Wallpaper Bermotif Warna-warni Akan Menambah Elemen

Cara untuk mencerahkan ruangan gelap Cobalah kiat-kiat ini dan perhatikan lampu kamar Anda menyala. Di rumah stylist foto Minneapolis, sebuah ruang yang intim menerangi dengan dua jenis lampu lantai (satu lebih fokus dan lebih ambient), dinding yang semarak, dan karya seni berbingkai besar yang memantulkan cahaya seperti cermin kecil. Kisah ini adalah bagian dari kelompok cerita yang disebut Semua yang perlu Anda ketahui tentang rumah Anda, dari mengamankan hipotek hingga mengecat ruang tamu Anda. Apakah Anda memiliki kamar tidur ruang bawah tanah, kamar mandi berukuran thumbnail, atau apartemen di kota dengan jendela menghadap gedung lain, memiliki ruang dengan sedikit atau tanpa cahaya alami dapat menyamai kesuraman dan malapetaka. Tetapi dengan beberapa pilihan perencanaan dan dekorasi yang cerdas, Anda dapat membuat ruang terasa nyaman dan mengundang alih-alih seperti bunker bawah tanah.

Dari menggunakan lampu busur yang luas hingga menjadi strategis dengan cermin, di depan adalah peretasan terbaik untuk menarik cahaya. Menjadi besar Jika kamar Anda tidak sebesar kotak korek api dan dapat menangani perlengkapan yang lebih besar, gunakan lampu gantung besar atau liontin pernyataan untuk membawa tidak hanya banyak cahaya, tetapi juga berdampak pada ruangan yang tampaknya menjemukan. Selektif tentang Furniture Modern 36 pencahayaan kamar mandi. Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada kamar mandi yang remang-remang, terutama ketika saatnya bersiap-siap. Untuk penerangan yang lebih besar, pasang perlengkapan lampu di dekat cermin dan pilih desain dengan bola lampu untuk mengembalikan keremangan. Dapatkan strategis tentang penempatan. Selain lampu langit-langit utama Anda, tambahkan beberapa lampu tambahan di tempat-tempat strategis di sekitar ruangan untuk membuatnya terasa lebih cerah di tempat yang penting. Alih-alih menempelkan lampu lantai di sudut yang tidak pernah Anda duduki, cobalah menambahkan lampu lengan ayun di sofa Anda.

Coba lampu busur. Jika Anda tidak ingin mengebor lubang di dinding Anda untuk sconce, gunakan lampu busur untuk membawa cahaya lebih dekat dengan Anda dan membuat keseluruhan ruang terasa lebih cerah. Dan perlengkapan Furniture Modern 32 tanpa nuansa. Anda akan mendapatkan lebih banyak cahaya ke dalam ruangan jika warna tidak menghalangi dan memusatkan kecerahan ke satu tempat. Nuansa kain akan memberi Anda pencahayaan yang muram, tetapi sconce dan liontin yang menampilkan kaca atau kawat akan mencerahkan segalanya. Gantung cermin besar. Tidak semua peretasan harus dilakukan dengan lampu. Menurut Olga Ratajski, seorang desainer yang berbasis di Chicago, menggantung cermin di ruang redup bisa membuat keajaiban. "Cermin memantulkan cahaya dan juga menciptakan ilusi kedalaman ke ruangan, yang menipu mata untuk berpikir bahwa ruangan itu lebih besar dan lebih terbuka daripada yang sebenarnya," katanya. Jika ada jendela kecil di ruangan itu, cobalah gantung cermin di dinding yang berlawanan sehingga cahaya langsung memantul.

Cat langit-langit dengan lapisan mengkilap, bukan matte. Jadikan kamar Anda berfungsi dua kali lipat untuk menghadirkan lebih banyak cahaya dengan memilih cat yang tepat. Memilih gloss memungkinkan cahaya memantul dari permukaan yang membuka ruangan. Rangkullah aksen yang keras. Salah satu cara Furniture Modern 42 untuk membuat ruangan gelap terasa kurang suram adalah dengan menambah dekorasi Anda. “Memasukkan detail arsitektur atau warna adalah salah satu trik yang saya andalkan untuk menciptakan ketertarikan pada ruang yang kurang cahaya alami dampak. Demikian pula, wallpaper bermotif warna-warni akan menambah elemen Furniture Antik Bali yang menyenangkan sambil menyiapkan ruang. Jangan batasi diri Anda hanya dengan liontin di dalam ruangan semakin banyak perlengkapan pencahayaan yang Anda miliki, semakin nyaman ruang tersebut. "Jika Anda ingin merangkul kemurungan, tambahkan suasana melalui berbagai sumber cahaya: sconce, lampu lantai, lampu meja, dan cahaya lilin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya