Cara Lain untuk Mendapatkan Tautan Tambahan

Ini merupakan kegiatan yang paling penting untuk membantu kami mendapatkan peringkat situs web yang baik di mesin pencari. Dan kekuatan pendorong utama dalam hal ini, adalah backlink. Pentingnya Back Link Tautan, atau tautan balik, adalah tautan yang Anda gunakan untuk dibawa ke halaman lain. Tautan balik sangat penting karena mereka pada dasarnya seperti "suara" untuk halaman Anda yang memberi tahu mesin pencari bahwa halaman web lain suka dan memanfaatkan halaman Anda untuk informasi. Semakin banyak situs web yang Anda tautkan atau “voting” untuk halaman web Anda, semakin tinggi peringkat Anda. Meskipun, tidak semua suara memiliki bobot yang sama, seperti tautan dari beranda situs web utama, seperti Pemerintah Australia australia.gov.au, amazon.com atau facebook.com, akan bernilai jauh lebih banyak daripada situs web yang kurang dikenal. Analisis pesaing Dengan asumsi Anda tidak akan mendapatkan banyak tautan dari situs-situs utama itu.

Taktik membangun tautan yang mudah bagi Anda. Mulailah kampanye membangun tautan Anda dengan analisis pesaing. Pada dasarnya, Anda ingin mengulangi apa yang dilakukan pesaing terbaik Anda, karena salah satu prinsip utama membangun tautan adalah untuk mencocokkan dan melampaui pesaing Anda. Artinya, jika Anda dapat menelusuri dan mencocokkan semua tautan yang mereka miliki, atau setidaknya sebagian besar dari mereka, dan menemukan beberapa cara lain untuk mendapatkan tautan tambahan yang tidak mereka miliki, Anda akan dapat dengan mudah Top Semarang 53 melampaui mereka di mencari hasil peringkat. Ingin tahu bagaimana melakukan analisis tautan pesaing? Saya menyarankan dua alat untuk membantu Anda melakukannya dalam bonus posting ini. Klik di sini untuk mendapatkan bonus gratis. Seperti biasa, cara terbaik untuk mendorong orang untuk menautkan ke situs web Anda.

Ini secara konsisten menyediakan konten baru, menarik dan bermanfaat. Membuat konten yang menarik, relevan dan bermanfaat; seperti menulis tentang produk Anda, industri, informasi pasar umum saat ini dengan konten bermanfaat berorientasi kata kunci kemungkinan akan mempengaruhi situs web Anda lebih daripada faktor lain yang dibahas di sini. Setelah pembaruan Google Penguin, konten berkualitas Top Semarang 57 yang diposkan secara rutin adalah metode yang disarankan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Idealnya Anda harus memposting setidaknya 2 artikel baru per minggu, lebih baik, karena Google akan menyukai situs web dengan materi yang sering diperbarui yang berisi konten unik dan relevan. Dan jika situs web Anda menawarkan konten yang bagus, situs web lain tentu juga ingin menautkannya kepada Anda.

Saat Anda memposting artikel, jangan lupa untuk menerapkan prinsip tag Judul dan Deskripsi Meta yang sama untuk artikel Anda, dan jangan lupa untuk memasukkan kata kunci atau frasa yang Anda inginkan. Kiat Top Semarang 54 untuk SEO untuk Situs Web dan Blog. Gagasan lain untuk kampanye membangun tautan yang sukses termasuk blogging tamu. Gagasan umum di balik blog tamu adalah untuk mendapatkan tautan ke situs web Anda yang diposting di situs web / blog yang sudah mapan. Tautan ini cenderung lebih berat di Google karena lebih sulit diperoleh. Beberapa situs http://www.jasaseosemarang.com/ akan memiliki persyaratan yang sangat ketat untuk jenis artikel yang akan mereka terima, sehingga tautan dari situs ini memiliki nilai lebih. Metode populer dan sangat sukses lainnya adalah dengan menghubungi blogger atau webmaster di niche Anda dan cukup meminta mereka untuk link.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konten Kampanye Pemasaran Semakin Populer

Kampanye Terkonsep Mengoptimalkan Situs Bisnis Online

Memilih Perusahaan SEO Terpercaya