Mempraktikkan Keterampilan Percakapan Bahasa Inggris

Miliki beberapa kotak yang menyenangkan, seperti Berpindah posisi dengan orang di sebelah kanan Anda atau Kembalilah 5 spasi. Gaya yang biasanya saya gunakan adalah pertanyaan tentang jenis di mana siswa harus berbicara satu atau dua kalimat untuk menanggapi saya t. Atau, pernyataan dengan kata hilang yang harus mereka isi dengan mengucapkan seluruh kalimat. Cara Memainkan Permainan Tata Bahasa. Siswa lain dalam kelompok mendengarkan jawaban yang salah, dalam hal ini siswa harus mengembalikan nomor yang mereka gulirkan. Anda dapat menggunakan dadu (yang semakin keras), dua koin lembar angka di mana siswa menutup mata mereka dan menggerakkan pena mereka untuk memilih nomor. Atau, Anda dapat meminta siswa memutar pena untuk menunjuk ke nomor di selembar kertas. Apakah Anda ingin mencari tahu lebih banyak? Anda harus memeriksa ini. Aktivitas Tata Bahasa Asyik: Kentang Panas. Ini adalah game ulasan tata bahasa yang sederhana, dibumbui dengan penghitung waktu. Ada banyak penghitung waktu aplikasi telepon, tetapi penghitung waktu dapur sangat ideal. Untuk bermain, mulai kentang, yang bisa menjadi penghapus papan tulis, bola, atau benda ringan yang mudah dilihat, bergerak di sekitar kelas dari siswa ke siswa. Anda juga bisa membawa kentang dari rumah!

Jika tidak ada cara praktis untuk bermain dalam lingkaran, ada kemungkinan untuk siswa terakhir mendapatkan kentang kembali ke siswa pertama, seperti menjeda penghitung waktu. Ketika penghitung waktu mati, siswa yang memegang kentang ditunjukkan kartu flash. Jika mereka dapat membuat kalimat yang benar secara tata bahasa, mereka tetap hidup. Jika mereka salah, mereka keluar dan harus duduk. Mengharuskan siswa menggunakan jenis tata bahasa tertentu. Misalnya, kata sifat superlatif, present perfect, simple past, dll. Variasikan lamanya waktu untuk timer, umumnya 5-15 detik, dengan sesekali mantra yang lebih panjang atau lebih pendek. Variasi adalah memiliki dua kentang yang terlihat berbeda. Orang yang memegang kentang A harus menanyakan orang yang memegang kentang B pertanyaan tentang kartu flash menggunakan Kampung Bahasa Inggris 81 tata bahasa target, dan siswa itu harus menjawab. Jika kelasnya besar, ini bisa menjadi pertandingan yang sangat panjang dan siswa yang keluar akan kehilangan minat dengan cepat. Jadi, saya akan membagi kelas-kelas besar ke dalam kelompok yang terdiri dari 10-15. Semua grup menggunakan timer dan kartu flash yang sama saya katakan Tiga, dua, satu Dan para siswa yang memegang kentang semuanya mengatakan jawaban mereka bersama.

Apakah Anda Menyukai Kegiatan dan Permainan Tata Bahasa Inggris Ini Iya nih? Berpikir begitu! Maka buku yang ingin Anda periksa adalah buku yang sudah ada di Amazon ini: 101 Kegiatan ESL untuk Remaja dan Dewasa. Kunci untuk siswa yang senang dan terlibat yang suka belajar bahasa Inggris adalah berbagai permainan dan kegiatan yang menarik untuk mereka lakukan di kelas. Buku ini akan membantu Anda mencapai tujuan mulia itu. Bagian terbaiknya adalah bahwa buku ini disusun dengan baik ke dalam berbagai bagian, dari berbicara hingga mendengarkan, membaca hingga menulis, tata bahasa hingga ulasan dan banyak lagi. Anda harus dapat menemukan Kampung Bahasa Inggris 84 aktivitas atau permainan yang akan bekerja untuk siswa Anda hanya dalam satu atau dua menit. Kedengarannya luar biasa, bukan? Ini! Ini akan membuat perencanaan pelajaran Anda lebih mudah, dijamin. Anda bisa mendapatkan buku dalam beberapa format berbeda: versi-e atau salinan fisik. Bawalah versi digital bersama Anda ke kedai kopi favorit Anda untuk beberapa perencanaan pelajaran yang serius saat bepergian. Atau, simpan salinan buku di rak buku di kantor Anda untuk digunakan sebagai panduan referensi yang berguna. Kegiatan Bahasa Inggris untuk Orang Dewasa Kegiatan percakapan bahasa Inggris.

Banyak siswa kami mengatakan mereka ingin mempraktikkan keterampilan percakapan mereka. Anda dapat menggunakan kegiatan percakapan bahasa Inggris ini untuk membantu mereka melakukan hal itu dan bekerja untuk berbicara lebih lancar pada saat yang sama. Ingatlah bahwa kegiatan ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan buku pelajaran atau buku teks, tetapi dapat Kampung Bahasa Inggris 86 digunakan untuk menambahnya, seperti dalam 15 atau 20 menit terakhir kelas, atau sebagai pemanasan cepat di awal. Tentu saja, hindari melemparkan kegiatan percakapan bahasa Inggris acak ke dalam pelajaran Anda tanpa semacam tujuan. Mereka harus terkait erat dengan topik hari ini. Kegiatan Berbicara ESL untuk Orang Dewasa: 15 Teratas. Mari menuju ke pilihan teratas untuk kegiatan berbicara dan percakapan untuk orang dewasa. Pemula Percakapan untuk Orang Dewasa. Cara terbaik Kampung Inggris untuk memulai kelas Anda adalah dengan pertanyaan yang menarik sehingga setiap siswa dapat membagikan sedikit tentang kehidupan mereka. Dia adalah beberapa dari pertanyaan-pertanyaan hebat yang dijamin akan membuat diskusi berjalan. Ingatlah untuk tetap berpusat pada siswa dan minta mereka berbicara satu sama lain, bukan sebagai seluruh kelas. Saya menemukan bahwa kelompok yang terdiri dari 2-3 siswa paling berhasil, daripada kelompok yang lebih besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya