Menghemat Biaya Dengan Memikirkan Paket Liburan

Kami meneliti kemungkinan pencurian. Kami mencari hal-hal seperti lingkungan yang harus dihindari dan cara-cara umum yang dimanfaatkan wisatawan di setiap lokasi yang kami kunjungi. Terkadang informasi itu mudah ditemukan di blog dan situs web perjalanan, di lain waktu kita harus menyaring saran dari pelancong yang meninggalkan komentar online. Kami melakukan yang terbaik untuk tetap mendapat informasi tentang ketegangan dan keresahan politik. Kita menghindari area yang tidak aman dan situasi yang dapat membahayakan keselamatan kita sebanyak yang kita bisa. Juga, kami menghindari mengunjungi tempat-tempat dengan kediktatoran atau pemerintah yang korup / fasis, karena kami ingin dolar pariwisata kami mendukung perekonomian lokal daripada pemerintah yang korup.  Kami selalu memperbarui informasi tentang rencana perjalanan kami. Sebelum berangkat, kami memastikan seseorang yang dekat dengan kami memiliki rencana perjalanan sehingga mereka tahu di mana menemukan kami dan kapan mereka bisa mendengar kabar dari kami. Ini memudahkan pikiran kita dan mereka. Plus, jika saya tidak melakukan ini, ayah saya akan mengalami serangan jantung ketika saya tidak check in di Facebook setiap hari dari setiap perjalanan.


Pada saat saya kembali dari liburan WiFi gratis saya yang santai dia mungkin akan telah meninggal karena stres. Kami memindai salinan dokumen penting dan menempatkannya di lokasi online yang aman namun mudah diakses, seperti Dropbox, Google Drive, atau cloud berteknologi tinggi aman lainnya di suatu tempat. Kami menempelkan semuanya dari salinan paspor dan surat izin mengemudi hingga surat nikah kami, sehingga jika sesuatu terjadi dan kami membutuhkannya, kami dapat menariknya segera setelah pemberitahuan. Kami menyediakan Liburan Anda 65 akses ke drive aman untuk anggota keluarga kami juga. Kami juga suka bepergian dengan salinan keras paspor kami yang kami simpan di lokasi yang terpisah dari paspor fisik kami. Sekali lagi, untuk jaga-jaga! Lebih baik sangat aman daripada sangat menyesal. Contoh anggaran untuk perencanaan perjalanan. Berikut ini contoh anggaran kami dari Kolombia sambil merencanakan perjalanan ke Amerika Selatan! Kami mengkompilasi semua yang ada di lembar excel yang sering kami perbarui hingga perjalanan kami. Bagaimana Menganggarkan Perjalanan. Sekarang setelah perencanaan kami berjalan dengan baik, kami mulai menabung untuk perjalanan kami.

Sungguh, kami melakukan ini sepanjang tahun, tetapi ketika kami memiliki perjalanan datang, kami menendang penganggaran kami ke gigi tinggi! Berikut adalah cara favorit kami untuk menghemat uang untuk perjalanan. Sementara kami merencanakan perjalanan, kami membuat anggaran perjalanan untuk merencanakan dan memperkirakan pengeluaran kami. Untuk memperkirakan anggaran perjalanan kami, saya menggunakan Liburan Anda 64 rata-rata dan perkiraan yang saya temukan online menggunakan situs-situs seperti BudgetYourTrip. Begitu kita tahu berapa biaya perjalanan kita, kita mulai menghemat uang dengan memikirkan liburan kita. Kita melepaskan kemewahan kecil dalam kehidupan sehari-hari untuk perjalanan. Setiap kali saya menemukan diri saya sedang mencari-cari pakaian atau membeli kopi yang bisa saya buat di rumah, saya pikir "$ 10 membeli saya semalam di sebuah asrama dan memutuskan hubungan saya. Setiap dolar yang tidak kita belanjakan bertambah dengan uang yang akan kita belanjakan nanti untuk perjalanan! Kami menggunakan mobil kami sesedikit mungkin. Sebagai gantinya, kami mengambil transportasi umum atau bersepeda ke mana-mana.

Selama beberapa tahun sebelum bulan madu kami selama setahun, kami sebenarnya tidak memiliki mobil sama sekali, yang benar-benar membantu kami menyelamatkan. Kami menggunakan Zipcar, berbagi mobil, atau hanya menyewa mobil untuk perjalanan akhir pekan. Ini mungkin bukan opsi di sebagian besar tempat tetapi jika itu bisa dilakukan untuk Anda, kami sangat merekomendasikannya. Penghematan sangat besar! Kami mempertahankan anggaran bulanan / tahunan untuk perjalanan Liburan Anda 95 sehingga kami selalu memiliki uang yang disisihkan untuk perjalanan. Kami menggunakan Mint.com untuk membuat anggaran dan melacak semua pengeluaran kami. Kami mencari cara untuk menghemat uang saat bepergian. Setiap tujuan memiliki nuansa kecilnya sendiri, dari metode transportasi yang paling hemat biaya hingga apakah ada toko kelontong di dekatnya dan dapur yang bisa kita gunakan di mana kita tinggal. Kami memesan Paket Holiday Bali apa pun yang kami bisa sedini mungkin. Semakin lama Anda menunggu, semakin banyak harga naik. Ini berlaku untuk penerbangan, mobil, dan hotel, dan bahkan tur makanan atau tiket museum. Pesan lebih awal! Kami bahkan punya alat perbandingan untuk membantu Anda: mencetak penawaran wisata!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya