Pengembangan Situs Web Dengan Desain yang Tepat

Memberi pemilik barang situasi yang mencolok. Karena informasi tidak lagi membahayakan hubungan klien, item, membedakan saluran baru untuk membangun kepercayaan adalah dasar untuk pemisahan dan pencapaian merek. Pada 2017, kontes senjata untuk membangun kepercayaan terkomputerisasi akan dilakukan habis-habisan, dan jenis pencetus lain akan dipercayakan dengan membangun kepercayaan di web. Berikut adalah 12 tren desain web terkemuka yang akan memerintah sepanjang 2017. Sementara kami berpikir bahwa tren di atas cukup bagus, cobalah untuk tidak menerapkan semuanya ke situs web Anda sekaligus. Memilih langkah yang sesuai dalam desain dan proses pengembangan situs web Anda untuk memenuhi visi dan tujuan Anda adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Jadi selektif, hati-hati dan yang paling penting adalah pintar & kreatif. Selamat menikmati 2017 ke depan. Apakah Anda berpikir bahwa memiliki desain situs web yang responsif dan elegan adalah semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung Anda? Ya, tapi sebagian! Tanpa konten yang tepat untuk memamerkan desain Anda.

Tidak peduli seberapa cepat dan lancar pengalaman UI dan UX situs web Anda, pasti akan sia-sia. Sangat penting untuk memiliki sinkronisasi antara desain dan konten sehingga desain melengkapi kata-kata, dan memberi pengguna ide cepat mengenai apa yang Anda coba katakan bahkan tanpa membaca konten sepenuhnya. Inilah yang menjadi fokus utama desain konten. Apakah Anda ingin mencoba pendekatan desain ini? Yah, yakinlah, pendekatan konten-pertama hanya akan memberkati proses desain Anda dengan perbaikan nyata yang terlihat. Siap? Marilah kita memiliki wawasan cepat ke dalamnya secara rinci. Apa itu Desain Budget System 42 Konten-Pertama? Konten adalah raja situs web Anda yang tidak disukai. Ini adalah konten yang membuat pengguna mengunjungi situs Anda dan berlangganan buletin Anda dan mengikuti Anda di media sosial. Ketika konten sangat penting, mengapa harus dianggap yang kedua? Pertimbangkan, misalnya, Anda ingin mengisi slider. Ada dua pendekatan untuk mencapai itu: Satu, Anda menulis slogan pemikiran dengan hati-hati dan kemudian merancang latar belakang dengan gambar yang sesuai untuk melengkapi teks.

Anda merancang slider terlebih dahulu sesuai kebutuhan Anda dan menulis konten yang sesuai. Sekarang, konon, Anda menjalankan bisnis e-commerce yang menjual pakaian wanita. Mengikuti pendekatan kedua, Anda berpikir bahwa gambar rok dan atasan wanita di latar slider akan terlihat sempurna. Memang, mereka akan melakukannya! Sekarang, saatnya mengisi konten. Seharusnya, kepala konten berpikir untuk Budget System 23 berbicara tentang kepuasan pelanggan 100% dan jaminan pembayaran, tetapi, sekarang dia harus mengoptimalkan tagline-nya sesuai dengan gambar latar belakang juga. Ini tidak lain hanyalah kematian dari sebuah ide! Inilah yang terjadi ketika Anda mengikuti pendekatan desain-pertama alih-alih pendekatan konten-pertama. Untuk menyusun cerita melalui desain, Anda harus mengetahui pesan yang ingin Anda komunikasikan melalui konten. Pengunjung Anda akan frustrasi jika mereka menemukan perselisihan antara konten dan desain Anda. Oleh karena itu, sangat masuk akal untuk tetap mengutamakan konten dalam proses pengembangan.

Berbicara secara faktual, pendekatan desain Content-First didirikan oleh Jeff Zeldman pada tahun 2008. Ini menekankan bahwa konten harus ditentukan 'pertama' sebelum mendesain. Misalnya, setiap desainer editorial mulai bekerja hanya setelah buku desain ditulis. Demikian pula, seorang arsitek Budget System menggambar cetak biru setelah mengetahui fungsi bangunan. Mengikuti pola yang sama, seorang perancang web harus menentukan ‘konten’ terlebih dahulu sebelum memulai perancangan. Secara singkat, desain konten-pertama bertujuan untuk mengetahui tujuan desain dan bagaimana hal itu dapat dicapai. Implementasi Efektif dari Content-First Approach. Dengan semua yang dikatakan, apakah Anda ingin menerapkan strategi jasa adwords sistem budget murah konten-pertama dan menjaga proses di bawah kendali tanpa mengganggu seluruh siklus pengembangan? Nah, berikut adalah beberapa tips untuk menyelesaikannya. Langkah pertama dan terpenting adalah melakukan sesi mendalam dengan klien Anda dan menanyakan kepadanya tentang persyaratannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya