Semua Suka Makanan Asli Indonesia

Makanan yang mudah dan belum lagi lezat, menyelam ke dalam Rumah Makan Padang (Restoran Padang) dan menumpuk piring Anda dengan hidangan siap pakai adalah perbaikan cepat yang hebat tetapi apakah Anda pernah berhenti dan berpikir berapa lama rendang itu ada di sana. Daging, ikan, dan sayuran yang terpapar tentu saja mengalami pembusukan lambat - tetapi ini sering disamarkan oleh saus kental dan beraroma yang menutupi mereka. Sambal (Saus Pedas Buatan Cabai Peppers) adalah sahabat karib makanan, kita semua tahu itu. Hanya sedikit di samping - apakah sambal goreng, terasi atau jutaan ramuan lain sekarang di pasar - dapat membuat hidangan jauh lebih baik. Namun, kegemaran baru yang ditata untuk for cabai limbo ’, yaitu.‘ Seberapa panas Anda bisa pergi? ’Cukup berbahaya. Terlalu banyak dapat: memberi Anda sariawan / perut, sembelit, masalah usus buntu, peradangan jaringan dan banyak lagi - jadi tenang di luar sana hot-stuffs!

Pikirkan tentang martabak manis (Pancake) sebagai contoh: Susu kental, cokelat, kacang tanah, keju, banyak tepung dan banyak telur, apakah sehat? Ini adalah pancake paling ajaib yang pernah ada, kami tahu, tapi tentu saja kami mengemas makanan penutup kami dengan bahan-bahan yang mengandung kolestrol. Hal yang sama dapat dikatakan untuk cemilan dan kue-kue lainnya! Saya tidak percaya ini sudah hari Kamis dan saya hanya punya 3 hari lagi di Indonesia. 2 minggu ini terbang. Karena kita semua suka makanan, saya pikir akan menyenangkan untuk melakukan posting tentang makanan Catering Enak 23 yang kita makan di sini. Secara umum, ada BANYAK makanan goreng dan mereka menggunakan sedikit minyak dalam masakan mereka, yang merupakan perubahan besar bagi saya. Sebagai orang asing, kami juga umumnya tidak bisa makan produk segar kecuali jika memiliki kulit tebal atau telah dibilas dengan campuran pemutih dan air, jadi saya sudah makan jauh lebih sedikit buah-buahan dan sayuran segar daripada biasanya.

Saya benar-benar menikmati beberapa hidangan lokal, jadi saya harus berbagi tentang itu (dan beberapa hidangan yang tidak terlalu baik!) Hotel kami memiliki sarapan prasmanan dengan campuran makanan sarapan Barat seperti roti panggang dan makanan tradisional Asia seperti mie goreng dan nasi goreng. Karena kami makan makanan Indonesia Catering Enak 25 untuk sebagian besar makan siang dan makan malam, saya biasanya tetap dengan makanan yang akrab untuk sarapan dan telah memukul bar omelet setiap hari. Sebagian besar sarapan saya adalah telur dadar dengan buah (seperti semangka kuning ini) & teh hitam biasa untuk diminum. makanan di indonesiaDengan makanan yang kurang dikenal! Kami sudah makan di luar untuk makan siang dan makan malam setiap hari dan kami hampir selalu pergi ke mal karena mal ada di mana-mana. Kami juga hampir selalu memesan gaya keluarga, jadi kami mendapat banyak hidangan untuk dibagi bersama.

Salah satu masakan Indonesia favorit saya adalah sate ayam, yang pada dasarnya kebab ayam dengan saus kacang. makan di sate ayam indonesia. Jadi di mana Anda cocok dengan semua ini? Untuk merancang pengalaman masa depan, pertama-tama Anda harus merancang interaksi hari ini. Tidak cukup hanya melihat di depan Anda. Disajikan Catering Enak 30 dengan gado-gado, yang merupakan campuran sayuran (kacang hijau, kubis, semacam sayuran hijau Indonesia, tauge, & tempe,), juga ditutupi dengan saus kacang yang saya pesan di samping. suka pasta, jadi saya juga menikmati beberapa mie yang pernah saya makan di sini, seperti ayam sederhana dan sup mie ini. Makanan mie ayam di IndonesiaSebuah hal yang populer untuk memesan di Catering nasi kotak Bali enak harga murah restoran di sini adalah buah "jus," yang sebenarnya seperti smoothie buah karena mereka mencampurkan buah dan gula beku untuk membuatnya. Saya sudah mencoba jus stroberi dan nanas ketika seorang teman berbahasa Indonesia tidak meminta gula untuk ditambahkan dan mereka masih hebat dan benar-benar menyegarkan. Makan di Indonesia smoothie stroberi. Pengalaman buah baru lainnya adalah mencoba buah ular, yang memiliki kulit seperti ular bersisik seperti bersisik  Itu menarik rasanya dan teksturnya tidak seperti yang pernah saya coba sebelumnya.