suatu organisasi dan memungkinkan para arsiteknya. untuk lebih memprioritaskan inisiatif mana yang harus dimasukkan dalam peta jalan mereka. Enam metode arsitektur bisnis dan perusahaan ini akan membantu Anda menjawab mana dari banyak inisiatif Anda yang harus disampaikan terlebih dahulu, dan yang mana yang tidak boleh masuk ke dalam daftar prioritas Anda sama sekali. Tak perlu dikatakan bahwa tidak ada metode ini mengecualikan pengembalian biasa atas teknik investasi Jasa Arsitek Bali sebelum menetapkan peta jalan apa pun. Inisiatif dengan pengembalian investasi tertinggi kemungkinan harus ditangani di antara yang pertama. Tumbuhkan Firma Desain-Bangun Anda: Gagasan Pemasaran Arsitektur dan Desain Interior

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Memerlukan Strategi SEO Multifase

Membuat Konten Bermakna SEO