Memilih Ukuran Sewa Mobil Yang Sesuai Kebutuhan

Biasakan diri Anda dengan ukuran dan fitur mobil sewaan - Beberapa perusahaan rental menggunakan sistem klasifikasi yang berbeda, tetapi biasanya mirip. Dengan membiasakan diri dengan ukuran dan fitur dari sebagian besar kategori mobil sewaan, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang mobil sewaan apa yang Anda butuhkan untuk liburan Anda. Pertimbangkan berapa banyak orang yang akan berlibur bersama Anda - Jumlah pelancong dan berapa banyak barang bawaan yang Anda perlukan harus menjadi pengaruh terbesar pada mobil sewaan mana yang Anda pilih. Pertimbangkan jenis liburan yang Anda lakukan Berbagai jenis mobil sewaan lebih cocok untuk berbagai jenis liburan. Jika Anda pergi berlibur ski, misalnya, Anda banyak membutuhkan peningkatan kapasitas bagasi yang disediakan SUV. Biasakan diri Anda dengan perbedaan dalam memilih mobil sewaan untuk liburan di bali. Ada beberapa fitur umum untuk mobil sewaan Amerika yang jarang ditemukan di Eropa dan sebaliknya.

Beli asuransi mobil sewaan yang murah dari Insuremyrentalcar.com sebelum bepergian - Anda dapat menghemat hingga 70% dari harga yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan mobil di konter dengan membeli penutup CDW / LDW sebelum Anda pergi berlibur. Selama bertahun-tahun kami telah mendengar segalanya dari "jalan Irlandia kecil" hingga "sulit untuk mengendarai mobil besar di Irlandia." Jelas itu semua relatif terhadap orang yang benar-benar melakukan mengemudi, tetapi kami di sini untuk mengajukan pertanyaan dan mengurangi ketakutan tentang mengemudi di Irlandia. Sebagian dari itu adalah memilih ukuran sewa mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda Rentalan Bali 84 dan kami akan membantu memandu Anda melalui proses kami, setelah berurusan dengan ribuan pelancong selama bertahun-tahun. Pilihan yang jelas adalah mobil ekonomis karena sangat ekonomis, ukuran terkecil yang tersedia, cocok untuk dua orang dewasa dengan nyaman. Kami telah menyewa ini beberapa kali dengan orang dewasa 6'3 "di kursi penumpang dan tidak ada masalah; kursi itu kembali sejauh mungkin.

Masalah besar di sini adalah ruang bagasi dan ini bukan untuk semua orang - Anda dapat memasukkan satu bagasi ke bagasi dan hanya itu. Sepotong barang bawaan lainnya ada di kursi belakang dan dalam tampilan penuh ke mana pun Anda berhenti. Kami tidak memiliki masalah dengan ini dan tidak pernah memiliki masalah di masa lalu, terlepas dari di mana kami berhenti. Akal sehat diperlukan di sini - jangan tinggalkan dokumen penting Anda (Paspor, Id, tiket, dll) di dalam mobil dan jangan meninggalkan ponsel atau kamera dalam tampilan penuh. Bagi mereka yang menginginkan Rentalan Bali 58 barang bawaan mereka benar-benar tidak terlihat, tingkatkan ke rental mobil kompak. Kami menyarankan untuk memulai dengan penyewaan mobil kompak ketika tiga orang bepergian dengan paket Ireland Self Drive. Mobil-mobil cukup besar untuk menampung tiga orang dewasa dengan nyaman tetapi akan ada masalah dengan bagasi dan satu potong bagasi mungkin harus bergabung dengan orang di kursi belakang.

Kami bepergian Irlandia pada tahun 2014 dengan anak berusia 4 tahun dan kami harus meletakkan bagian dari kursi belakang dan mendorong barang bawaan. Itu dalam tampilan lengkap ketika kami berhenti di lokasi wisata Rentalan Bali 86 di sepanjang jalan. Seperti biasa kami menyimpan barang-barang berharga dengan kami dan tidak terlihat sehingga tidak menggoda seseorang untuk masuk. Kelebihan dari barang bawaan di kursi belakang adalah orang yang ada di sana memiliki sesuatu untuk disandarkan jika tertidur. Mulailah dengan rental mobil kompak untuk 3 orang yang bepergian dengan drive mandiri bali dan tingkatkan ke rental mobil menengah jika Anda ingin meletakkan semua barang bawaan Anda di tempat yang tidak terlihat. Ini adalah ukuran sempurna untuk empat orang dewasa yang bepergian pada liburan self-drive bali kami Sewa Mobil Bali bahkan telah bepergian dengan 4 orang dewasa dan anak berusia 2 tahun, menyimpan semua barang bawaan di bagasi! Memasukkan orang dewasa ke-5 bisa menjadi masalah berdasarkan kenyamanan di kursi belakang dan tergantung pada lama tinggal. Perjalanan singkat atau menyewa rumah liburan Anda mungkin bisa melakukan itu, tetapi kami biasanya tetap dengan maksimal empat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya