Membuat Website Responsif Efektif Untuk SEO

Hingga saat ini, Google tidak akan mempertimbangkan perangkat tempat pengguna Anda melakukan pencarian sebagai faktor untuk menentukan peringkat situs Anda. Jadi, apakah pengguna mencari di desktop atau seluler, itu tidak membuat perbedaan dalam apa yang muncul di hasil pencarian. Namun, selanjutnya, Google sekarang akan mencatat perangkat yang digunakan pengguna untuk melakukan pencarian. Jika perangkat ini mirip smartphone atau tablet, Google hanya akan mengambil dan menampilkan situs web yang dioptimalkan untuk perangkat seluler tersebut. Jika situs web Anda tidak ramah seluler (atau responsif), Google tidak akan mencantumkan Anda di halaman hasil untuk kueri. Jika Anda mengabaikan pembaruan ini, lalu lintas seluler Anda dapat terpengaruh secara signifikan. Khawatir tentang peringkat SERP Anda tidak akan ada gunanya. Instal tema WordPress responsif di situs web atau blog Anda agar dapat dilihat di setiap jenis layar. Mengapa itu bisa dikatakan dengan penuh percaya diri? Nah, dengan begitu banyak perangkat genggam dan seluler di dunia, kebanyakan orang akan melakukan pencarian cepat di ponsel mereka untuk mengetahui lebih banyak tentang beberapa berita terbaru, produk atau layanan baru. Dan karena Anda tidak ingin kehilangan semua prospek potensial ini, membuat situs web Anda responsif adalah suatu keharusan bagi Anda.

Bayangkan saja, jika Anda adalah bisnis jenis batu bata dan mortir yang berperingkat baik dalam pencarian lokal untuk kata kunci yang kompetitif, maka sebagian besar prospek Anda akan berasal dari pencarian Google sederhana. Namun, jika situs Anda tidak siap untuk seluler, maka Anda akan menghilang dari hasil yang dibuat pada perangkat seluler yang berarti bahwa Anda akan kehilangan banyak pekerjaan. Dan bukan hanya pembaruan yang seharusnya menginspirasi Anda. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus Professional Optimizer 7 mendapatkan situs web yang ramah seluler. Manfaat Lain dari Membuat Website Responsif. Meningkatkan Pengikut Sosial dan Interaksi. Dengan aplikasi seluler bawaan seperti Facebook dan Twitter, orang-orang membuat jaringan yang belum pernah ada sebelumnya. Jadi konten yang akan terlihat lebih baik di perangkat seluler akan dibagikan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Untuk membuat konten Anda menonjol dari pesaing Anda, Anda dapat memberikan bukti sosial seperti jumlah suka Facebook, pengikut G + dll. Anda juga dapat menggunakan plugin ulasan jika Anda menjalankan situs produk / layanan. Ini akan membantu Anda menandai kepercayaan pada pengguna Membuat Pengguna Senang.

Hampir semua orang pada waktu-waktu ini mengalami krisis. Dengan jadwal yang padat dan tenggat waktu yang ketat, orang semakin ingin melakukan lebih banyak hal saat bepergian. Beberapa waktu lalu, saya menemukan posting Hubspot ini. Ini sebenarnya berbicara tentang bagaimana Anda dapat membuat perjalanan Anda lebih produktif. Tapi serius. Orang-orang mencari untuk menyelesaikan lebih banyak dengan ponsel mereka. Dengan waktu sebagaimana adanya, Anda tidak dapat menyajikan pembaca Anda dengan situs web yang terlihat kikuk di perangkat mereka. Mereka tentu pantas mendapatkan yang lebih baik dari itu. Yakin? Inilah langkah selanjutnya. Cara Memeriksa Apakah Situs Web Anda Responsif. Langsung menuju Professional Optimizer 8 ke alat keramahan seluler milik Google dan berikan URL situs Anda. Hasilnya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Google yang ramah seluler menemukan situs Anda. Jika Anda belum menjalankan situs web yang responsif, lebih baik Anda bergegas! Google telah meluncurkan pembaruan pada 21 April. Jika Anda membutuhkan tema yang mudah untuk disesuaikan, mobile-friendly dan menawarkan banyak pilihan hebat lainnya, maka pastikan untuk melihat di toko tema WordPress premium kami yang responsif. Mereka tidak hanya dibuat untuk kecepatan (faktor peringkat lain untuk SEO di Google.

Siap untuk seluler atau responsif dan akan membantu Anda menghindari kehilangan peringkat. Cara Melakukan SEO Off Page untuk Meningkatkan Situs Web dan Mendapatkan Lalu Lintas Instan. Terakhir diperbarui pada 31 Desember 2018 Oleh Mohit Arora 8 Komentar. Bagikan Bagikan di Facebook Bagikan di Twitter Reddit WhatsApp Telegram Buffer Pocket. Search Engine Optimization (SEO) adalah aspek penting Professional Optimizer 10 untuk mengetahui apakah Anda seorang blogger dan menjalankan blog. Tanpa SEO, blog Anda tidak akan mendapatkan banyak perhatian yang seharusnya. SEO terutama mencakup On Page SEO dan OFF Page SEO. Artikel ini menjelaskan cara melakukan Off Page SEO untuk meningkatkan situs web Anda. Off page SEO mengacu pada teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan posisi situs web di halaman hasil mesin pencari (SERP). Bagaimana Melakukan Off Page SEO? Berikut ini adalah http://www.jasaseoprofesional.com/beberapa hal untuk dilakukan SEO Off Page. Anda mungkin menyadari beberapa hal, tetapi saya memiliki sesuatu yang lebih untuk Anda. Cobalah Strategi SEO Off-Page Tingkat Lanjut ini untuk memasarkan situs web Anda, mendapatkan peringkat di mesin pencari, dan untuk membangun reputasi online (pencitraan merek) untuk perusahaan / situs web Anda sehingga Anda dapat bertahan di dunia SEO ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya