Memulai Bisnis Katering Membutuhkan Berbagai Keterampilan

Anda dapat mendaftarkan data penjualan pada menu dan menggunakannya saat berikutnya Anda menyiapkan makanan yang sama. Anda juga dapat memilih untuk memperbarui jumlah pengunjung dan ukuran porsi secara otomatis berdasarkan data penjualan yang terdaftar dalam sistem. Fungsi lembar produksi serbaguna sebagai alat untuk produksi. Fungsi lembar produksi dapat digunakan alih-alih fungsi menu atau bersama-sama dengannya. Fungsi ini praktis misalnya ketika Anda perlu menyusun lembar kerja untuk satu hari atau untuk acara terpisah. Mulai dari menu, Anda dapat mencetak resep dengan jumlah pengunjung yang dipilih untuk produksi dari lembar produksi. Selain itu, Anda dapat mencetak daftar belanja yang disusun untuk bahan-bahan. Anda juga dapat mengelola makanan yang dimasak terlebih dahulu dalam sistem. Program ini mempertimbangkan jumlah yang terdaftar dalam sistem ketika bekerja pada lembar produksi dan menghitung secara otomatis berapa banyak makanan yang perlu disiapkan selain makanan yang ada dalam persediaan. pada waktu yang ditentukan - misalnya mencairkan atau memasak 1 hari sebelum penggunaan.


Permintaan produksi berdasarkan jumlah pengunjung pada menu. Dalam operasi layanan makanan multi-situs, situs dapat dengan mudah membuat permintaan produksi ke dapur komisaris berdasarkan menu dalam sistem. Program ini akan secara otomatis mengkompilasi semua permintaan produksi dengan resep di lembar produksi dapur komisaris. Jika situs menyiapkan beberapa makanan Nasi Kuning 87 secara mandiri, ia dapat dengan mudah mengelola produksinya sendiri dalam sistem. Diperlukan Lisensi untuk Memulai Bisnis Katering. Anda perlu memahami operasi bisnis seperti perizinan, peraturan, peralatan, persediaan, masalah kesehatan, perencanaan menu, penggajian dan pemasaran. Ini terlepas dari keterampilan Anda sebagai juru masak. Seperti halnya usaha baru, Anda harus membuat rencana bisnis. Setelah selesai, Anda harus memulai proses perizinan karena beberapa lisensi dan izin diperlukan sebelum membuka untuk bisnis. Untuk mengoperasikan segala jenis usaha makanan Anda juga dapat menyimpan data pada pra-persiapan yang diperlukan untuk bahan-bahan ke dalam sistem. Nasi Kuning 59 Caterers dapat bekerja secara independen untuk acara, pesta, rapat, dan pernikahan, atau katering dapat melakukan kontrak melalui fasilitas acara. Memulai bisnis katering membutuhkan berbagai keterampilan

Program kemudian akan menampilkan pra-persiapan yang diperlukan untuk bahan-bahan pada resep, yang telah ditambahkan ke lembar produksiseperti restoran, taco stand atau bisnis katering, Anda akan memerlukan Nasi Kuning 101 Lisensi Pendirian Makanan. Di sebagian besar negara bagian, Departemen Kesehatan memberikan lisensi ini. Roti terkadang merupakan pengecualian. Di Minnesota, misalnya, toko roti diatur oleh Departemen Pertanian. Persyaratan umum bervariasi tetapi selalu termasuk memeriksa fasilitas untuk kepatuhan negara. Memastikan staf mendapatkan pelatihan yang tepat untuk Sertifikasi Makanan seringkali juga wajib. Jika Anda akan menyajikan alkohol di acara katering, Anda memerlukan lisensi minuman keras. Biasanya, ini membutuhkan waktu untuk diperoleh, jadi Anda harus memulai proses lebih awal. Hubungi Komisi Alkohol dan Minuman setempat untuk persyaratan spesifik di negara bagian Anda.

Pedoman umum untuk memenuhi syarat untuk suatu lisensi dapat mencakup pemeriksaan latar belakang dan bukti pembatasan zonasi. Negara sering membutuhkan pelatihan untuk manajemen atau staf yang menangani alkohol. Pelatihan biasanya mencakup masalah-masalah seperti membutuhkan identifikasi yang tepat untuk menyajikan alkohol dan memahami bagaimana konsumsi alkohol berdampak pada peminum. Pastikan Anda memahami persyaratan dan bahwa Anda dan staf mana pun mengikuti pelatihan yang diperlukan. Izin dan lisensi lain mungkin diperlukan oleh yurisdiksi lokal atau lembaga negara. Bicaralah dengan perencana bisnis Nasi Kotak Bali kabupaten Anda untuk memastikan Anda tidak kehilangan lisensi atau izin penting. Misalnya, fasilitas memasak Anda kemungkinan akan membutuhkan izin perangkap minyak. Jika Anda menempatkan papan iklan untuk tujuan pemasaran, Anda harus memenuhi undang-undang negara bagian dan negara bagian untuk signage dan lisensi mungkin diperlukan. Lokasi bisnis Anda mungkin memerlukan lisensi atau izin zonasi, dan Anda mungkin memerlukan izin bangunan jika Anda sedang melakukan renovasi. Undang-undang yang mengatur operasi dapur komersial berupaya untuk memastikan kesehatan dan keselamatan konsumen dan pelanggan restoran yang bisa menjadi sakit dengan memakan makanan yang terkontaminasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya