Merancang Arsitektur Dengan Dinding Unik

Komposisi spasial menggabungkan sistem dua dinding dan Lantai Universal. Pintu geser ini memungkinkan berbagai penataan ruang, disesuaikan untuk mengakomodasi kebutuhan musiman atau fungsional. Seperti banyak desain rumah pribadi Ban, integrasi ruang interior dan eksterior adalah konsep yang sangat organik, seperti arsitektur organik Frank Lloyd Wright. Seperti halnya Wright, Ban terkadang bereksperimen dengan perabot bawaan dan tidak ortodoks. Kursi tabung kertas yang terlihat di sini mirip dengan kursi yang ditemukan di Rumah Dinding Tirai 1995.
Rumah Dinding Tirai, kamar terbuka berlantai dua dengan gorden di sepanjang dua dinding, putih dengan meja dan kursi berwarna coklat dan pagar kayu berwarna coklat. Apakah ini interior rumah tradisional Bali? Bagi ahli yang bagus dinding gorden dua lantai mencakup tradisi pintu fusuma, panel sudare, dan layar shoji geser. Sekali lagi, interior Rumah Tembok Tirai seperti banyak eksperimen lain oleh Ban. Perhatikan demarkasi lantai.  Area decking yang dipagari sebenarnya adalah teras yang terpasang yang dapat diisolasi oleh panel yang meluncur di sepanjang alur yang memisahkan ruang tamu dari teras.

Ruang interior dan eksterior bercampur aduk karena Ban telah mendesainnya secara fleksibel dan organik. Tidak ada di dalam atau di luar tidak ada interior atau eksterior. Arsitekturnya adalah satu organisme. Semua ruang layak huni dan dapat digunakan. Ban melanjutkan eksperimennya dengan membuat mebel dan tabung kertas industri. Perhatikan baik-baik untuk melihat kaki kayu lapis yang membariskan barisan tubing karton yang membentuk kursi dan bagian belakang setiap kursi. Perabotan serupa dapat ditemukan di Nine-Square Grid House 1997. Pada tahun 1998, Ban menghadirkan furnitur tabung kertas ini sebagai seri furnitur Carta. rumah modern Arsitektur 26 berlantai dua di dermaga, tidak ada dinding di dua sisi, tirai putih panjang dan pagar bukan dinding. Perhatikan ruang interior di dalam Rumah Atap Ganda langit-langit dan atap yang terkait dari kotak terbuka ini BUKAN langit-langit dan atap logam bergelombang dari rumah itu sendiri. Sistem dua atap memungkinkan berat elemen alami (mis., Beban salju) dipisahkan oleh udara dari atap dan langit-langit ruang tamu semuanya tanpa memiliki ruang loteng.

Karena langit-langit tidak ditangguhkan dari atap," kata Ban, "itu dibebaskan dari margin defleksi, dan dengan demikian langit-langit menjadi atap kedua dengan beban minimal. Selain itu, atap atas memberikan perlindungan terhadap matahari langsung selama musim panas. Tidak seperti banyak desain selanjutnya, di rumah tahun 1993 ini Ban menggunakan pipa baja terbuka, menopang atap, yang menjadi bagian dari desain interior itu sendiri. Bandingkan ini dengan Rumah Sembilan Kotak Persegi Sembilan 1997 di mana dua dinding kokoh membentuk penyangga. Foto eksterior House of Double-Roof menunjukkan bahwa atap tingkat atas struktur adalah Arsitektur 67 elemen pemersatu untuk semua ruang interior. Kabur dan penyatuan ruang eksterior dan interior adalah eksperimen dan tema berkelanjutan dalam desain hunian Ban. meja panjang dan empat kursi di ruang terbuka di dua sisi menghadap gunung. Desain industri dari meja dan kursi di PC Pile House meniru desain industri dari rumah itu sendiri - kaki pilar bulat menahan bagian atas meja laminasi, mirip dengan pilar bundar yang menahan lantai dan dinding rumah itu sendiri.

Arsitek Jepang dari rumah ini dan perabotannya, Shigeru Ban, menggambarkan kursi-kursi itu sebagai "unit kayu berbentuk-L yang bergabung dalam pola berulang." Perabotan eksperimental untuk PC Pile House kemudian digunakan untuk furnitur Arsitektur 88 pameran ringan yang mudah diangkut yang dapat dibuat secara ekonomis dari potongan kayu pabrikan. Perabotan serupa dapat dilihat Rumah ini adalah salah satu komisi paling awal Ban, namun fitur setiap elemen yang ditemukan dalam karya selanjutnya - denah lantai terbuka, dinding eksterior yang dapat dipindahkan, dan kekaburan ruang interior dan eksterior. Sifat terbuka dari desain memperlihatkan sistem strukturalnya - pasangan girder horizontal menopang lantai yang terbuat dari struktur kayu berbentuk L, masing-masing sekitar 33 kaki panjangnya. Pos beton pracetak mendukung pelat atap dan lantai. Piles "menembus bangunan memperkenalkan kontras visual ke lantai dan langit-langit putih, yang membingkai pemandangan lanskap. Kami Jasa Arsitek menggabungkan desain industri dalam lanskap Jepang kuno untuk menciptakan modernitas baru dalam arsitektur. Interior putih terbuka, tanpa dinding, terbuka ke hutan luar, toilet dan bak mandi di sudut jauh Tips Untuk Pemilik Rumah Bangunan Luar Biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya