Kami Membantu Anda Menemukan Rumah yang Tepat

Penting untuk menemukan jalan tengah yang baik antara utilitas dan keterjangkauan. Para ahli mengatakan kunci untuk menemukan rumah yang tepat adalah untuk menetapkan harapan yang realistis dan mendapat informasi dengan baik. “Lakukan penelitian dengan baik dan ikuti perkembangan kondisi pasar saat ini sebelum memilih properti. Pastikan Anda memiliki gagasan yang jelas tentang harga properti dan tingkat apresiasi, ”kata Krishnan. Sebagai aturan praktis, EMI pinjaman rumah tidak boleh melebihi 35-40% dari total pendapatan Anda. Dalam survei kami, hampir 28% pembeli rumah menunjukkan kesediaan untuk berpisah dengan lebih dari 50% pendapatan rumah tangga mereka terhadap EMI, yang dapat menyebabkan bencana. Dapatkan pemahaman yang jelas dan nyata tentang keuangan Anda. Ketahui berapa banyak yang Anda miliki, berapa jumlah pinjaman yang memenuhi syarat, dan berapa banyak bunga yang akan Anda bayarkan. Ingat juga untuk memperhitungkan biaya yang terkait dengan pembelian rumah. Ini termasuk biaya transaksi seperti biaya pendaftaran dan bea materai, broker, biaya uji tuntas, biaya transfer dan mutasi, biaya dokumentasi dan biaya pemrosesan. Jangan memutuskan untuk mengambil pinjaman yang lebih besar karena Anda akan segera mengalami kenaikan.

Anda akan dalam perbaikan jika kenaikan lebih rendah dari yang diharapkan atau jika biaya tambahan muncul. Memiliki serangkaian prioritas yang jelas dan pendekatan pragmatis akan membantu Anda menemukan rumah yang tepat, apa pun anggaran Anda. "Ketika mencari untuk membeli rumah untuk Anda gunakan sendiri, jika Anda menemukan pasangan yang tepat dan siap secara finansial, Anda harus mengambil risiko. Ada kesamaan luar biasa antara pasar saham dan pasar real estat saat ini. Meskipun pasar ekuitas secara keseluruhan terlihat lemah, ada beberapa saham yang layak diinvestasikan sekarang. Demikian pula, meskipun pasar real estat yang lebih luas datar, tindakan terjadi di tingkat mikro. Ada beberapa kantong di metro dan kota-kota besar di mana harga properti Property Kami 35 masuk akal dan investor dapat mengharapkan pengembalian yang baik. Namun, jangan berharap harga naik seperti di antara 2005 dan 2008. “Hasil sewa bisa menjadi tolok ukur yang baik untuk perumahan real estat. Investor harus masuk hanya ketika hasil sewa. Pengenalan Undang-Undang Peraturan Real Estat membantu pembeli tetapi telah menghapus asimetri informasi yang membantu menghasilkan pengembalian tinggi dari properti.Real estat, terutama peluncuran baru, digunakan untuk menggandakan nilai dalam 3-4 tahun; fase itu sekarang berakhir.

Properti sekarang akan membutuhkan waktu hingga 7-8 tahun untuk menggandakan nilai. Kedua, fokus telah bergeser dari properti premium ke segmen yang terjangkau dan harga menengah. Uji tuntas oleh pembeli rumah juga meningkat. Pembeli rumah meluangkan waktu dan melakukan penelitian mendalam seperti mengunjungi situs properti beberapa kali sebelum membeli. Konten & Penelitian. Tiga faktor utama yang perlu diperiksa adalah pengembang yang kredibel, rumah berukuran tepat dan harga bagus. Tidak seperti sebelumnya, pembeli rumah sekarang bersikeras bahwa ketiganya sudah ada. Direktur dan Kepala, Motilal Oswal Real Estate Fund. Sementara pembangun Property Kami 12 yang kredibel tidak dapat membebankan premi gila sekarang, pembangun biasa-biasa saja juga tidak dapat menjual hanya dengan mengutip harga yang lebih rendah. Cerita sampul minggu ini membahas pasar mikro yang berkinerja baik dan dapat menawarkan nilai kepada pembeli. Kami memeriksa faktor-faktor yang berhasil untuk kantong ini dan memberi tahu Anda mengapa Anda harus mempertimbangkan membeli properti Property Kami 9 di hotspot ini. Konektivitas ke Mumbai adalah hasil imbang yang besar. Kota ini telah menyaksikan pergeseran minat pembeli dari daerah mewah ke lingkungan yang terjangkau.

Manfaat dari infrastruktur yang baik dan konektivitas ke kota utama. Konektivitasnya akan meningkat secara signifikan setelah bandara baru yang diusulkan selesai. Minat pembeli telah meningkat dalam radius 10 km dari situs yang diusulkan bandara. Karena biaya operasi yang lebih rendah, sejumlah besar perusahaan IT telah bergeser ke tempat-tempat. Kini menyaksikan pergeseran minat pembeli dari daerah mewah ke lingkungan yang terjangkau. Ini telah menurunkan harga di area mewah seperti Palm Beach Road. Anehnya, harga telah jatuh di lokasi yang relatif lebih murah seperti Panvel juga, di mana pembangun besar telah membangun beberapa proyek perumahan besar Pilihan Property Bali dalam 5-7 tahun terakhir. “Diperlukan beberapa tahun untuk lokalitas baru untuk mencapai massa kritis orang, dan Panvel belum mencapai itu, oleh karena itu, minat pengguna akhir masih belum tinggi di daerah tersebut. Daerah yang baru dikembangkan, bagaimanapun, menghasilkan minat pembeli yang baik, terutama karena kedekatannya dengan bandara yang diusulkan. Konektivitas cepat adalah daya tarik lain. Vashi, area pertama yang dikembangkan  setelah kehilangan status bintangnya ke lokasi lain, sekarang perlahan-lahan mulai menonjol lagi, sebagian besar karena kedekatannya dengan bali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya