Bagaimana Media Sosial Mempengaruhi Tingkatan dan Konversi SEO

Konten, Pembuatan Tautan, SEO, Media Sosial. Membuat blog orang lain memposting artikel yang Anda tulis, menyebut Anda, atau menautkan Anda adalah faktor peringkat yang signifikan karena energi backlink. Semakin otoritatif blog, semakin penting. Ini paling baik dilakukan dengan pola pikir PR. Pikirkan besar, bukan berapa banyak konten lumpuh yang dapat Anda pompakan di ribuan posting blog tamu berkualitas rendah. Google memahami hal itu, tetapi sulit membayangkan bahwa disebutkan dan berbagi konten di situs blog / media top tidak akan tetap menjadi faktor peringkat untuk waktu yang lama. Berita telah bergeser online dan jika Anda memiliki kisah atau kait yang bagus, Anda dapat meningkatkan peringkat Anda melalui liputan nyata di outlet sosial. Semakin banyak blogger yang melihat bahwa Anda memiliki blog yang berkualitas dengan penggemar dan pengikut, semakin besar kemungkinan mereka akan menulis tentang Anda dan / atau memungkinkan Anda mengirim posting untuk mereka.

SEO dan media sosial terikat, dan itu meluas ke SEO lokal juga. Menurut Marissa Mayer, mantan VP lokasi dan layanan lokal Google, ulasan adalah landasan dari setiap strategi lokal dan sosial sering kali bersifat lokal. Halaman Yelp dan Google+ Local sangat bagus untuk mendapatkan ulasan tentang bisnis Anda. Penting untuk mendapatkan ulasan dari individu yang berwibawa atau berpengaruh. Jika lokasi fisik Anda konsisten pada situs-situs ini dan ulasan mulai mengalir dari "elit," itu akan membantu peringkat situs Anda secara lokal. Bagaimana Media Sosial Mempengaruhi Tingkatan dan Konversi SEO secara Bersamaan. Pengembangan Konten, SEO, Media Sosial. Orang-orang membeli Custom Design 33 dari orang yang mereka kenal, sukai, dan percayai" adalah pepatah lama, tetapi itu tidak mungkin lebih tepat waktu. Wewenang Anda, yang berasal dari menjadi pemimpin pemikiran dengan konten hebat, adalah aset besar bagi keberadaan web Anda secara keseluruhan. Dengan memiliki banyak penggemar, pelanggan blog, suka, bagikan, +1, dan pengikut, Anda dipandang sebagai pemimpin.

Ketika Anda peringkat tinggi dalam hasil mesin pencari, Anda terlihat sebagai pemimpin. Hal-hal ini berjalan beriringan, dan ketika Anda melakukan keduanya sekaligus itu menciptakan efek domino yang membantu pemasaran Internet Anda mencapai tingkat yang tidak pernah Anda impikan. Google berpotensi memantau siapa yang berkomentar di blog Anda dari sudut pandang otoritas, sehingga Anda ingin orang-orang nyata berkomentar, orang-orang yang memiliki bobot di mata Google. Ketika konten blog klub golf Anda mendapat Custom Design 41 komentar dari juara PGA terbaru yang me-retweet-nya, Google (jika tidak sekarang, di masa depan) dapat menggunakannya secara langsung sebagai sinyal resmi. Ini semua tentang otoritas penulis, dan sumbernya adalah apa yang benar-benar penting untuk maju. Inilah sebabnya Google membuat Peringkat Penulis Google+ untuk menunjukkan nilai penulis, bukan hanya nilai situs web atau halaman.

Kami akan membahas lebih lanjut tentang hal ini di bagian Google+, tetapi pertama-tama mari kita lihat apa yang dilakukan mesin pencari dengan sinyal sosial. Pencarian yang Dipersonalisasi. Banyak orang tidak menyadari bahwa hasil pencarian didasarkan pada lokasi dan Custom Design 46 rekomendasi koneksi Anda. Jika Anda masuk ke akun Google Anda, Anda akan diberikan hasil berdasarkan apa yang dimiliki koneksi Google Anda +1. Jika Anda masuk ke Facebook dan melakukan pencarian di hasil sosial Bing, Anda akan diberikan situs yang relevan yang "disukai teman-teman Facebook Anda." Orang-orang mempercayai teman dan keluarga mereka dan mesin pencari sekarang berjuang dengan cara bisnis web design jakarta menggabungkan sinyal-sinyal ini. Google percaya pada begitu banyak sosial yang dibangunnya adalah jejaring sosial sendiri (Google+) di sepanjang garis Facebook, sementara Bing memilih untuk mengintegrasikan data dari situs-situs seperti Facebook dan Foursquare untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya