Jenis Pakaian Anak-anak Paling Nyaman

Beberapa hal akan membuat anak itu lebih sengsara daripada menjadi basah dan kedinginan oleh gerimis mantap yang menciptakan genangan air. Jadi, penting untuk berpakaian tromper genangan calon Anda dengan benar. Dalam artikel ini, kami akan membahas kategori jas hujan anak-anak dan menawarkan tips tentang cara menemukan perlengkapan yang tepat untuk anak Anda. Jenis Jaket Hujan untuk Anak. Manik-manik air di jaket hujan biru anak-anak. Pilihan Anda yang paling terjangkau, jenis pakaian anak-anak tahan air ini cocok untuk anak-anak kecil dan balita. Biasanya dibuat dengan lapisan polyurethane (PU) tahan air dan tidak dapat digantung, gigi ini mencegah hujan turun, tetapi anak yang aktif bisa menjadi sangat cepat berkeringat saat memakainya. Jas hujan tahan angin dan cangkang angin. Setiap kali Anda melihat pakaian luar anak-anak yang digambarkan sebagai tahan air itu tidak akan sepenuhnya tahan air, tetapi masih bisa menangani hujan ringan untuk waktu yang singkat.

Kerang angin (alias windbreakers) menawarkan perlindungan serupa. Raingear tahan air bernapas Terbaik untuk anak-anak yang akan keluar pada petualangan yang lebih lama, peralatan ini melindungi dari kondisi badai serta potensi efek dingin dari keringat anak-anak.  Jenis jaket ini biasanya mencakup cangkang kedap air yang dikombinasikan dengan lapisan bulu yang bisa dilepas. Mereka sangat serbaguna karena setiap lapisan dapat dipakai secara terpisah. Meskipun mereka mungkin memadai untuk paket hari ini 7 beberapa perlindungan hujan, mereka mungkin tidak berfungsi sebaik jaket hujan sejati dalam cuaca yang sangat basah. Jaket terisolasi dan salju. Jenis jaket ini akan menawarkan berbagai tingkat perlindungan hujan, jadi Anda tidak perlu harus membeli jaket hujan tambahan. Anda harus mempertimbangkan jenis dan jumlah curah hujan (kabut ringan vs hujan lebat) dan berapa lama anak Anda akan keluar di elemen, serta apakah jaket tahan air atau tahan air.

Untuk detail lebih lanjut tentang opsi jaket terisolasi, baca Kiat untuk Mendandani Anak-Anak Anda di Musim Dingin. Perlindungan hujan untuk bayi: Daripada mendapatkan jaket hujan terpisah, pilihan terbaik Anda adalah untuk mengikat bayi Anda dengan jaket hangat atau terisolasi, yang banyak di antaranya memiliki cangkang yang tahan air. Anda juga dapat menjaganya agar tetap terlindungi dengan membeli aksesori raincover untuk kereta dorong dan kereta anak. Untuk bermain lebih lama di luar ruangan (atau jika Anda memiliki stomper genangan air), Anda ingin menyelesaikan perlindungan anak Anda dengan paket hari ini 1 mendapatkan celana hujan. Celana salju anak-anak, yang tahan air dan terisolasi untuk kehangatan, juga dapat memberikan perlindungan hujan. Anda dapat menggunakan celana salju jika anak Anda sudah memiliki sepasang dan itu cukup dingin di luar sehingga mereka tidak akan menjadi terlalu panas. Memahami Tingkat Perlindungan di Raingear Anak-Anak. Tembakan makro manik-manik air di jaket hujan.

Saat membaca deskripsi tentang anak-anak, baik di tag atau online, Anda mungkin bertanya: apa perbedaan antara tahan air. Atau apa artinya bernapas Kata-kata yang digunakan untuk menggambarkan jas hujan bisa membingungkan. Di bawah ini adalah daftar istilah-istilah yang mungkin akan Anda lihat ketika Anda berbelanja pakaian renang anak-anak. Anda juga dapat membaca Apa Artinya jika Jaket Tahan Air? untuk belajar lebih banyak. Jika anak Anda mengenakan jaket tahan air dalam hujan stabil untuk jangka waktu yang cukup lama, hujan pada akhirnya akan meresap. Jaket tahan air akan lebih terjangkau paket hari ini 5 daripada jaket tahan air bernapas dengan fitur serupa, sehingga Anda dapat meregangkan anggaran jas hujan Anda dengan memilih jaket tahan air ketika Anda tidak membutuhkan tingkat perlindungan badai tertinggi. Tahan air: Jas hujan tahan air menawarkan tingkat perlindungan hujan yang lebih tinggi daripada sesuatu yang hanya tahan air.

Jika Anda tinggal di daerah di mana hujan terus-menerus atau anak Anda akan berada di petualangan luar yang diperpanjang, Anda akan ingin memastikan mereka memiliki tingkat perlindungan hujan tertinggi. (Sebagai bonus, anti air juga berarti tahan angin.) Bernapas: Jika jaket menahan hujan tetapi tidak memungkinkan keringat anak-anak untuk melarikan diri, anak yang aktif pada akhirnya promo harian bisa menjadi sama basahnya seperti jika mereka tidak mengenakan jaket hujan sama sekali. Jika anak Anda akan menghabiskan banyak energi saat mereka keluar dalam hujan, pertimbangkan untuk membeli jaket yang tahan air / bernapas. Anda tidak perlu mendapatkan produk bermerek yang paling mahal, tetapi Anda menginginkan perlengkapan kedap air bernapas jika Anda mencari pertahanan terbaik terhadap unsur-unsur tersebut selesai Penolak Air Tahan Lama (DWR).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya